Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Wednesday, June 29, 2016

Ayo Mainkan Permainan Anak Perempuan Gratis Memasak

Permainan anak perempuan gratis memasak Serta Game Anak-anak menarik. Bagi kalian yang masih mempunyai adik-adik kecil, Dari kisaran SD ke bawah.

Baca Juga :
  1. Amazing Daftar Harga Handphone Samsung Dan Spesifikasinya A3 VS Nexus 
  2. Hey Ini loh Harga Hp Samsung Terbaru Dan Termurah 
Dan untuk kalian-kalian yang mau mencoba game-game menarik terutama untuk Permainan anak perempuan gratis memasak dan aplikasi lainnya. Yuk tanpa basa basi lagi kita lihat Permainan game onlie yang pertama :

Ahli Masak Stik

youtube permainan anak perempuan memasak

- Game online memasak yang pertama ada, Ahli masak stik. Permainan yang tentunya memakai bahan-bahan yang simpel, karena Sudah pasti memasak stik doang.

- Lalu Untuk cara permainannya, Gampang dan mudah kok, Dengan Terdapat anak panah yang dapat menunjukan mana saja yang akan kerjakan terlebih dahulu.



permainan anak perempuan memasak sara


permainan anak perempuan memasak ice cream

- Untuk Di permainan Ahli masak stik ini, Tahap awal hanya membuat bumbu dan memasak Daging Stik, Lalu Setelah di masak (Goreng), tiriskan lalu masukan lagi kedalam Oven Nah tinggal menunggu matang, dan siap di sajikan.

- Menarik bukan, Nah untuk yang mau mencoba game online Ahli masak Stik, Bisa langsung saja klik Link (Ayo Mainkan) di bawah ini :


Nah menarik bukan, Nih Lanjut lagi untuk di game yang selanjutnya ada :

Stickman Fighter : Epic Battle

permainan anak perempuan memasak kue

> Game yang mempunyai Genre Battle, ini Memang Terbilang Mudah-mudah susah loh. Hehe. Di Untuk Permainan Game ini, anda akan di suruh melawan para lawan-lawan Stickman yang lainnya sampai anda bisa memenangkan pertandingan tersebut.

> Lalu jika anda bisa mengalahkan musuh Stickman lainnya, Maka anda akan mendapatkan Score dengan Bintang 3 Dan bertahap ke level Selanjutnya.



permainan anak perempuan memasak sara terbaru


permainan anak perempuan memasak sara terbaru

> Game Online ini, menarik loh dan mudah untuk di mainkan tentunya. Untuk yang mau mencoba game Stickman Fighter : Epic Battle bisa anda klik di link (ayo mainkan) di bawah ini.


Nah mungkin itu Saja dulu yang bisa saya share tentang Permainan anak perempuan gratis memasak dan game online menarik lainnya. Untuk Saran baca artikel lainnya, Yuk Simak juga : Widih Keren Nih Cara Membeli Aplikasi Di Google Play

Lalu Untuk Kamu yang mau melihat Review dari game Stickman Fighter : epic Battle, Bisa anda lihat di video di bawah ini :

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).