Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Thursday, June 30, 2016

Ayo Mainkan Permainan Memasak Sara Games Keren

Permainan memasak sara games keren Plus permainan Game online terbaik. Berbagai macam aplikasi game online yang sudah banyak di Web-web. Tentunya sudah tak asing lagi dengan Situs game yaitu : www.Game.co.id. 

Baca Juga :
  1. Antisipasi Mengapa Baterai Android Cepat Habis Ini Ulasannya
  2. Link Cara Membeli Aplikasi Di Playstore Plus Spek LG Stylus 2 Plus
Nah pada kesempatan kali ini, Saya mau membagikan Beberapa Game Khususnya Permainan memasak sera games keren serta game online Yang lagi Trending nih. Okeh Tanpa menunggu lama lagi, Yuk lihat selengkapnya :

Makan Malam Natal : Kelas Memasak Sara

permainan memasak sara terbaru dan terlengkap 2015.jpg

- Permainan Dari Sera Game ini, Dapat anda mainkan dengan Cara yang mudah plus Sudah di sediakan Petunjuk-petunjuk yang awal loh.

- Untuk Permainan Makan malan natal Nanti anda akan di suruh memilih 1 dari 4 masakan yang sudah di sedikan. Lalu Membuat 1 masakan untuk di sajikan.

permainan masak masakan games keren

permainanmemasak.jpg

- Membekali Fitur permainan yang mudah di pahami, Maka Adik-adik yang masih kecil SD terutama, sudah bisa lah untuk memainkan game ini.

- Penasaran untuk memainkan game Online Makan malam natal, Bisa langsung anda klik saja (Ayo mainkan) untuk di link di bawah ini OK:


Permainan memasak sara games keren


Nah bagi kalian nih, Yang mau memainkan Game online dengan Memakai Komputer/laptop. Nih Untuk Saran game yang perlu di coba yaitu ada :

Bubble Machine

friv memasak.jpg

> Game Yang memang di peruntungkan untuk anak-anak ini, memang Asik Dan Simpel pula. Untuk Cara permain bubble ini yang sangat sederhana yaitu. Anda di suruh Menembakan bola bulat ke bola yang sama.

> Semisal Bola anda berwarna kuning, nah arahkan Bola tersebut ke arah bola kuning juga. Jangan sampai salah menambakan bola dengan warna yang berbeda ya.

gamesmemasak

permainan masak.jpeg

> Nah tertarik untuk mencoba lebih lanjut, Yuk Langsung saja mainkan game Bubble Machine dengan Klik Link (Ayo mainkan) di bawah ini :


Okeh mungkin itu Saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Permainan memasak sera games keren yang bisa saya bagikan. Untuk Saran baca artikel lainnya, Yuk baca juga : [WAW] Aplikasi Internet Gratis Untuk Android Tertenar 2016 

Dan bila ada yang mau melihat review dari video Bubble Machine bisa anda lihat di video di bawah ini :

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).