Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Sunday, June 19, 2016

Mau Tahu Kenapa Baterai Android Cepat Habis? Lihat Ini

Kenapa Baterai android Cepat habis Serta Aplikasi mempercepat pengisian baterai. Nah untuk Share info kali ini saya mau membagikan aplikasi Fast-Charger yang mungkin di smartphone android anda belum di lengkapi dengan fitur Fast-Charger. 

Baca Juga :
  1. Tempatnya Download Game Terbaru For Android FREE
  2. Special Download Aplikasi Terbaru Untuk Android & Fitur HP Jolla Jolla C
Dan untuk Yang berikutnya nanti akan Saya ulas, aplikasi yang dapat mengontrol konsumsi Daya baterai agar baterai Tetap Awet. Okeh untuk selengkapnya yuk lihat Tentang Apk Fast-Charger dan Kenapa baterai android cepat habis dan apk untuk menanggulanginya.

Fast Battery charging

kenapa hp android cepat habis baterai.png

- Aplikasi Yang memungkinkan Pengisian Daya Baterai Smartphone anda lebih cepat. Nih coba pakai Fast Battery Charging, para pengembang beranggapan kalau umur baterai memang sudah di tentukan, Nah kenapa tidak memakai Fitur Pengisian Cepat saja. Agar Baterai juga lebih enak di bawa. Jadi Waktu anda tidak terbuang hanya menunggu di dalam kamar sambil charger Hp atau ribet-Ribet memakai Powerbank.

- Nah untuk Saat ini sudah di sediakan Fast-charger untuk pengguna android yang belum terinstal fitur Fast-charger. Dampak positif dari Fast-charger ini yaitu, Dapat mempercepat Charger Terutama hingga 20-40%

kenapa baterai android cepat habis dan panas

cara menghemat baterai android.png

- Lalu Untuk kinerja apk ini yaitu, Ketika Listrik masuk ke dalam apk, maka app, Sinyal dan data seluler akan OFF, Jadi memungkinkan Charger akan lebih cepat dan di dorong dengan fitur yang Fast-Charger maka pengisian akan lebih cepat.

- Dan bila anda mau mengunduh file apk ini, Bisa anda klik Di link unduh di bawah ini :

[[Unduh]]

Kenapa Baterai android Cepat habis


Lalu untuk berikutnya, Kenapa Baterai android cepat habis. Mungkin Baterai Smartphone anda cepat habis di karenakan Data Seluler yang anda pakai selalu ON. Jadi Sinkron Dari Koneksi akan memakan konsumsi daya baterai yang besar. Nah untuk aplikasi yang perlu anda coba yaitu adalah

Avast Battery Saver

cara agar baterai android awet.png

> Aplikasi yang di buat oleh Antivirus avast ini memang tak bisa di anggap sebelah mata loh. Tidak hanya membuat konsumsi Daya Baterai anda lebih awet, Karena Sudah di bekali fitur keren yaitu apk dapat memilah apk mana yang tidak terlalu di pakai dan mengOFF kan apk tersebut.

>Dan ketika apk itu mau di jalankan maka akan otomatis runing kembali. Dan imbasnya Konsumsi Daya baterai akan lebih sedikit lebih tahan lama juga.

penyebab baterai android cepat habis

cara agar baterai android tahan lama.jpg

> Dan jika anda mau mengunduh file apk Avast Battery Saver ini bisa anda klik di Link unduh di bawah ini :

[[Unduh]]

Ok Mungkin itu Saja dulu yang bisa saya bagikan Tentang Aplikasi fast-Charging dan Kenapa Baterai android cepat habis. Untuk Saran baca artikel lainnya, Yuk baca juga : Simak Nih? Aplikasi Sms Gratis Untuk Android Plus Spek Motorola Moto 4G Plus

Dan bagi kalian yang mau melihat Review dari APK Avast Battery Saver bisa anda lihat Di Video di bawah ini :

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).