Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Monday, June 20, 2016

Terbaru & Simpel Cara Mengatasi Baterai Android Cepat Habis

Cara mengatasi baterai android cepat habis Dan aplikasi Penghemat Baterai android. Bagi kalian yang masih bingung, bagaimana sih cara mengatasi baterai android cepat habis, atau Baterai Smartphone android anda Terlalu Boros. 

Baca Juga : 
  1. Cara Membeli Aplikasi Di Play Store Plus Spek Samsung Galaxy Tab A (2016)
  2. Yuk Lihat Aplikasi Apa Saja Yang Harus Ada Di Android Dan Spek HTC 10 Lifestyle
Nah untuk Saat ini kan sudah banyak Tersedia aplikasi-aplikasi yang dapat menghemat Apk Androis Seperti Avast Battery, Lalu Du Battery Saver dan masih banyak yang lainnya. 

Akan tetapi ada cara yang manual juga loh, yang perlu anda gunakan tanpa memakai Aplikasi. Okeh untuk selajutnya yuk simak : Aplikasi Penghemat Baterai dan Tips Cara mengatasi baterai android cepat boros.

Cara mengatasi baterai android cepat boros Dengan manual

cara menghemat baterai android.png

1. Untuk yang pertama yaitu, Lebih baik Jangan buat Smartphone anda multitasking ketika sedang dalam posisi di Charger.

- Di karenakan Daya Baterai jadi lebih boros dan tidak stabil, Jadi imbasnya Battery akan menjadi lebih boros dan Daya tahan baterai menjadi lebih lemah dan memperpendek umur baterai.

2. Lebih baik Off kan Koneksi Data Seluler anda ketika sedang tidak di pakai.

- Semisal anda sedang Mau tidur malam, atau Di aktivitas yang tidak memakai Smartphone.

penyebab baterai android cepat habis

cara agar baterai hp tidak cepat habis.jpg

3. Dan untuk yang familiar lagi yaitu, Konsumsi Daya Data Seluler. Utamakan Penggunaan Aplikasi yang penting saja, terkadang aplikasi yang Tidak terpakai itulah yang paling banyak mengkonsumsi daya.

- Semisal Kita dalam kondisi santai, Namun Koneksi GPS tetap ON, Navigasi tetap runinga. Nah apk tersebutlah yang juga memakan Banyak Konsumsi Baterai.

Cara mengatasi baterai android cepat habis


Dan Mungkin itulah sedikit uraian Simpel yang mungkin bisa anda coba terapkan agar smartphone android anda jadi lebih awet. Untuk selanjutnya aplikasi Penghemat baterai Smartphone android yaitu ada :

Easy Battery Saver

cara agar baterai android awet.jpg

> Aplikasi untuk mempermudah anda mengurangi konsumsi daya baterai yang berlebihan ini, Dapat anda gunakan Sebagai apk tetap loh.

> Iya di karenakan Apk ini sangat membantu smartphone anda untuk mengurangi kinerja apk background. Yang artinya apk ini bisa mematikan dan menghidupkan kembali aplikasi yang tidak anda gunakan. Jadi konsumsi daya baterai android anda tidak termakan banyak untuk Apk yang sedang runing.

baterai android cepat habis dan panas

cara menghemat baterai hp.jpg

> Dan bila anda mau mengunduh File apk Ini, Nih saya sudah kasih link'nya. Untuk mengunduh silahkan klik unduh di bawah ini.

[[Unduh]]

Oke mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan Tentang Cara mengatasi baterai android cepat habis plus aplikasi untuk menghemat baterai android. Lalu untuk Saran baca artikel lainnya, Yuk baca juga : Trick Jitu Cara Memperbaiki Lcd Hp Yang Mati Special BB

Dan bila anda mau melihat Review dari aplikasi Easy Battery Saver bisa anda lihat di video di bawah ini :

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).