Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Sunday, June 26, 2016

Tips Cara Membenarkan Android Tidak Bisa Download Aplikasi

Tips, Android Tidak bisa download aplikasi Dan Aplikasi yang perlu di sematkan. Dengan Semakin canggihnya Smartphone, Lalu Mendukung aplikasi-aplikasi yang semakin Keren juga. Memang Terlihat Jika Smartphone terbilang memiliki Full Point plus yang di miliki.

Namun tetapi Semua Prodak yang di Jual pun pasti tak luput dari Kesalahan. Terkadang Bisa error atau Malah Cepat Blank.

Baca Juga : 
  1. Tips Simpel Cara Menghemat Daya Baterai 
  2. Super Sekali Aplikasi Untuk Download Video Di Android Terbaru
Nah untuk tips kali ini saya mau berbagi tentang Android Tidak bisa dowbnload aplikasi. Nah untuk lebih singkatnya yuk coba lihat Cara penyeselaiannya. Seprti di bawah ini :

download aplikasi game android

tempat download aplikasi android.jpg

1. Coba anda Lakukan hal-hal Simpel terlebih dahulu, Seperti Merestart Smartphone anda lalu mencoba mengunduh ulang apk. Kalau Belum bisa coba cek koneksi menggunakan Sinyal Wifi, Dan coba unduh aplikasi kembali .

2.  Kalau Uji Coba di atas belum bisa Coba Menghapus Browsure History Web yang sudah anda pakai, Lalu Hapus Juga Cokies dan Cache  yang Tersimpan di dalam apk browsure anda. Dan setelah di Hapus Coba anda Unduh ulang aplikasi tersebut.

3 Dan untuk cara yang ke 3, Cek Ruang penyimpanan RAM, Internal + External SD, Cek apakah Masih cukup ruang untuk mengunduh aplikasi tersebut, Dan Kalau Perlu Coba anda Scane Dengan menggunakan AntiVirus. Kali-kali Smartphone anda terindek Virus.

4. Untuk Yang masih belum bisa, Coba anda memakai aplikasi Browsur yang lain. Terdapat banyak browsure, Seperti Opera Mini, Chrome, UC browser. Dan masih banyak lagi, Dan Utamakan Untuk memakai Browsur yang sudah banyak di pakai.
Nah Mungkin itu Saja dulu yang bisa saya Share, Lalu untuk Berikutnya saya akan Share Apk AntiVirus yang Termutahir untuk bisa anda coba.

Avast Anti Virus

download aplikasi android untuk pc.jpg

> Nah Untuk Antivirus kali ini, Ada dari Avast. Walaupun Size File agak besar, tetapi Spek dan kualitas'nya sudah tidak diragukan lagi untuk melindungi Smartphone anda dari Serangan Virus.

> Lalu Di Fitur yang di bawanya, Apk ini Bisa mengluarkan Notifikasi Ancaman ketika sedang searching web yang di dalamnya sudah terindek Vierus.

> Nah untuk lebih detailnya, Nih silahkan Unduh Aplikasi Avast anti Virus Di link unduh di bawah ini :

[[Unduh]]

android tidak bisa download aplikasi di play store

download aplikasi android untuk laptop.jpg

Dan Mungkin itu Saja dulu yang bisa saya bagikan Tentang Android tidak bisa download aplikasi plus apk antivirus, yang bisa saya share. Untuk Saran baca artikel lainnya, Yuk Simak juga : Yuk Simak Aplikasi Yang Bagus Untuk Android Plus Point LG Stylo 2

Lalu untuk melihat Review Dari apk Avast anti virus, Bisa anda lihat di Video di bawah ini :


0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).