Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Monday, June 20, 2016

Tips Jempolan? Cara Agar Baterai Android Tidak Cepat Habis

Cara agar baterai android tidak cepat habis dan Aplikasi Untuk menghemat konsumsi daya baterai HP. Langsung saja Untuk yang pertama Saya mau kasih sedikit tips bagaimana sih Cara agar baterai android tidak Cepat habis.

Tips Plus Cara agar baterai android tidak cepat habis

cara menghemat baterai android.jpg

- Untuk yang pertama mungkin yang paling familiar adalah Konsumsi Daya Koneksi atau Data Seluler Di smartphone anda. Memang untuk Data Seluler yang selalu Always ON, Akan banyak mengkonsumsi Daya Baterai.

- Jadi Untuk kalian yang mau hemat daya baterai, Coba anda Hentikan aplikasi yang tidak terlalu di pakai Agar konsumsi Baterai bisa di sinkron ke apk yang sedang berjalan.

baterai android cepat habis dan panas

tips hemat baterai android.jpg

- Untuk Yang tidak mau ribet-ribet Nah bisa anda simak di aplikasi di bawah nanti.

- Lalu untuk yang berikutnya yang mungkin pernah anda abaikan yaitu, Koneksi Bluetooth, Wifi serta GPS. Nah Koneksi-koneksi tersebut lah yang juga paling banyak mengkonsumsi daya Baterai Loh.

Cara agar baterai android tidak cepat habis


Nah Mungkin sekilas itu Saja dahulu yang bisa saya share, Untuk Cara agar baterai android tidak cepat habis. Lalu Untuk Aplikasi penghemat Konsumsi Daya Baterai berikutnya yaitu ada :

Account Sync Profiler

penyebab baterai android boros.png

> Aplikasi Account Sync Profiler, ini membekali Fitur yang dapat Membuat Daya Baterai Smartphone anda lebih awet dan tahan lama loh.

> Di karenakan Apk account Sync Profiler ini dapat membantu Mensinkron data Di smartphone anda.

> Nah Karena Apk ini Dapat mensinkron data dengan apik atau bisa membuat suatu variabel khusus yang membuat Aplikasi yang di sinkron akan berjalan dengan kondisi tertentu.

cara mengatasi baterai cepat habis

cara hemat batre android.png

> Untuk Kesimpulannya, Apk ini memang Merekomendasikan agar Apk yang sedang berjalan di Background, lebih minimalis agar Konsumsi daya baterai'pun lebih sedikit.

> Nah bila anda mau mengunduh File Accounts Sync Profiler ini, Bisa anda klik di Link unduh di bawah ini :

[[Unduh]]

Oke mungkin itu Saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Cara agar Baterai android Tidak cepat habis dan Aplikasi Penghemat daya baterai HP, Yang bisa saya share. Untuk Saran baca artikel lainnya, yuk baca juga : Kumpulan Aplikasi Pengisi Baterai Otomatis Android Terbaru

Nah bagi kalian nih, Yang mau melihat Review Apk Accounts Sync Profiler, Bisa anda lihat Di Video di bawah ini :

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).