Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Thursday, June 23, 2016

Tips Simpel Cara Menghemat Daya Baterai

Aplikasi untuk Cara menghemat daya baterai. Dan aplikasi untuk meningkatkan Kinerja Smartphone. Untuk anda yang mau menghemat Konsumsi Daya Baterai Dengan langkah yang simpel. Mungkin bisa anda Coba untuk memakai Aplikasi Penghemat Baterai. 
Nah apa saja apk yang perlu anda coba untuk menghemat konsumsi daya baterai smartphone anda. Nih simak ulasannya tentang Aplikasi untuk Cara menghemat daya baterai dan aplikasi untuk meningkatkan Kinerja Smartphone.


cara menghemat daya baterai iphone

- Untuk yang pertama terdapat aplikasi yang perlu anda coba yaitu Avast Battery Saver Aplikasi yang di kembangkan oleh Pembuat antivirus terkemuka yaitu avast. Juga merilis apk yang cukup membantuk untuk meminimalisir Konsumsi Daya Baterai Secara berlebihan.

cara menghemat daya baterai hp

- Dan untuk di bagian fitur lainnya yaitu tersedia Mode yang paling minim ketika smartphone anda mau sekarat yaitu mode Emergency. Yang pastinya sangat berguna di saat-saat genting.

- Nah Mungkin itu Saja dulu ulasan Simpel yang bisa saya bagikan Tentang aplikasi untuk Cara menghemat daya baterai. Nah untuk selanjutnya di Aplikasi untuk meningkatkan Kinerja Smartphone yang perlu anda coba yaitu :

Du Speed Booster (Free)

cara menghemat daya baterai laptop asus

> Nah aplikasi yang sudah banyak di install oleh para pengguna Gadget ini. Memang sangat berguna untuk Mengurangi beban kinerja Smartphone. Seperti Dapat menghapus File-File Sampah Misal Cokies, Cache serta History Yang tidak di pakai di Browser dengan mudah.

> Lalu untuk kinerjanya apk ini juga bisa untuk menjadi manager aplikasi, Antivirus serta Privacy Loh. Nah Dengan dapat menstop aplikasi yang sedang runing di background. Jadi imbasnya, Smartphone android anda akan menjadi lebih ngebut dan tidak lemot pastinya.

> Nah Bila anda mau mengunduh File Apk Du Speed Booster ini anda bisa klik di link unduh di bawah ini :

[[Unduh]]

cara menghemat daya baterai hp android

cara menghemat daya baterai laptop

Okeh mungkin itu Saja dulu yang bisa saya bagikan Tentang Cara menghemat daya baterai dan aplikasi untuk meningkatkan Kinerja Smartphone. Untuk saran baca artikel lainnya, Yuk baca juga : NEW Spek Samsung & Download Aplikasi Untuk Android Apk

Nah bagi kalian yang mau melihat Review dari apk Du Speed Booster bisa anda lihat Di Video di bawah ini :

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).