Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Sunday, July 24, 2016

Eitss!! Ini Dia Aplikasi Android Kalau Hp Hilang Atau Di Curi Orang

Aplikasi android kalau hp hilang. Nah pada kesempatan kali ini, Saya mau membagikan informasi yang sepertinya pernah anda alami deh. Okeh untuk kali ini saya mau share tentang Aplikasi android kalau hp hilang, Atau smartphone anda di curi orang bahkan lupa menaruh smartphone. 

Sebenarnya untuk smartphone pada tahun 2012-2013-2014 dan ke sana lagi, Aplikasi bawaan dari Smartphone itu sendiri juga sudah di sematkan dengan yang namanya GPS. Jadi kalau-kalau smartphone anda hilangpun pastinya masih bisa di deteksi di mana letak smartphone itu berada. 
Namun tak sedikit orang yang masih belum tahu bagaimana cara mencari smartphone yang hilang. Nah untuk Info kali ini, Iya walaupun saya hanya membagikan info yang sedikit simpel, 

Nah apa salahnya jika anda mencoba terlebih dahulu bukan. Okeh tanpa basa-basi lagi, Yuk lihat selengkapnya di bawah ini :

Aplikasi android kalau hp hilang

melacak hp hilang dengan gps

- Okeh untuk langkah yang pertama, Coba anda aktifkan terlebih dahulu Android Device Manager, Yang terdapat di Dalam Google Settings.

Google setting » Android device maneger » Ceklist » Allow Remote Lock and Factory Reset

cara mencari hp android yang hilang dalam keadaan mati

cara melacak hp android yang hilang dengan nomor hp

- Untuk Catatan saja, Jangan sampai lupa ya, Bahwa smartphone yang anda ingin di cari tersebut juga sudah tersign dengan account Google. Kalau belum, mungkin bakalan lebih susah sih. Namun masih ada cara yang lainnya kok, Okeh lanjut.

- Tahap selanjutnya, coba anda buka Web. www.google.com/android/devicemaneger, lalu Coba anda Login.

- Setelah Log'in, Nanti anda akan bertemu dengan Jendela Pop-Up yang bertulisan "Allow android device manager to use location data" klik Accept, Dan tunggu proses. Dan langkah berikutnya coba anda lihat di bagian pojok kanan atas, terdapat sebuah icon GPS.
- Dan ada yang perlu anda ketahui nih, Bila ketika smartphone anda hilang namun GPS'nya belum di nyalakan, Memang akan terasa sulit untuk mencarinya. Nah Cara satu-satunya kalau sudah masuk tahap ini yaitu, Mereset atau menyetel pengaturan pabrik dengan cara klik tombol "HAPUS". Nah jadi Smartphone anda akan kembali menyalakan GPS'nya.

- Nah untuk tahap finish, Jika berhasil maka anda akan mendapatkan informasi rincian dimanakah letak smartphone anda sekarang ini.

cara mencari hp hilang dengan nomor imei

Okeh, mudah bukan, Dan mungkin itu saja dulu yang bisa saya share Tentang Aplikasi android kalau hp hilang, Lalu bagi kalian yang mau melihat Review'nya lebih detail bisa anda lihat di video di bawah ini OK :

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).