Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Monday, July 11, 2016

Simak Nih Aplikasi Edit Foto Di HP Yang Paling Keren

Aplikasi edit foto di HP dan aplikasi edit foto di PC. Aplikasi Editing memang kerap kali banyak di sukai oleh para kaula muda. Apa lagi yang suka foto selfie bareng bersama teman-teman dan di edit agar lebih menarik dan memukau pastinya. 

Baca Juga :
  1. Super Free Download Aplikasi Facebook Android Terbaru 
  2. NEW Spek Samsung & Download Aplikasi Untuk Android Apk
Nah untuk anda yang suka memakai aplikasi, Nih ada saran Aplikasi edit foto di HP yang paling keren untuk di smartphone dan PC. Okeh untuk selengkapnya yuk simak di bawah ini :

Editor Efek Warna Foto

aplikasi edit foto di hp yang bagus.png

- Aplikasi editor foto yang paling Fleksibel, Fitur yang di terapkan juga lengkap pula. Untuk Di fitur yang di terapkan juga sangat apik loh, dari yang paling keren yaitu.

+ Effect
+ Sticker
+ Lalu Size kuas yang dapat di seimbangkan.
+ Tersedia 37 Effect filter yang unik.
+ Yang Suka menulis tersedia 28 Font terbaru.
+ Penyesuaian kehangatan
+ Kontras Auto Serta masih banyak Fitur lainnya.

aplikasi edit photo hp

aplikasi edit foto di hp samsung.jpg

- Dan bila anda mau mencoba Mengunduh aplikasi Editor Efek Warna Foto ini, Yup bisa langsung saja Klik unduh di link unduh di bawah ini :

[[Unduh]]

Aplikasi edit foto di HP


Pada edisi kali ini, Memang Saya mau berbagi tentang beberapa Editor keren dan paling banyak di minati untuk membuat pengeditan foto. Nah untuk yang selanjutnya yaitu ada.

Adobe PhotoShop CS6

aplikasi edit foto di hp blackberry.png

> Adobne PhotoShop CS6, Nah untuk spek yang kali ini saya share di adobe Photoshop CS6 ini sendiri yaitu hanya meliputi Kelebiha dan penambahan Fitur terbaru dari Photoshop CS6 ini.

> Untuk di Fitur Tambahannya meliputi :
+ Untuk Tool Brush ini bisa mencapai size maksimal 5000px, lebih besar dari Photoshop yang sebelumnya.

+ Lalu Untuk yang suka memakai skala, Tool Gradient Di CS6 ini juga lebih besar untuk skala ukurnya. Bisa mencapai 1000% loh. Dari yang sebelumnya hanya mencapai 150%.

download aplikasi edit foto di hp

aplikasi edit foto di blackberry.jpg

+ Di bagian lainnya, yaitu tersedia Peningkatan Brightness dan contrast yang pastinya menambahkan kesan memancarkan warna terang lebih baik dari Photoshope sebelumnya.

> Nah Mngkin masih banyak lagi fitur-fitur tambahan yang menarik lainnya, yang bisa tersemat di dalam Photoshop CS6 ini. Untuk tahu lebih jauh, silahkan uji praktek sendiri saja deh, Dan bila anda mau mengunduh file apk, Photshop CS6 ini bisa anda unduh di link unduh di bawah ini :

[[Unduh]]

Nah mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Aplikasi edit foto di HP dan aplikasi edito foto untuk Di PC, yang mungkin bisa saya bagikan. Dan bila kalian mau melihat review dari Adobe PhotoShop CS6 bisa anda lihat di list video di bawah ini : 

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).