Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Tuesday, July 26, 2016

TRICK Bagaimana Cara Internet Gratis Di Android [FREE]

Bagaimana cara internet gratis di android. Nah untuk saat ini, bagi kalian yang mungkin mau berselunrcur di dunia maya namun limit kuota, Pasti saja jalan yang paling mudah yaitu, Iyak memakai Sinyal Wifi.


Baca Juga :
  1. Simak Nih Aplikasi Edit Foto Di HP Yang Paling Keren 
  2. Ayo Mainkan Permainan Memasak Sara Games Keren
Nah untuk informasi yang akan saya bagikan kali ini tentang Bagaimana cara internet gratis di android yang mungkin perlu anda cobain deh. 

Berbekal Cara pendaftaran yang cukup mudah, Akan tetapi usahakan Kuota Internet di Simcard anda masih tersisa minimal 10-30MB. Okeh untuk selanjutnya yuk kita simak ulasannya di bawah ini :

Bagaimana cara internet Gratis di android

cara internet gratis android telkomsel

- Nah untuk tips yang pertama-tama, Usahakan OS android di smartphone anda minimal memakai versi 2.3 ke atas. Atau android ginggerbread. Jadi untuk proses pendaftaran akan lebih mudah.

- Lalu tahap ke berikutnya, Coba anda masuk ke web Privatetunnel.com, Nah kuota yang saya sarankan di atas tadi Min 10-30MB, Gunanya untuk masuk dan mendaftarkan account anda ke Web Privatetunnel ini.

- Pilih sigUp Lalu daftar.
+ Masukan : Alamar email (2x)
+ Dan kata sandi
- Tahap berikutnya, Anda akan di suruh memverivikasi Account anda, Jika anda memakai @yahoo bukalah email yahoo anda. Jika memakai @gmail Coba buka pesan inbox gmail anda, Lalu verifikasi.

- Nah untuk selanjutnya, Coba anda buka lagi Web Privatetunnel.com dari smartphone anda lalu LogIn ke account yang tadi.

- Setelah logIn Coba anda cari Menu download, Dan Silahkan anda terlebih dahulu Download File Privatetunnel. Untuk ukuran size'nya tidak besar kok. Paling hanya 1-1.5MB.

- Lalu setelah selesai mengunduh, Coba anda buka aplikasi Privatetunnel dan pilih host. (Tunnel to) Biasanya terdapat 7 Pilihan. Pilih terserah boleh yang mana saja.


cara internet gratis android vpn


cara internet gratis android indosat

- Okeh, tunggu sampai loading selesai dan conect. Untuk tanda icon Key di bagian atas navbar smartphone anda itu berarty Apk Private tunnel sudah bisa berjalan.

- Maka selamat, anda bisa mendapatkan koneksi internet dengan kuota sebesar 100MB dalam setiap hari. Lumayan buka, Akan tetapi jika itu hanya di pakai untuk semisal facebook, Browsing google, Memang lumayan lebih lama kok.

cara internet gratis android aplikasi open vpn
 
Okeh mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Bagaimana cara internet Gratis di android, Lalu untuk kamu yang mau melihat lebih rincinya, bisa anda lihat di Video di bawah ini :

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).