Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Monday, July 25, 2016

Tips Terbaru Bagaimana Cara Melacak Hp Android Yang Hilang

Bagaimana cara melacak hp android yang hilang. Okeh untuk kesempatan kali ini, Saya mau membagikan informasi yang mungkin perlu deh anda ketahui deh. Yaitu tentang Bagaimana cara melacak hp android yang hilang yang pastinya jikalau smartphone anda hilang atau tertinggal kan bisalah anda mencarinya sendiri hehe.

Baca Juga :

  1. Tips Memakai Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik 
  2. Cara Membeli Aplikasi Di Play Store Menggunakan Pulsa [SIMPEL]
Untuk cara yang notabennya paling banyak di pakai yaitu memang menggunakan Metode Google Maps. Jadi Untuk anda yang mau mengetahui cara pencarian smartphone menggunakan google maps, Bisa anda klik link judul artikel sebelah ini : Eitss!! Ini Dia Aplikasi Android Kalau Hp Hilang Atau Di Curi Orang

Nah, untuk kali ini saya mau membagikan Cara mencari HP yang hilang, Namun memakai Metode aplikasi. Dengan berbekal metode yang simpel, Yuk untuk selengkapnya bisa anda simak ulasannya di bawah ini :

Avast anti - Theft :

cara melacak hp android yang hilang lewat internet

- Nah untuk yang pertama, terdapat aplikasi yang mungkin sudah banyak orang yang mengenalnya yatu sang antivirus Avast.

- Okeh Avast Anti-Theft ini, Memang di fungsikan untuk mencari Smartphone atau ponsel anda yang hilang atau lupa menaruhnya.



cara melacak hp android yang hilang dengan nomor hp


cara melacak hp android teman yang hilang

- Lalu Untuk di bagian fiturnya sendiri menyematkan Locator ponsel plus tersedia juga Fitur Pengendali jarak jauh seperti Remotely.

- Di bagian fitur lainnya seperti dapat mengunci aplikasi, Lalu Stealth mode otomatis, Nah untuk fitur remotly yang di sematkan yaitu dapat mengambil foto bahkan menghapus isi memory yang terdapat di smartphone anda.

Bagaimana cara melacak hp android yang hilang


- Lalu untuk smartphone anda yang data selulernya di OFF, Nah masih bisa juga loh menlacak Smartphone anda dengan cara memakai SMS dan bisa melacaknya dengan memakai http://My.avast.com

- Untuk di fitur lainnya seperti
+ Geofencing : yang dapat mengirimkan lokasi smartphone itu berada, kunci smartphone, Mengaktifkan sirene yang jarak penetapannya bisa anda atur sendiri. Semisal ada orang yang mau mencuri dalam jarak 200M lalu anda menstel Geofancing dalam jarak 500M maka sirene akan berbunyi.



cara melacak hp android yang hilang melalui gmail


cara melacak hp android yang hilang dalam keadaan mati

- Dan bila anda mau mengundug file Avast Anti-theft ini, plus keterangan fitur lainnya, Silahkan Copy link di bawah ini Lalu Paste ke Browesur :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.avast.android.at_play

Okeh mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Bagaimana cara melacak hp android yang hilang Nah bila anda mau melihat lebih detail tentang apk Avast anti - Theft ini, Bisa anda simak di ulasan video di bawah ini :

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).