Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Thursday, July 14, 2016

Tips & Trick Bagaimana Cara Menghapus Virus Di HP Android

Bagaimana cara menghapus virus di HP android Tips dan Trik agar Smartphone anda Terhindar Dari Serangan Virus. Bagi kalian yang Pernah mengalami hal seperti Smartphone anda kok menjadi lebih lelet dan terkadang aplikasi suka error sendiri tanpa sebab. 

Baca Juga : 
  1. TIPS Terbaru Cara Bermain Coc Offline Di Android
  2. HOT Aplikasi Yang Berguna Untuk Android Terbaru 2016
Nah mungkin perlu di cari tahu sebab sebabnya. Jadi untuk Info yang akan saya share kali ini yaitu Bagaimana cara menghapus virus di HP android.
- Bagi kalian yang mau mendelete virus memakai cara manual, Bisa anda Cek terlebih dahulu di deretan aplikasi anda.

- Untuk yang pertama, coba anda lihat Ke Menu aplikasi Di smartphone anda, Anggap saja anda memakai Smartphone dengan OS android. Lalu Coba anda lihat di Aplikasi yang berjalan, Coba cek apakah ada aplikasi yang tidak anda kenal dan malah ikut beroprasi (Bekerja), Kalau iya di Un-install (Copot pemasangan).

cara menghapus virus di hp lenovo

cara menghapus virus di hp blackberry.jpg

- Dan Cara selanjutnya coba anda lihat di dalam Semua aplikasi. Coba anda lihat Dan Cek dari atas sampai ke bawah, apakah ada aplikasi yang mungkin tidak anda kenal, Kalau ada lebih baik delete atau hapus pemasangan. Biasanya virus tersebut tidak hanya 1 saja yang menempel di Background smartphone anda.

- Nah setelah Semua dirasa cukup, Coba restart smartphone anda, Lalu Coba cek, apakah Aplikasi dan hal yang menyebabkan error tiba-tiba apakah masih ada atau tidak.

- Kalau masih ada, Mungkin anda perlu menginstall antivirus yang cukup bagus nih, yaitu ada :

Avast Scurity & antivirus

cara menghapus virus di hp nokia.png

> Aplikasi avast scuritu dan antivirus ini, memang sebuah aplikasi antivirus yang sudah tersohor di dunia. Membekali Fitur Scane antivirus yang baik, Ketimbang para kompetitornya. Avast ini di bekali dengan berbagai fitur-fitur menarik loh, Seperti.

+ Dapat memblokir laman web yang terindikasi Virus.
+ Dapat Melindungi file yang terinfeksi virus, lalu yang paling sering yaitu, Dapat melindungi smartphone anda dari serangan virus ketika sedang memakai Wifi.

cara menghapus virus di hp sony xperia

cara menghapus virus di hp samsung galaxy s4.jpeg

> Dan masih banyak lagi untuk fitur yang di sematkan, Dan saran saya Jika anda mau memakai antivirus, lebih baik untuk yang Model Free, alangkah baiknya jika memakai yang sudah banyak penggunanya.

> Dan bila anda tertarik untuk mengunduh File Tersebut bisa anda Copy Link di bawah ini lalu paste ke dalam Browsur anda :

<<https://play.google.com/store/apps/details?id=com.avast.android.mobilesecurity&hl=in>>

Nah mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Bagaimana cara menghapus virus di HP android dan unduh antivirus Free. Untuk kamu yang mau melihat Review tentang Bagaimana cara menghapus virus di HP android bisa anda lihat di video di bawah ini :

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).