Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Saturday, August 13, 2016

[TIPS] Bagaimana Jika Lupa Password Android Di Smartphone

Bagaimana jika lupa password android atau lupa POLA PIN di smartphone android. Okeh untuk spek kali ini yang akan saya bagikan, Yaitu tentang Bagaimana jika lupa password android, Atau Lupa POLA PIN di smartphone android anda. 

Dan sedikit Menyambungkan saja, Untuk artikel sebelumnya saya sudah membagikan Bagaimana cara Membuka Pola PIN Dengan cara Memakai Gmail : 

lupa password android sony xperia

> Untuk baca selengkapnya, Nih Klik Link di sebelah ini : Telisiki Yuk Bagaimana Cara Membuka Kunci Pola Android Yang Terblokir

Nah. Namun Untuk yang akan saya bagikan kali ini, Tentunya berbeda dengan cara membuka POLA memakai Gmail, Melainkan Memakai Factory Reset. Jadi bagi anda yang Ingin mencoba cara ini, Alangkah baiknya jika sebelum anda mereset, Lebih baik BackUp data file android anda di dalam PC atau SD card.

Okeh Untuk Bagaimana jika lupa password android Yuk simak ulasannya di bawah ini :

lupa password android tanpa reset.jpeg

» Coba terlebih dahulu anda Matikan Smartphone android anda, Dan Masuk ke menu recovery.

» Cara masuk ke menu recovery juga dapat berbeda-beda, Tergantung Type smartphone yang di milikinya.

» Nah Untuk cara Masuk ke recovery, Contoh saja saya memakai smartphone samsung galaxy S4. Yaitu dengan cara, Menekan Tombol Power + Home + VolumeUP.

lupa password android tablet

» Dan untuk yang tidak ada Tombol Home'nya seperti Sony Xperia dll. Caranya yaitu Tekan Power + Volume Down + Volume Up. Tekan sampai muncul logo android.

» Nah Setelah Muncul logo android maka anda sudah masuk ke Menu Recovery, Untuk tahap selanjutnya, Gulir pilihan Dengan cara Tekan tombol Volume Down atau Volume up. Untuk berpindah-pindah dari bawah ke atas.

Bagaimana jika lupa password android


lupa password android lenovo.png

» Selanjutnya Pilih Wipe data/Factory Reset Tekan memakai Tombol "HOME" Atau yang tidak ada memakai Tombol "POWER", Dan Anda pilih "Wipe cache Partition".

» Dan Tahap terakhir yaitu tinggal Pilih Reboot System Now. Dan secara otomatis Smartphone anda akan Mati dalam beberapa saat. Okeh untuk jalan cepatnya yaitu :

lupa password android samsung

lupa password android oppo.jpg

»Wipe data/ Factory reser » Wipe cache partition » Reboot System Now.

Nah Simpel Bukan, Setelah ini, Slesai, Tinggal anda memasukan data-data backUp anda yang ada di PC atau SD card.

Okeh mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Bagaimana jika lupa password android. Lalu untuk anda yang mau melihat revie dari cara Reset android, Bisa anda lihat di Video di bawah ini :

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).