Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Thursday, August 11, 2016

TRICK JITU !!! Bagaimana Cara Membuka File Exe Di Android

Bagaimana cara membuka file exe di android dengan mudah. Okeh untuk anda yang tentunya Bingung bagaimana cara membuka file Exe di android, 

Nah pada kesempatan kali ini, saya mau share nih tentang Bagaimana cara membuka file Exe di android dengan mudah. Tidak seperti Kemunculan android yang baru muncul awal, jadi Untuk Smartphone android yang sudah di lengkapi dengan OS Kitkat ke atas Sudah bisa membaca file exe. 

Baca Juga :
  1. TRICK Bagaimana Cara Internet Gratis Di Android [FREE]
Iya walaupun Sebenarnya File Exe ini sendiri berasal dari PC atau Berbasis Windows, Jadi hanya beberapa File exe yang bisa di buka di android, Tertentu saja. Nah untuk cara yang akan saya bagikan Akan lebih baik jika file Exe yang anda gunakan Sudah Compatible. Okeh untuk cara yang pertama yuk lihat di bawah ini :

Bagaimana cara membuka file Exe di android


cara membuka file exe di mac.jpg

» Coba anda memakai Aplikasi Dos Box yang ada di play store. Mengapa memakai Aplikasi Dos Box ini Karena Apk Dos Box ini menyediakan Command Line pada Android Yang sama seperti Command Promt (CMD) Loh.

» Jadi Smartphone anda akan serasa seperti Windows, Waw. Untuk mengunduh aplikasi Dos Box bisa anda salin Link di bawah ini Lalu paste ke Browsure :

https://play.google.com/store/apps/details?id=org.gemesys.android.dosbox

» Untuk cara menjalankannya, Setelah selesai di unduh, Install apk Dos Box. Lalu tahap selanjutnya Cari File exe,nya yang ingin di buka. kalau kesulitan coba anda pindahkan file exe yang ingin di install Ke Folder yang mudah di cari.

» Kalau bisa agar nama File exe tersebut tidak memusingkan Jadi anda Rename saja File exe yang ingin anda pakai. Misal Nama Filenya "Caraeditfoto"

cara membuka file exe di ipad

cara membuka file exe di windows 7.png

» Lalu langkah berikutnya jalankan Apk Dos Box Lalu Search (Cari) pada command line Dengan cara ketik "CD\Caraeditfoto" Klik Enter.

» Nah Setelah ketemu dengan folder "caraeditfoto" Sudah deh tinggal Ketik file exe saja dan selesai.

» Nah seperti yang sudah saya bilang di atas, bila file'nya tersebut Compatible maka bisa menjalankan file tersebut.

cara membuka file exe di hp android

Okeh mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Bagaimana cara membuka file Exe di android, Lalu bila anda mau membaca artikel lainnya,


0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).