Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Thursday, September 15, 2016

Okeh!! Beginilah Cara Bikin Pin Bbm Sendiri Dengan Cara Yang Simpel

Cara bikin pin bbm sendiri Nih mungkin tak sedikit dari anda yang mau tahu Bagaimana sih Cara bikin Pib bbm sendiri, Agar bisa di edit dan Di Buat semenarik mungkin. 

cara buat pin bbm cantik

Nah ada cara dan tips'nya nih Bro dan sist. Namun untuk cara mengedit pin itu sendiri memang dari pihak Blackberry sendiri sudah menetapkan Harga yang sudah di sediakan, Bisa mencapai $ 1.99.

Baca Juga :
  1. Gak Nyangka? Cara Menghemat Baterai Android Root Ini Memang Waw
Jadi dari pada anda Susah membeli PIN tersebut, Lebih baik ada cara Terjitu Untuk membuat PIN BBM anda menjadi Cantik loh. Mau tahu, Okeh untuk selengkapnya lihat di bawah ini :

Cara bikin Pin bbm sendiri 

cara mendapatkan pin bbm

» Untuk Cara yang pertama agar mendapatkan PIN cantik yaitu yang harus menjadi Pedoman adalah Alamat email anda Plus sisipkan Angka 7 pada Email anda.

» Jika anda mau Membuat alamat email lagi dengan Menyematkan angka 7 juga tidak apa-apa atau mau membackUp BBM Anda agar anda tidak membuat BBM Baru lagi, Terserah.

» Nah untuk yang pertama-tama Silahkan anda Buka terlebih dahulu Setting yang terdapat di smartphone anda.

» Lanjut, Cari Apps Atau aplikasi > Klik dan Cari Aplikasi Blackberry Messenger.

» Kalau sudah ketemu, "Klik" Apk BBM dan "Clear data" Nah cukup itu saja dulu. Lalu untuk tahap selanjutnya.

cara membuat pin bbm cantik gratis

Nah Sampai di sini, Jika anda mau menggunakan Alamat email terbaru Lebih baik Uninstall Apk Blackberry Messenger anda, "Jika ingin memakai Alamat Email baru dan membuat BBM baru" namun untuk Yang tidak Ingin mengganti email, Nah tinggal ikuti langkah berikut. Cara ini juga sama dengan yang Ingin memakai alamat email terbaru.

» Catatan anda harus mengingat Alamat email anda, Bagi yang belum di masukin angka 7 di dalam alamat email anda, Coba deh anda jejali dulu di bagian mana saja dengan menambahkan angka 7 dan tak lupa pasword email anda.

cara membuat pin bbm sendiri tanpa bayar

» Dan bila sudah bisa maka akan muncul notifikasi Alamat email anda dan terdapat list "Wrong email" dan "It's Correct" silahkan anda pilih It's Correct.

» Nah tinggal tunggu proses selesai. Dan bila proses sudah finish, dan sudah masuk ke Blackberry Messenger Profil, Coba cek PIN bbm anda.

» Eits belum kelar nih, Jadi setelah selesai membuat PIN baru, Anda coba Log'in ke Blackberry ID, Dengan emial Yang Belum Valid tadi atau yang memakai Email Yang di sematkan angka 7 tadi.

» Setelah masuk, BB Id coba anda Pilih Edit dan Ganti alamat yang tidak valid tadi menjadi alamat yang valid / alamat BB yang sebelumnya.

toko bbm pin

cara custom pin bbm gratis

Okeh mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Cara bikin Pin bbm sendiri, Lalu untuk saran baca artikel lainnya, Yuk simak juga : Widih Keren Nih Cara Membeli Aplikasi Di Google Play 

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).