Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Wednesday, October 26, 2016

Trending Topik Game Android Samsung Galaxy Y Duos Yg Lagi Buming

Game android samsung galaxy y duos. Nih untuk yang suka permainan game online maupun Offline, tentunya tak sedikit dari anda yang menyukai permainan kan, walaupun untuk spek RAM nya masih di bawah 1GB.

Jadi Khusus untuk Game android Samsung galaxy y duos, Tentunya spek size yang di berikan agar tidak terlalu memakan banyak ruang RAM, alangkah baiknya jika Game tidak terlalu besar untuk Size'nya.

Baca Juga :

  1. Ini Dia Aplikasi Hemat Baterai Android Paling Ampuh

Nah untuk anda yang mungkin mau mencari-cari Game android samsung galaxy y duos yang mempunyai size standar plus Game yang juga menawan yuk lihat ulasannya di bawah ini :

Game android samsung galaxy y duos

game samsung duos layar sentuh

Slither.io

- Nah untuk game yang pertama yang sedang tenar-tenarnya yaitu ada game yang mungkin bagi anda di dunia nyata agak menjijikan, namun di game ini, bentuk yang di anggap menjijikan di dunia nyata sudah di rubah dengan sangat lucu dan unik loh.. 

- Iyak dengan game memakai bentuk Cacing yang dapat beraneka warna tentunya semakin menambah keren permainan Slither.io ini. 

- Lalu untuk cara permainan dari game Slither.io ini, yaitu anda tinggal menjalankan di Smartphone anda lalu jalankan cacing yang anda pakai dan untuk cara memperbesar atau memperanjang ukuran cacing anda yaitu anda harus membenturkan kepala musuh ke badan cacing yang anda pakai itu. 

samsung duos games free download

- Jadi jika kepala cacing lawan terbentur tubuh cacing anda maka sang lawan akan mati, dan akan keluar seperti element yang dapat menambahkan point da n memperbesar ukuran besar dan panjang cacing anda. 

- Nah bila anda tertarik untuk memainkan game ini, yuk copy link di bawah ini, lalu tempelkan (paste) ke browsur. 

http://free4phones.net/slither-io-apk-mod-v1-2-8-offlineonline-ads-free-for-android/

Game android samsung galaxy y duos


download game bola android ukuran kecil

Anger of stick 5 (Stickman)

- Game yang sedang buming di dunia gamers ini, yaitu game Angers of  stick 5 yaitu game kelanjutan dari angers of stick yang sebelumnya. Nah untuk di Permainan kali ini, game ini ternyata sudah  berbeda degan game yang sebelumnya kalau di sebelumnya mungkin hanya melawan para stick yang sama.

- Akan tetapi untuk yang Angers of  stick 5 ini, musuh yang di hadapi sebenarnya juga sama memakai stick namun yang menjadi musuh adalah para stick zombie.

download game android

- Nah untuk alat untuk membunuh para zombie sendiri dapat berbagai macam, seperti tersedia Basoka atau samurai, Pistol dan masih banyak lagi.

- Anda juga bisa mendapatkan partner untuk membantu membunuh para kawanan zombie yang ingin menyerang anda. Nah bila anda mau mencoba mengunduh file Angers of  stick 5 bisa anda copy link di bawah ini lalu paste ke browsur.

https://play.google.com/store/apps/details?id=jpark.AOS5&hl=in
Okeh mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Game android samsung galaxy y duos, Dan untuk ulasan artikel menarik lainnya yuk simak juga : Solusi Praktis Bagaimana Cara Download Video Di Youtube Lewat Hp Android

Nah untuk ulasan review dari game Anger of stick 5 (Stickman) bisa anda lihat di video di bawah ini.

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).