Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Tuesday, November 1, 2016

New Modifikasi Bagaimana Tampilan Android Kitkat Yang Satu ini

Bagaimana Tampilan android kitkat. Untuk saat ini sudah tersedia bebrapa Versi dari OS android. Untuk yang dari awal seperti android Donut - Kitkat - dan sampai yang terbaru sekaran ini di tahun pertengahan 2016 Android sudah meluncurkan New OS terbaru yaitu android N "Nougat" versi 7.1.

Baca Juga :

  1. TRICK JITU !!! Bagaimana Cara Membuka File Exe Di Android

Nah namun untuk saat ini saya hanya mau sekedar mereview dari 2 OS android yaitu Bagaimana tampilan android kitkat dan Android N yang tenntunya masih Fresh. Okeh untuk ulasan selengkapnya yuk simak di bawah ini :

Bagaimana Tampilan android kitkat

android kitkat vs jelly bean

ANDROID KITKAT

- Di bagian fiturnya sendiri android kitkat sudah sangat mumpuni untuk menginstal aplikasi-aplikasi yang berbasis OS dengan versi android tinggi. Nah pada dasarnya Tampilan OS android kitkat ini memang sudah mengacu ke versi yang lebih tinggi sangat berbeda dengan OS yang sebelumnya yaitu android Jelly Bean. 

- Lalu untuk android kitkat ini sendiri memang sudah banyak yang mencoba yaitu untuk spek Size dari kinerja android Kitkat ini di perbaharui untuk meningkatkan dan memperluas Spek RAM yang berada di bawah 1GB. 

android lollipop adalah

- Jadi intinya Android Kitkat memang di design yang pertama untuk meningkatkan kualitas RAM rendah dan dapat menginstal berbagai aplikasi yang Android Jelly bean tidak bisa untuk menginstallnya, 

- Model tampilan lebih nyaman dengan di perebesarnya Icon menu di android Kitkat "Mode Luring" , Lalu Responbilitas Layar yang lebih nyaman di karenakan minimalisnya penggunaan RAM, Secara Size Andrioid Kitakat sendiri lebih kecil dari jelly bean, 

Bagaimana Tampilan Android Nougat

perbedaan jelly bean dan kitkat dan lollipop

ANDROID NOUGAT

- Nih untuk anda yang sedang mengidam-idamkan smartphone android terbaru dengan OS yang terbaru pula, Android yang santer dulu di kenal sebagai android Nutella ternyata untuk saat ini pembaruan dari pihak google sendiri nama Android 7.1 yaitu android Nougat. 

- Sedangkan untuk kelebihan yang di tawarkan untuk android N ini sendiri yaitu tentunya sudah Multitasking,

android kitkat samsung

android kitkat vs lollipop

> Memiliki Responbilitas yang sangat nyaman di karenakan tambahan fitur RAM yang tentunya sudah tinggi.

> Modus Malam : Yang artinya OS Nougat ini sudah menyediakan fitur yang berbeda dari yang lainnya yaitu ketika modus Malam di aktifkan maka ketika anda sedang berada di tempat yang gelap maka Layar akan meredup sendiri. Sedangkan bila anda berada di bawah sinar matahari, Pencahayaan Layar akan Meningkat.

perbedaan jelly bean dan kitkat dan lollipop

Nah mungkin itu saja dulu yang bisa saya share tentang Bagaimana Tampilan android kitkat. dan untuk saran baca artikel menarik lainnya yuk simak juga : HEBOH? Buruan Download Aplikasi Edit Foto Untuk Hp Yang Lagi Trending

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).