Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Tuesday, November 1, 2016

Ulas Tuntas Bagaimana Tampilan Bbm Di Android Versi Terkini

Bagaimana tampilan bbm di android. Nah tahukah anda bahwa saat ini untuk di OS android dan iOS pun juga sudah bisa loh menginstall atau menggunakan aplikasi Sosial media yang sangat banyak penggunanya yaitu Blackberry.

Baca Juga : 

  1. [TIPS] Bagaimana Jika Lupa Password Android Di Smartphone

Nah Sebenarnya bagaimana tampilan bbm di android itu, apakah sama fitur yang di bawa pada saat di sematkan di OS bb atau kah berbeda jauh jika di sematkan di OS android. Nah untuk ulasan selengkapnya yuk lihat di bawah ini.

bagaimana tampilan bbm di android 

cara mengganti background bbm

- Okeh untuk spek fitur yang di adopsi dari OS Blackberry ini sendiri aplikasi sosial media Blackberry tentunya hanya berbeda seidikit dari OS android dan OS blackberry. 

- Bahkan untuk saat ini sendiri Smartphone Blackberry sudah beralih fungsi dari OS blackberry menjadi OS android untuk smartphone terbarunya 2017. 

- Lalu untuk spek fiturnya sendiri memang di adopsi oleh Blackberry namun untuk perbedaannya dari android dan BB yaitu : 

master bbm

1. Tidak adanya LIKE : Kalau untuk di OS android jika anda sedang update status BBM atau mengganti gambar profil BBM anda pasti akan ada pemberitahuan like dari teman-teman anda yang menyukai foto anda. begitu pula dengan Update statusnya. 

Akan tetapi kalau untuk di OS blackebrry ini sendiri tidak adanya tombol like nah itu yang paling menonjol. 

cara mengganti background bbm

background bbm doraemon

2. EMOTIC : nah untuk yang nomor dua ini tentunya yang bikin pengguna BBM di android semakin banyak, Yaitu terdapat berbagai farian emoticon dan sticker yang di sediakan oleh BBM android. berbeda dengan BBM yang di OS blackberry yang hanya memiliki chat plus emoticon yang tidak sebanyak BBM android. 

3. Iklan : Iyak walau sedikit menggangu akan tetapi iklan-iklan tersebut juga bisa seabagi ajang refresing untuk anda yang suka berbelanja online. Namun kalau untuk di OS Blackberry sendiri iklan-iklan tersebut memang tidak ada.

bbm themes engine

aplikasi tema bbm gratis

Nah mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang bagaimana tampilan bbm di android. Lalu untuk saran baca artikel menarik lainnya yuk simak juga : Tips Terbaru Bagaimana Cara Melacak Hp Android Yang Hilang 

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).