Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Saturday, November 26, 2016

Top 5 Modem Wifi Terbaik Dan Tercepat, Wajib Punya!!

Modem Wifi Terbaik Dan Tercepat - Kebutuhan akses internet saat ini bisa dikatakan meningkat pesat. Karna pasalnya setiap orang menggunakan koneksi internet, Bukan hanya orang dewasa bahkan anak-anak sudah diajarkan untuk mengerti tentang internet. Oleh sebab itu koneksi terbaik dan tercepat sangat dibutuhka oleh pengguna gadget. 

Kita memerlukan koneksi wifi untuk terhubung dengan internet. Di Indonesia sendiri tersebar menjadi berbagai macam jenis modem wifi. Kebutuhan internet yang mengharuskan seseorang untutk harus tetap omline dikalangan orang tertentu, menyebabkan seseorang untuk memiliki modem wifi terbaik dan tercepat. Dan pada kesempatan ini kami telah merangkum 5 modem wifi terbaik dan tercepat. 


Baca Juga : 

5 Modem Wifi Terbaik Dan Tercepat


1. Smartfren Andromax M2S



Andromax M2S ini telah didukung dengan chipset Qualcomm MDM 9320 yang akan menjadikan performa Mifi lebih stabil dengan kualitas terbaik dan juga lebih hemat energi (low power consumption). Perangkat Smartfren Mifi Andromax M2S hadir dengan desain yang elegan dan ringan. Bentuknya yang sangat simple memudahkan pengguna untuk menggunakan di mana saja dan kapan saja sesuai dengan kebutuhannya. 

Mifi AndromaxM2S ini sudah mendukung jaringan 4G LTE cat4 dan Wi-Fi 2.4Ghz untuk koneksi internet yang super cepat. Mifi Andromax M2S ini didukung oleh daya tahan baterai yang cukup kuat, yaitu dengan waktu siaga mencapai 300 jam dengan waktu kerja 4G LTE maksimal 10 jam. Mifi Andromax M2S ini hadir dengan tiga warna pilihan menarik, yaitu merah, hitam dan biru.


2. BOLT MoviMax ORION


MoviMax Orion merupakan perangkat WiFi mobile (MiFi) yang dihadirkan oleh Bolt! Super 4G LTE dan MoviMax. Perangkat WiFi mobile ini merupakan produksi lokal pertama yang hadir di Indonesia. MoviMax Orion hadir dengan kode seri MV-1 dan memiliki desain yang ringkas dan ringan. Perangkat ini dilengkapi  layar OLED 0,96 inci yang memungkinkan pengguna bisa melihat kekuatan sinyal, transfer data, petunjuk waktu, indikator baterai, WiFi ID, dan password. 

MoviMax Orion dibekali baterai berkapasitas 2.000 mAh yang bisa bertahan dalam kondisi standby hingga 150 jam dan dapat digunakan untuk streaming selama 6 jam. MoviMax Orion juga diperkuat chipset SOC Marvell PXA 1802, yang tentunya merupakan chipset lokal buatan Indonesia.

Modem MiFi MoviMax Orion sudah hadir di pasaran dengan harga Rp 399 ribu di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Medan. Para pengguna akan mendapatkan bonus kuota 8 GB gratis yang berlaku selama 45 hari.

3. Huawei E5573


Modem wifi terbaik dan tercepat lainnya datang dari huawei E5573. Meskipun ukurannya tergolong kecil tetapi Mifi yang satu ini bisa mendownload hingga 150Mbps di jariangn 4G LTE. Namun itupun juga tergantung dengan provider yang kalian gunakan dan sinyal yang kalian dapatkan.

Modem yang berada di frekuendi 4G LTE ini dapat terkoneksi langsung dengan 4-6 peragkat dalam waktu bersamaan. Huawei menyematkan slot SD Card yang dapat diisi kartu SD debfab kapasitas 32GB. Modem Huawei E5573 ini mampu beroperasi selama 4 jam dan bertahan hingga 300 jam dalam mode standby.


4. Bolt Modem Mobile WiFi Hydra 



BOLT Hydra ZTE-MF910 Mobile Wifi Modem merupakan mobile wifi dengan layar yang lebih besar dan berwarna. Wifi modem ini memiliki koneksi broadband berkecepatan 10x dibanding provider biasa dan bisa di share hingga 8 user. 

Dengan banderol Rp450 ribuan, modem MiFi Bolt! Hydra dilengkapi dengan layar LCD 1,44 inci membuatnya menarik, yang bisa menampilkan info kekuatan sinyal, sisa data, informasi baterai dan lainnya. Bolt! Hydra juga dibekali baterai berkapasitas 2.000 mAh, yang diklaim bisa bertahan dalam kondisi stanby hingga 150 jam dan akses streaming selama 6 jam.

5. Huawei E5530


Modem wifi yang terbaik dan tercepat selanjutnya adalah modem Huawei E5530 ini. Untuk kalianyang wilayahnya belum bisa terkjangkau dengan jaringan 4G, tak ada salah jika kalian membeli modem dengan jaringan 3G. Selain harganya yang lebih ekonomis kualitas modem yang satu ini juga tidak kalah bagus.

Modem ini memberikan kecepatan donwload hingga 21Mbps. Selain itu, Huawei E5530 bisa terhubung dengan 10 pengguna dalam waktu bersamaan. Modem ini juga dibekali dengan lampu LED yang berfungs sebagai indikator. Sinya wifi yang ditawarkan E5530 tergolong stabil.


Nah diatas merupakan daftar 5 modem wifi terbaik dan tercepat. Untuk kalian yang bingung dalam memilih modem wifi yang bagus, kalian bisa memilih salah satu diantara 5 modem yang telah kami rangkum diatas. Oke cukup sekian pada hari ini. Semoga bermanfaat dan terimakasih.. 

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).