Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Tuesday, November 29, 2016

7 Smartphone Murah Dengan Kamera Terbaik

7 Smartphone Murah Dengan Kamera Terbaik - Akhir-akhir ini dunia sedang dihebohkan dengan foto selfie. Banyak orang yang berlomba-lomba untuk memiliki smartphone dengan kamera kualitas terbaik. Karna sebagian besar orang lebih memilih berfoto menggunakan smartphone. Akan tetapi mayoritas smartphone yang memiliki kualitas terbaik masih dibandrol dengan harga yang mahal. Meskipun begitu bukan berarti tidak ada smartphone murah yang dibekali dengan kamera berkualitas ya guys. 

Karna pada kesempatan ini Gadget Impianku akan memberikan informasi tentang smartphone murah dengan kualitas kamera terbaik. Bisa banget ya dijadikan solusi untuk kalian yang pengen tetap eksis walau uang minimalis. Pasalnya saat ini banyak semartphone murah yang dibekali kamera berkualitas guna menunjang kemaksimalan foto selfie kalian ya guys. Penasaran apa saja smartphonenya ? Langsung saja simak informasinya dibawah ini.. 

Baca Juga : 


Smartphone Murah Dengan Kamera Terbaik


1. OPPO F1s

smartphone murah dengan kamera terbaik

Oppo merupakan salah satu samartphone canggih yang baru diluncurkan akhir-akhir ini. Smatphone ini dibekali dengan teknologi kamera yang cukup canggih, yang bisa digunakan oleh smartphone kelas premium. Oppo F1 ini menjadi varian terbaru dari Oppo Smartphone yang diposisikan untuk bersaing dikelas mid-range dengan harga yang ditawarkan cukup terjangkau. 

Dalam hal spesifikasinya, Oppo F1 ini akan datang dengan layar berukuran 5,0 inci resolusi Full HD teknologi IPS LCD dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels, Untuk sektor dapur pacunya ditenagai dengan prosesor Octa-Core 1,7 GHz dengan RAM 3 GB yang akan membuat performanya lebih stabil. Selain itu juga ada kamera 13 MP dan 5 MP untuk mengakomodir aktifitas fotografinya. 

2. ASUS Zenfone Selfie ZD551KL

smartphone murah dengan kamera terbaik 2016

Asus Zenfone Selfie ZD551KL diumumkan pada bulan juni 2015 yang lalu namun baru tersedia mulai bulan Agustus 2015, sedangkan di pasar Indonesia ia tersedia sekitar November 2015. Seperti namanya, smartphone besutan produsen asal taiwan ini ditujukan bagi peggemar selfie. 

Tidak tanggung tanggung, kamera depan yang disematkan adalah 13 MP, hampir sama dengan kamera utamanya. Hanya saja untuk kamera utama menggunakan autofokus dengan teknologi laser, sedangkan kamera depan masih menggunakan autofokus standar, namun hasilnya sudah sangat baik untuk kebutuhan selfie. Selain kamera depan yang apik, Asus Zenfone Selfie ZD551KL juga dipersenjatai dengan prosesor yang handal dan RAM 3 GB.

3. Xiaomi Mi Max 

smartphone murah dengan kamera terbaik 2015

Smartphone Xiaomi Mi Max merupakan ponsel dengan dimensi terbesar yang dimiliki oleh produsen asal Tiongkok. Dengan ukuran layar 6,44 inci, kamu akan sangat puas untuk mengontrol kamera dan menciptakan kreativitas yang maksimal. Selain itu, ukuran sensornya sendiri juga mendukung untuk membuat foto yang berkualitas.

Xiaomi Mi Max sendiri mengusung prosesor yang mumpuni, yaitu Snapdragon 650 Hexa-Core, terdiri dari Quad-Core 1.4 GHz Cortex-A53 dan Dual-Core 1.8 GHz Cortex-A72. Dengan begitu, tidak hanya kualitas foto saja yang baik, secara keseluruhan smartphone ini layak untuk dibeli ya guys.

4. Google Pixel

smartphone murah dengan kamera terbaik 2014

Akhir-akhir ini, smartphone Android hasil besutan Google tengah menjadi pembicaraan hebat. Pasalnya, dengan harga yang dibandrol mulai dari Rp 8,6 jutaan, kalian bisa mendapatkan smartphone yang sudah ditanamkan teknologi mutakhir ini ya guys. Apalagi, smartphone ini menjadi penerus generasi Nexus yang banyak didambakan oleh banyak penggemar gadget.

Di sisi kamera, mungkin jika menyebutkan bilangan, Google Pixel tidak ada apa-apanya. Namun, dengan sensor 12MP miliknya, smartphone ini mampu membuat foto yang luar biasa jernih dan juga keren. Bagian depannya, sudah tertanam sensor yang cukup besar yakni berukuran 8MP.

5. Samsung Galaxy S7

hp smartphone murah dengan kamera terbaik

Vendor smartphone yang tidak pernah berhenti melakukan inovasi ini selalu membuat kejutan untuk setiap produk yang dihadirkannya. Samsung Galaxy S7 Edge merupakan smartphone flagship generasi terakhir saat ini. Meski desain tidak terlalu berbeda jauh dari Galaxy S6, namun teknologi S7 tidak sama dan bahkan lebih mutakhir dari dari S6.

Kamera utamanya mengusung ukuran 12MP. Meski terdengar kecil dibandingkan smartphone canggih pada umumnya, Samsung Galaxy S7 Edge menggunakan teknologi kamera terbaik yang ada di pasar smartphone. Selain itu, diafragma yang dibenamkannya sangat canggih, yakni mencapai f/1.7, sehingga memoto objek dalam kondisi intensitas cahaya rendah pun masih bisa dilakukan dengan baik. Handset ini juga menanamkan teknologi OIS.

6. Asus ZenFone 2.0 Laser

hp yang kameranya bagus untuk selfie

Smartphone murah dengan kamera terbaik selanjutnya adalah  ASUS ZenFone 2.0 Laser. Smartphone yang lebih tepat disebut dengan phablet ini memiliki layar 6 inci dan desain mewah yang mengusung detail dengan sangat elegan. Desain seperti ini dapat disebut ergonomic arc, yang pada sisi belakangnya sedikit melengkung untuk menyesuaikan dengan telapak tangan.

Membahas tentang kamera, ZenFone 2 Laser tentunya menyediakan kamera yang berkualitas. Sesuai dengan namanya, perangkat ini sudah dilengkapi dengan Laser Autofocus yang mampu memotret objek hanya dalam waktu 0,03 detik. Selain itu, ukuran sensor 13MP dengan lima lapis lensa largan akan membuat foto semakin tajam dan akurasi warna yang luar biasa mantap. 

7. Sony Xperia Z5

hp kamera terbaik didunia

Smartphone murah dengan kamera terbaik yang terakhir adalah Sony Xperia Z5. Autofocus yang dimiliki oleh Sony Xperia Z5 sangatlah cepat, hanya membutuhkan waktu sekitar 0.03 detik untuk mengunci fokus pada objek yang diinginkan. Sehingga, kamu bisa memotret walau objek bergerak dengan begitu cepatnya. Bahkan, dengan kamera Z5, kamu bisa membuat video slow-motion pada kualitas 720p di 120 frames-per-second. Kamera pada jajaran Sony Xperia biasanya cenderung menggambarkan warna merah, membuat objek jadi terlihat lebih pink, dan itu tetap terjadi pada Xperia Z5.



Nh diatas meruapakan 7 Smartphone Murah Dengan Kamera Terbaik yang dapat kakak jadikan pilihan ketika ingin memebeli smartphone dengan mempertimbangkan dari sisi kameranya. Cukup sekian informasi pada hari ini. Semoga bermanfaat dan terimakasih.. 

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).