Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Saturday, November 19, 2016

Lihat 5 Tipe Modem Huawei Yang Paling Bagus

Tipe Modem Huawei Yang Paling - Bagus memang banyak ragamnya. Akan tetapi setiap modem huawei memiliki spesifikasi tersendiri. Untuk kalian yang ingin mengetahui speseifikasi sebgai cermin dari kualitas modem tersebut. Kita bisa melengetahui spesifikasi atau review modem dengan cara membaca artikel yang ada di Internet.

Modem memang sangat dibutuhkan oleh pengguna gadget agar dapat terkoneksi internet. Saat ini selain bisa digunakan untuk menghubungkan koneksi internet modem juga dapat digunaka untuk mengirim pesan singkat (SMS), dan bahkan melakukan panggilan telepon. Nah pada kesempatan ini saya akan membagikan informasi tentang tipe moden huawei yang paling bagus.. Yuk langsung simak ulasannya dibawah ini.. 



5 Tipe Modem Huawei Yang Paling Bagus 


1. Huawei E398 4G LTE 

tipe modem huawei paling bagus

Modem ini adalah salah satu USB Modem tercepat untuk jaringan LTE 4G. Desain Surfstick model flip up ini sangat futuristik dan cukup sukses di dunia mobilebroadband dimanapun berada bahkan memiliki fans tersendiri. Huawei E398 USB Modem sangat mirip dengan USB modem ZTE MF820 4G 100Mbps dan Sierra Wireless AirCard 313U, mereka berdua mendukung jaringan 4G LTE tapi dengan frekuensi LTE yang berbeda dalam 3G & 2G.

Jaringan yang kompatibel, bisa digunakan pada DC - HSPA + 3G ( 2100MHz )dan 2G di mana bila di suatu lokasi tidak ada jangkauan 3G/4G. Dengan kata lain , pengguna akan selalu bisa berada di jaringan tercepat , di manapun Anda berada. Huawei E398 4G LTE Modem diproduksi dengan teknologi ramah lingkungan berbahan plastik daur ulang dan sangat mudah digunakan. Anda hanya perlu menghubungkannya ke PC kemudian instal software secara otomatis.


2. Huawei E3372 4G LTE

tipe modem huawei yang paling bagus

Modem huawei E3372 ini mampu digunakan di jaringan 4G, 3G, HSUPA, EDGE dan 2G. Modem huawei E3372 ini memiliki desain kecil dan tipis dan terdapat dua pilihan warna, yakni warna hitam dan putih. Dari segi kecepatan modem huawei E3372 memiliki fitur kecepatan download hingga 150 Mbps dan upload hingga 50Mbps. Modem ini juga dilengkapi dengan double slot antena untuk menambah kecepatan internet Anda atau membantu penangkapan sinyal bagi Anda yang tinggal di daerah yang kurang terjangkau sinyal internetnya dan fitur Soft Wifi, yang dapat dishare koneksi internetnya ke lima pengguna yang lain seperti smartphone, laptop, atau PC (personal computer). 

Untuk instalasi, modem huawei E3372 menggunakan fitur plug & play sehingga pengguna tinggal colokkan modem ke usb laptop atau komputer secara otomatis akan menginstal. Modem huawei E3372 juga dilengkapi slot Micro SD untuk penyimpanan data Anda. Modem huawei E3372 ini sudah Unlock Semua Operator GSM jadi dapat digunakan semua jenis operator GSM yang ada di Indonesia.

3. Huawei E5577

seri modem huawei yang paling bagus

Huawei E 557 adalah adalah wifi portable yang dijual dengan bundling bolt. Akan tetapi modem ini jual dijual dalam kondisi unlock, yang artinya bisa dipakai menggunakan providder lainnya. Modem ini dapat berjalan dalam frekuensi LTE 20100 dan 2300 MHz.Terdapat layar display yang menunjukan nama provider GSM, Sinyal, dan daya baterai.

Mifi bisa membuat kalian, merasakan kecepatan download hingga 50 Mbps. Keunggulan lainnya dari modem yang satu ini adalah kemampuannya untuk terhubung hingga ke 10 perangkat berbeda. Kalian bia memiliki moden ini dengan harga 500 ribuan di toko online atau dimanapun.


4. Huawei E3276 

modem tercepat dan termurah

Modem Huawei E3276 ini hadir dengan jaringan 4G, dan jaringan 4G di Indonesia adalah jaringan yang paling cepat. Jaringan 4G ini sudah ada di beberapa daerah di Indonesia seperti Jakarta, Yogyakarta. Kemampuan dari Huawei E3276, bisa menghasilkan kecepatan download sampai 150 Mbps dan kecepatan upload sampai 5 Mbps. 

Untuk Tipe SIM yang digunakannya sendiri adalah GSM, ia juga mendukung slot microsd dan Antena Eksternal. Untuk harga Huawei E3276 di pasaran saat ini sekitar Rp.238.000,- . Terbilang murah, apalagi ia sudah mendukung jaringan 4G. Modem Murah ini cocok untuk anda yang ada di wilayah yang sudah mendukung jaringan 4G.

5. Huawei E392 4G LTE

modem terbaik di Indonesia

Modem dengan support jaringa 3G dan 4G adalah modem yang paling ideal untuk digunakan saat bepergian. Pasalnya tidak semua wilayah Indonesia sudah dapat mendukung jaringan 4G. Jadi jika kalian berada diwilayah yang tidak dijangkau 4G, kalian tetap bisa menikmati koneksi internet menggunakan modem tersebut.

Nah hal tersebut dapat kalian dapatkan hanya dengan mode Hoawei 932, yang merupakan salah satu modem 4G tercepat dan terbaik. Kecepatan dowloan pada jarinagn 4G adalah 100 Mbps, sedangan untuk kecepatan upload 50 Mbps. Kalian bisa mendapatkan modem yang satu ini di toko online. 


Nah untuk kalian yang bingung memilihi modem yang ingin dibeli, bisa banget ya pilih salah satu diantara 5 tipe modem huawei yang paling bagus diatas. Oke cukup sekian. Semoga bermanfaat dan terimakasih.



0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).