Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Friday, December 9, 2016

Rekomendasi 7 Aplikasi Yang Bagus Untuk Android

Rekomendasi 7 Aplikasi Yang Bagus Untuk Android - Smartphone android hadir dengan sistemnya yang opensource plus didukung ekosistem aplikasi terbesar, tentunya android tidak akan kehabisan aplikasi terbaik. Oleh sebab itu Smartphone android bisa membuat penggunanya dapat mengkustomisasi tampilan pada sistem operasi ini dengan bebas sesuai dengan style yang diinginkannya menggunakan aplikasi-aplikasi terbaik yang tersedia di Goole Play store.

Tetapi tidak semua aplikasi-aplikasi yang tersedia di Google Play Store adalah aplikasi yang bagus karna sebagian besar adalah aplikasi sampah. Disis lain dengan banyaknya applikasi yang ada di Goole Play store pastinya akan membuat anda bingung. Namun anda beruntung karna [ada kesempatan ini Gadget Impianku telah merangkum beberapa aplikasi yang bagus untuk android.

Untuk melihat apa saja aplikasi yang bagus untuk android saat ini, Gadget Impianku akan merekomendasian 7 aplikasi yang bagus untuk android dimiliki oleh setiap pengguna smartphone Android yang ada di Indonesia. Untuk mengetahui aaplikasi apa saja silahkan simak informasinya dibawah ini...

Baca Juga : 


7 Aplikasi Yang Bagus Untuk Android


1. Clean Master

aplikasi yang bagus untuk android


Aplikasi Android terbaik berikutinya merupakan apikasi bernama Clean Master. Aplikasi ini berguna untuk membersihkan membersihkan Cache dan Berkas Residual dan juga berguna untuk pegelola aplikasi. Anda bisa memidanhkan aplikasi dari memory internal ke MicroSD sehingga meningkatkan memori dan mempercepat kinerja smartphone anda.

Aplikasi ini sangat populer dan sudah digunakan lebih dari 100 Juta Pengguna, dan menjadi aplikasi Android terbaik nomer 1 di dunia untuk meningkatkan kinerja smartphone Android. Memang masih ada banyak aplikasi Android terbaik yang tersedia gratis bagi pengguna Smartphone Android, namun ketujuh aplikasi tersebut merupakan yang terbaik dari yang terbaik


2. Instagram

aplikasi yang bagus untuk android agar tidak lemot

Kepopuleran Istagram sebagai media social berbagi foto memang tidak bisa diragukan lagi. Setelah dibeli oleh Facebook justru semakin meningkatkan kepopuleran Instagram. Pengguna aplikasi ini sudah lebih dari 100 Juta pengguna dari seluruh dunia. Ada bisa mengupload hasil selfie anda ke aplikasi ini, namun sayangnya belum ada fitur Chating pada Instagram.

Kelebihan dari Instagram adalah memiliki filter foto yang sangat banyak, sehingga anda bisa terlebih dahulu mengedit foto hasil selfie sebelum di upload ke Instagram. Tidak ada batasan berapa foto yang bisa anda upload, sehingga ada bisa menggunggah semua foto ke Instagram sesuka hati, dan tentu saja tetap gratis.

3. Blackberry Messager

aplikasi yang bagus untuk android jelly bean

BBM (Blackberry Messager) adalah sebuah aplikasi Instant messager yang sangat populer miliki Blackberry Limited. Aplikasi lintas Platform ini merupakan salah satu aplikasi instant messaging dan juga platform chatting yang berhasil dikembangkan sehingga pada update terbarunya sudah mendukung untuk penggunaan BBM Voice. BBM dirancang untuk menjadi “the future” dari produk telephony dan terintegrasi dengan beberapa kelebihan yang dimiliki Aplikasi dari Blackberry Messager pada pernagkat Blackberry sendiri.

4. UC Bowser

aplikasi yang bagusn untuk android yng sudah di root

UC Browser untuk Android memberikan anda pengalaman browsing web di ponsel yan sanat cepat. Browser cerdas ini kinerjanya menyesuaikan dengan perangkat dan koneksi jaringan yang anda gunakan, dengan aplikasi ini dapat merasakan download dengan lebih cepat layaknya aplikasi IDM seperti yang terdapat pada komputer, selain itu anda juga dapat menghemat biaya data!


5. C360 Ultimate

aplikasi android tercanggih

Daftar aplikasi yang bagus untuk android lainya adalah Camera360 Ultimate. Mungkin sobat sudah tidak asing lagi dengan aplikasi kamera terbaik ini. Camera360 ultimate menempati urutan no 1 dari daftar aplikasi fotografi di 7 negara.

Ada lebih dari 100 filter yang bisa di gunakan untuk mengedit foto yang sobat ambil. Tidak perlu menjadi master photoshop untuk bisa mendapatkan foto yang terbaik. Cukup instal camera360 ultimate ini, dan hanya swipe kanan dan kiri android, sudah cukup untuk membuat foto yang sobat ambil menjadi lebih indah dan mengagumkan.

6. MXPlayer

aplikasi android paling berguna

MX Player telah dinilai sebagai video player terbaik di Android. beberapa alasan yang membuatnya jadi yang terbaik adalah , MX Palyer mendukung Multi-core encoding sehingga baterai Android Anda akan lebih hemat pada gadget dengan prosesor dual core. MX Player juga menawarkan fitur-fitur diluar kebiasaan seperti: pinch-to-zoom ditengah-tengah pemutaran video. Ditambah lagi dengan subtitle scroll. Yang terpenting, aplikasi ini tersedia gratis di Google Play.

7. GO SMS Pro

aplikasi android wajib

GO SMS Pro merupakan aplikasi Android terbaik untuk kriteria aplikasi SMS. Apabila anda sudah bosan dengan tampilan aplikasi SMS bawaan smartphone Android, anda bisa mencoba menginstal aplikasi ini. Tersedia banyak pilihan thema menarik yang bisa anda gunakan secara gratis dan berbayar.

Tersedia fitur SMS Bloker bagi anda yang ingin memfilter sms yang masuk, dan fitur Private Box untuk mengunci aplikasi pribadi dan mengatur privasi anda. Salah satu aplikasi Android terbaik tersebut sudah di gunakan lebih dari 50 Juta Pengguna di seluruh dunia, dan lebih asiknya sudah mendukung fitur Dual Sim dan fitur Pop up apabila ada pesan masuk.


Demikian informasi seputar aplikasi yang bagus untuk android. Kalian bisa memilih salah satu atau bahkan semua aolikasi yang ada ditas ya guys untuk mengoptimalkan smartphone kalian. Oke cukup sekian dari Gadget Impianku hari ini Semoga bermanfaat dan terimakasih..

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).