Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Monday, December 5, 2016

5 Modem Yang Bagus Untuk Laptop Dengan Jaringan 4G

Modem Yang Bagus Untuk Laptop - Bagi pengguna laptop atau komputer koneksi internet merupakan hal pokok yang wajib apda untuk terhubung dengan internet. Oleh sebab itu media yang dapat menghubungan laptpo atau komputer pada koneks internet juga sangat dibutuhkan, dan meda tersebut adalah modem USB. 

Modem USB yang murah memang saat ini sudah banyak dipasaran, namun Modem USB yang koneksinya cepat masihlah jarang. Disini Gadget Impianku akan memberikan informasi, tentang modem yang bagus untuk laptop. 

Dengan model 4G LTE maka pengguna laptop dapat memiliki kesempatan untuk melakukan akses internet dengan keceptan download hingga 150Mbps. Berikut ini telah kami rangkum daftar modem yang bagus untuk laptop dengan jaringan 4G LTE. 

Baca Juga : 



Modem Yang Bagus Untuk Laptop 


1. Huawei E3276


modem yang bagus untuk laptop

Modem Huawei E3276 ini hadir dengan jaringan 4G yang mana jaringan 4G di Indonesia adalah jaringan paling cepat saat ini. Jaringan 4G ini sudah ada di beberapa daerah di Indonesia seperti Jakarta, Yogyakarta. Kemampuan dari Huawei E3276, bisa menghasilkan kecepatan download sampai 150 Mbps dan kecepatan upload sampai 5 Mbps. Untuk Tipe SIM yang digunakannya sendiri adalah GSM, ia juga mendukung slot microsd dan Antena Eksternal. Untuk harga Huawei E3276 di pasaran saat ini sekitar Rp.238.000,- . Terbilang murah, apalagi ia sudah mendukung jaringan 4G. Modem Murah ini cocok untuk anda yang ada di wilayah yang sudah mendukung jaringan 4G.

2. Modem Sierra 320U

modem yang bagus untuk laptop asus

Rekomendasi modem yang bagus untuk laptop dengan jaringan 4G selanjutnya Modem USB dari Sierra bertipe 312U sama seperti Modem Telkomsel diatas dimana ia mendukung kecepatan download sampai HSDPA 42 Mbps. Ia juga mendukung slot microsd dan antena eksternal yang fitur ini juga ada di Modem Huawei. Tipe SIM yang di dukung oleh Modem Sierra 312U adalah GSM untuk semua operator. Harga yang ditawarkan Sierra untuk pengguna yang menginginkan Modem Sierra 312U ada di kisaran Rp.239.000,-.

3. ZTE MF190J

modem yang bagus untuk laptop toshiba

Moden yang bagus untuk laptop yang ketiga adalah Modem ZTE MF190J. Ia hanya dibanderol dengan harga kurang dari 200 ribuan, tepatnya Rp.190.000,-. Kecepatan maksimal yang bisa dihasilkan oleh Modem tersebut sampai HSPA 21.1 Mbps. Itu untuk kecepatan download, sedangkan untuk kecepatan upload ZTE MF190J bisa sampai 5.76 Mbps. Ia kompatibel untuk semua platform dari Windows xp, Windows 7 sampai Mac OS. Pas banget untuk laina yang menggunakan laptop untuk menikmati dunia maya kalian.

4. ZTE MF825A

merk modem yang bagus untuk laptop

Jika kalian mengalami lola atau loading lama pada konkesi kalian, itu tandanya kalian membutuhkan modem 4G LTE yang kuat ya guys. Nah ZTE MF825A merupakan modem USB 4G LTE yang dilengkapi dengan antena untuk menangkap dan menyalurkan sinyal dengan baik. 

Kalian bisa mencoba internet dengan kecepatan download 150Mbps download, dan 50Mbps upload menggunakan modem yang satu ini ya guys. Modem ini juga bisa digunakan pada jaringan 2G atau 3G, jadi untuk kalian yang daerahnya belum tersupport jaringan 4G LTE tidak perlu khawatir. Untuk mendapatka moden ini kalian harus merogoh kocek sebesar Rp. 500. 

5. Telkomsel E388

modem yang bagus untuk laptop acer

Untuk yang kedua, Modem dari Telkomsel tipe E388 mendukung jaringan 3G dengan kecepatan download sampai 42 Mbps dan kecepatan upload sampai 5 Mbps. Untuk tipe SIM yang di dukung oleh Modem Telkomsel E388 adalah GSM ini berlaku untuk semua operator GSM. Pengguna tinggal colokkan Modem USB tersebut tanpa melakukan setingan, karena setingan Modem tersebut sudah otomatis. Untuk harga Telkomsel E388 ini ada diksiaran Rp.275.000,-. Modem Murah dengan kecepatan masih 3G ini cocok untuk pengguna yang belum berada di wilayah jaringan 4G.


Nah diatas merupakan Modem yang bagus untuk laptop dengan jarinagn 4G. Untuk kalian pengguna laptop yang bingung memilih modem yang bagus untuk laptop dengan jarinagn 4G bisa banget pilih diantara modem-modem diatas ya guys. Oke saya rasa cukup sekian pada hari ini. Semoga bermanfaat dan terimakasih..


0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).