Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Monday, January 2, 2017

Cara Menjadikan Android Sebagai Mouse, Simpel Dan Mudah

Cara Menjadikan Android Sebagai Mouse - Seiring berkembangnya zaman, maka banyak teknologi-teknologi yang bermunculan. begitu dengan adanya android, smartphone canggih yang dibekali beberapa fitur dan aplikasi yang banyak maupun konektivitas yang super canggih. Android itu sendiri merupakan sistem operasi buatan google yang ditunjukan untuk perangkat mobile.

Banyak sekali kelebihan yang dapat digunakan oleh smartphone android ini. Salah satu cara menjadikan android sebagai mouse. Mouse yang biasa digunakan pada layar PC, sekarang bisa menggunakan smartphone android kalian guys. Cara menggunakannya juga mudah. coba kalian simak cara menjadikan android sebagai mouse berikut ini.. 

Baca Juga : 

Cara Menjadikan Android Sebagai Mouse


  1. Pertama-tama download dan instal aplikasi wifi mouse 
  2. Jika aplikasi wifi mouse telah terinstal di androidmu, maka selanjutnya download dan instal aplikasi mouse server di laptop atau PCkamu. Aplikasi ini akan berfungsi sebagai Host server yang menjalankan.
  3. Kemudian hubungkan laptop atau PC dan android kalian kedalam jaringan wifi yang sama. 
  4. Sekarang jalankan MouseServer yang ada di Desktop komputer kamu, di Icon System Tray klik kanan, Maka kamu akan mendapatkan IP Address yang bisa dihubungkan dengan Android. 
  5. Selanjutnya jalankan WiFi Mouse yang ada di Android kalian, dan kemudian masukan IP Address yang telah didapatkan. 
  6. Jika sudah, maka kalian akan mendapatkan tampilan seperti dibawah ini ya guys, dan cobalah untuk menggerakan mouse dengan cara mengusapkan jari diatas layar Androidmu. 
  7. Ok saat ini androidmu sudah bisa digunakan sebagai mouse, keren ya guys..


Oke demikian cara menjadikan android sebagai mouse. Simpel dan mudah bukan ? Kalian bisa maksimalin android kalian dengan berbagai cara. Agar lebih berguna pastinya ya guys.. Oke cukup sekian dulu informasi dari Gadget Impianku hari ini. Semoga bermanfaat dan terimakasih.. 

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).