Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Friday, February 10, 2017

Kembangkan Skillmu Dengan Aplikasi Mengetik 10 Jari Berikut ini!!

Aplikasi Mengetik 10 Jari - Di zaman yang semakin canggih ini sudah dapat di pastikan setiap orang harus mengikuti kemajuan zaman yang terjadi saat ini. Namun menggunaan teknologi yang semakin canggih haruslah pada hal-hal yang positif. seperti mengetik cepat.

Untuk kalian nih guys yang ingin memiliki skill mengetik cepat, maka harus banyak-banyak melakukan latihan ya. Nah disaat latihatan tersebut pasti kalian membutuhkan media yang dapat kalian gunakan untuk mengembangkan diri kalian dalam mengetk cepat.

Kalian dapat menggunakan aplikasi-aplikasi atau situs-situs yang dapat kalian gunakan sebagai latihatn mengetik cepat. Aplikasi apa sajakah itu ? Yuk langsung simak ulasan dibawah ini..

Baca Juga :


Aplikasi Mengetik 10 Jari Terbaik 


Typesy

aplikasi mengetik 10 jari

Mungkin kamu pernah mendengar software Ultimate typing? Kini software tersebut telah berganti nama menjadi Typesy. Walaupun berganti nama, tidak ada perubahan besar dalam aplikasi ini. Cukup banyak inovasi dan fitur baru untuk memudahkan kamu belajar mengetik lebih cepat dan menyenangkan. Kamu bisa menemukan berbagai variasi latihan mengetik, petunjuk mengetik yang benar hingga cara mudah mengetik cepat.

Selain itu, aplikasi ini menyediakan video tutorial yang berisi instruksi tahap demi tahap mengetik dengan cepat. Agar tidak membosankan, aplikasi juga menyediakan beberapa game yang berkaitan dengan mengetik. Typesy juga sudah support beberapa keyboard layouts seperti US, UK, Australian, Spanish hingga Brasil.

Stamina Typing Tutor

aolikasi mengetik 10 jari untuk pc

Aplikasi mengetik 10 jari selanjutnya adalah Stamina Typing Tutor.Seperti namanya STAMINA, betul-betul melatih Anda untuk meningkatkan stamina kecepatan mengetik 10 jari Anda. Tampilan sederhana, elegan, mudah digunakan. Disamping itu supaya tidak mudah bosan, kita bisa memainkan lagu format .MP3, fitur yang menarik bukan ?

Salah satu kekurangan aplikasi ini menurut saya adalah tampilannya yang kurang menarik. Hanya saja, jika Anda hanya fokus pada kemampuan mengetik 10 jari Anda tanpa membutuhkan antarmuka yang menarik, maka aplikasi ini adalah pilihan yang paling tepat. Seperti halnya banyak disarankan oleh para ahli.

Rapid Typing Tutor

aolikasi mengetik 10 jari terbaik

Tidak kalah dengan Stamina Typing Tutor, software ini juga bisa melatih kita untuk bisa mengetik dengan lebih cepat dan akurat. Software ini memiliki tampilan yang berwarna-warni, mungkin tujuannya agar kita bisa memaksimalkan proses latihan mengetik kita. Ya..beberapa kalangan menganggap bahwa ada hubungan antara penggunaan warna dalam meningkatkan memori otak kita saat melakukan sesuatu.

Rapid Typing Tutor memiliki virtual keyboard yang dilengkapi dengan animasi pergerakan tangan, tracking kecepatan dan keakurasian mengetik, serta fitur yang bisa anda gunakan untuk membuat lesson anda sendiri.

Typing Master 10

aplikasi mengetik 10 jari free

Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang konsisten membantu pengguna mengetik layaknya pro. Aplikasi ini support berbagai keyboard layouts US, Eropa, Kanada, Belgia hingga Perancis. Aplikasi ini juga menghadirkan berbagai tes mengetik dengan tingkat kesulitan berbeda, ada juga fitur game. Kamu juga bisa mengetes seberapa cepat ketikanmu dengan lebih akurat melalui aplikasi ini. Aplikasi ini hadir dalam versi berbayar dan gratis.


Nah bagiamana dengan aplikasi mengetik 10 jari diatas guys ? Kalian bisa mencoba salah satu aplikasi tersebut untuk mengembangkat keceatan mengetik kalian. Kalian bisa langsnung download aplikasi tersebutdi Google Playstore masing-masing ya. Oke sampai jumpa di ulasan Gadget Impianku selanjutnya dan terimakasih.. 


0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).