Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Thursday, February 2, 2017

Modem Wifi GSM 4G Yang Bagus Dan Murah

Informasi berkembang sangat pesat dan cepat, sehingga tidak memungkiri bahwa kebutuhan koneksi internet yang efektif dan efisien sangat dibutuhkan. Di Indonesia sendiri koneksi internet sudah mencapai titih 4G, dimana titik ini menunjkan koneksi internet yang paling cepat. Banyak daerah di Indonesia yang telah hadir dengan koneksi 4G. Oleh sebab itu, suda saatnya kalian untuk beralih dan memikirkan Modem Wifi GSM 4G Yang Bagus untuk kalian gunakan dalam bercelancar di dunia maya ya guys.

Bukan hanya berfungi sebagai penyuplai jaringan berkecepatan tinggi, saat ini sudah banyak Modem Wifi GSM 4G Yang Bagus dan dilengkapai dengan saat ini pun sudah banyak di lengkapi dengan fitur menarik termasuk kemampuan untuk memancarkan sinyal wifi, sehingga untuk para pengguna smartphone pun tetap bisa terkoneksi dengan model 4G LTE tersebut.

Nah dengan banyaknya spesifikasi modem 4G yang hadir saat ini, pasti kalian juga bingung dalam menentukan Modem Wifi GSM 4G Yang Bagus dengan harga yang terjangkau. Dan Gadget Impianku gadir untuk memberikan solusi tersebut. Berikut ini merupakan informasi seputar Modem Wifi GSM 4G Yang Bagus harga terjangkau.

Baca Juga : 


Modem Wifi GSM 4G Yang Bagus dan Murah

1. Alcatel Y853

MODEM WIFI GSM 4G YANG BAGUS
Gambar Alcatel Y853

Modem Wifi GSM 4G Yang Bagus dan Murah yang pertama adalah produk yang dikenal juga dengan sebutan Osprey 2 ini merupakan salah satu Modem Modem Wifi GSM 4G Yang Bagus dan Murah yang bisa ditemukan, di luar paket dari operator seluler. Alcatel memang tidak menawarkan banyak hal di MiFi mereka yang satu ini, seperti layar, slot Micro SD, atau konektor antena tambahan. Namun, perangkat ini memiliki daya tarik tersendiri, yaitu rubber band di sekeliling perangkat yang bisa diganti dengan warna lain. Jika kalian menginginkan MiFi berukuran ringkas dengan tampilan yang menarik, dan tentunya dukungan 4G LTE yang sesuai standar di Indonesia, perangkat ini bisa jadi pertimbangan kalian ya guys. Modem Alcatel Y853 ini dibandrol dengan harga 500rban.

2. Huawei E5573

MODEM WIFI GSM 4G TERBAIK
Gambar Huawei F5573

Modem MiFi Huawei E5573 ini merupakan modem yang biasa digunakan para provider telepon seluler dalam mempromosikan paket bundlingnya. Karna Modem yang satu ini sudah unlock semua operator. Jadi untuk kalian yang suka gonta ganti provider, bisa banget mmilih jenis modem wifi yang satu ini. Hrga dari modem wifi huawei 5573 ini dibandrol dengan harga 800rban.

3. ZTE MF 90.

modem wifi gsm 4g murah
Gambar ZTE MF 90

Tak kalah canggih dengan modem sebelumnya. MiFi 4G Lte ZTE MF 90. ini mampu menampung hingga 10 user dalam satu waktu. Modem MiFi atau Mobile WiFi ini bisa menggunakan kartu provider apapun selama mendukung jaringan 4G LTE dan generasi sebelumnya . MiFi 4G LTE ini juga memiliki fitur Auto APN yang membuat kalian tidak perlu repot-repot mengganti kartu atau melakukan konfigurasi khusus ketika menggunakan modem MiFi ini diluar kota . ZTE MF 90 sangat cocok untuk dijadikan alternatif pengganti layanan internet kabel dan karena ukurannya yang kecil dengan kapasitas baterai yang besar sehingga cocok digunakan untuk kalian yang sering bepergian keluar rumah. Modem wifi ZTE MF 90 dibandrol dengan harga 550rban.

4. ZTE MF825A STC


Kemudian ada model ZTE MF825A STC yang menjadi bagian dari salah satu modem 4G LTE murah terbaik saat ini. Dibandrol seharga Rp 290 ribu rupiah, dengan memanfaatkan modem ini kalian bisa mendownload file dengan kecepatan hingga 100 Mbps lho guys, yang menariknya untuk modem yang satu ini terdapat juga fitur auto APN dan Auto Connet yang dapat mempermudah penggunaannya. Dan fitur menarik lainnya dari modem yang satu ini adalah supportnya pada semua tipe kartu gsm yang memiliki jaringan 4G Mhz, 2G, 3G/ UMTS, dan DC-HSPA+, bahkan tak tertinggal adanya dual slot antena external.


5. Huawei E3372

modem wifi gsm 4g all operator
Gambar Huawei E3372

Modem Wifi GSM 4G Yang Bagus Dan Murah selanjutnya adalah Huawei E3372, Dengan menggunakan tipe modem yang satu ini kita bisa mengakses internet dengan cukup mudah, selain support dengan semua tipe kartu GSM di Indonesia, memanfaatkan tipe ini juga membuat kita bisa menikmati setiap konten multimedia dengan mudah dan lancar karena perangkat yang satu ini sudah mendukung kecepatan download hingga 150 Mbps dan upload 50 Mbps. Modem Huawei E3372 hanya dibandrol dengan harga sebesar 365rban.


Yuh untuk kalian yang suka berlama-lama dalam berselancar di dunia maya, bisa banget memilih salah satu Modem Wifi GSM 4G Yang Bagus Dan Murah diatas ya guys. Oke sekian dulu informasi dari Gadget Impianku hari ini. Sampai jumpa di ulasan selanjutnya dan terimakasih.. 

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).