Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Thursday, July 27, 2017

6 Aplikasi Android Yang Menghasilkan Uang Rupiah, Telisik Yuk Kak ?

Hallo guys, Gadget Impianku hadir lagi untuk membagikan artikel tentang 6 Aplikasi Android Yang Menghasilkan Uang Rupiah. Kebanyakan pengguna menganggap bahwa ponsel atau smartphone Android justru lebih banyak menghabiskan uang mereka dibandingkan dengan menghasilkan. 
Setidaknya itulah yang dipikikan oleh pelajar atau mahasiswa yang menggunakan gadget Android. 

Namun siapa bilang? Dengan sejumlah Aplikasi Android Yang Bisa Menghasilkan Uang Rupiah. Bahkan pengangguran atau seorang maniak gadget juga akan bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah dan dolar melalui beberapa aplikasi yang bisa dikatakan cukup berguna ini.

Aplikasi Android Yang Menghasilkan Uang Rupiah

 Aplikasi Android Yang Menghasilkan Uang Rupiah


Google Opinion Rewards

Google Opinion Rewards adalah aplikasi resmi milik Google sendiri. Aplikasi ini memberikan kesempatan kepada penggemar OS Android yang suka mencoba aplikasi atau game ini itu. Untuk mendapatkn uang, caranya cukup mudah.

( Baca Juga : Daftar HP OPPO Harga 2 Jutaan, Wajib Punya!! )

Pengguna hanya perlu menyelesaikan survey yang diberikan Google. Uang ini berbentuk dalam Google Play Credit yang nantinya bisa Anda gunakan untuk membeli aplikasi, musik dan layanan lainnya di Google Play.

 Aplikasi Android Yang Menghasilkan Uang Rupiah

MintCoins

Aplikasi kedua ini sedikit berbeda. Ia tidak memberikan Google Play Credit, melainkan memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan uang tunai yang bisa Anda tarik melalui rekening PayPal. Hampir sama dengan Google Opinion Rewards, aplikasi ini menuntut Anda untuk menyelesaikan sejumlah misi yang diberikan.

Baca Juga :

  1. Harga Dan Spesifikasi HP Android Sony Z5
  2. Daftar Android Murah Dengan Kamera Terbaik

Mulai dari mengisi survey, mengunduh aplikasi, menonton video dan mendaftar di website tertentu. Atau dengan merekomendasikan hal serupa kepada teman Anda juga bisa menambah pundi-pundi rupiah. Anda akan mendapatkan sejumlah bayaran untuk setiap misi yang Anda lakukan. 

Dan ketika saldo Anda mencapai $1, maka Anda akan dapat menarik uang tersebut ke akun PayPal Anda. Mudah bukan?

Earn Money

Aplikasi lain yang bisa Anda pilih. Cara kerjanya seperti aplikasi sebelumnya, MintCoin. Namun aplikasi ini terbatas dimana tugas yang diberikan akan disesuaikan dengan wilayah dimana Anda bermukim. 

Nantinya, Anda kana diminta untuk mengunduh aplikasi, menonton video, mendaftar di web dan lain sebagainya. Dan ketika misi selesai, imbalan akan langsung dapat dinikmati di akun PayPal Anda.

App Casher

Jika Anda memiliki banyak waktu luang dan suka mencoba aplikasi dan game di ponsel atau handset 
Android Anda, maka mungkin aplikasi ini bisa jadi plihan yang paling tepat untuk Anda. Bukan hanya menginstall, Anda juga akan di bayar jika mencoba dan menjalankan aplikasi atau game yang ditugaskan. 

Selain ditransfer ke PayPal, hadiah uang ini juga bisa Anda gunakan di PlayStire, Amazone Store bahkan di iTunes. Menarik bukan?

 Aplikasi Android Yang Menghasilkan Uang Rupiah

Whaff Reward, 

Whaff Reward merupakan aplikasi penghargaan terbaik untuk sobat pengguna android dengan melakukan misi-misi yang disediakan Whaff yang antara lain menginstal aplikasi dapat reward antara 0,1$-0,3$, menjalankan aplikasi pun dapat reward dan misi-misi lainnya. 


Apabila sobat rutin menginstal aplikasi dari Whaff reward makan akan semakin banyak komisi yang di dapat. Untuk penarikan minimal 10$ lewat Paypal.

AdQuest Gratisannya banyak, 

AdQuest Gratisannya banyak merupakan aplikasi periklanan yang hampir sama seperti Whaff reward,namun sistem pembayaran dan komisinya yang berbeda. Kalo AdQuest komisi dari instal aplikasi lewat AdQuest berbentuk point yang dapat di tukarkan dengan rupiah. 

Komisi dari instal satu aplikasi antara 100-1000 point. Komisi dari AdQuest menggunakan rupiah, jadi lebih mudah bagi pengguna Smart Phone android di Indonesia. Selain itu point atau cash dapat ditukar dengan HP Smart Phone, Modem, Router, Vocer Pulsa, Vocer belanja dan lain-lain. 

Demikian beberapa Aplikasi Android Menghasilkan Uang Rupiah, yang mungkin akan sangat berguna bagi Anda yang hobi ‘goprek’ smartphone dan handset Android lainnya, serta memiliki cukup banyak waktu luang untuk mengumpulkan rupiah-rupiah di gadget kesayangan Anda.

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).