Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Monday, July 31, 2017

Hallo Gan, Bagus Mana Xiaomi Vs Oppo Nih ?

Hallo sob, Gadget Impianku datang lagi nih. Gadget Impianku akan membahas tentang Bagus Mana Xiaomi Vs Oppo nih kira-kira sob ? Xiaomi dan Oppo merupakan sama-sama vendor yang baru di Indonesia yang berasal dari China. 

Kiprahnya di pasar smartphone memang masih kalah dibandingkan Samsung maupun LG. Akan tetapi peningkatan penjualan kedua vendor tersebut patut diacungi jempol. 

Baik Oppo dan Xiaomi juga setiap tahunnya meraih prestasi baru setiap menghadirkan Hp android terbarunya dipasaran. Jika sekarang anda sedang bingung dalam memilih Bagus Mana Xiaomi Atau Oppo untuk dibeli, Maka anda tidak salah membaca informasi ini.

 Bagus Mana Xiaomi Vs Oppo

 Bagus Mana Xiaomi Vs Oppo


Banyaknya merk smartphone yang beredar di pasar teknologi Indonesia tentunya membuat Anda bingung harus memilih smartphone dari besutan produsen mana. Diantara banyak vendor kali ini yang akan menjadi bahasan adalah Xiaomi dan OPPO.

Keduanya merk tersebut memang sedang digandrungi oleh masyarakat di Indonesia,wajar saja karena keduanya menawarkan smartphone dengan harga yang terbilang dapat dijangkau oleh pasar Indonesia dan didukung dengan spesifikasi yang cukup baik.

Xiaomi
 Bagus Mana Xiaomi Vs Oppo



Xiaomi adalah perusahaan smartphone yang berkantor pusat di Beijing, China. Ia baru didirikan pada tahun 2010 dan bertumbuh sangat pesat dari tahun ke tahun hingga tahun ini mereka sudah menjelma sebagai perusahaan teknologi terkemuka di China. 

Pendiri Xiaomi sendiri adalah Lei Jun, dimana ia merupakan orang terkaya nomor 23 di China versi Forbes. 


Hp Xiaomi sendiri dibanderol lebih murah dan mempunyai spesifikasi tinggi. Kekurangan Hp Xiaomi adalah ia sangat jarang merilis Hp android terbarunya di Indonesia secara resmi. 

Jadi yang saat ini beredar di Indonesia rata-rata masih garansi distributor bukan garansi resmi Xiaomi. Untuk soal apakah Hp Xiaomi cepat rusak ? relative tergantung penggunaan anda sendiri. Berdasarkan pengalaman kami, Hp Xiaomi terbilang awet, Xiaomi juga selalu membagikan update software secara rutin.

Oppo


 Bagus Mana Xiaomi Vs Oppo


Oppo adalah perusahaan smartphone yang berbasis di Dongguan, Guangdong, China. Perusahaan ini memiliki umur yang lebih tua dibandingkan Xiaomi, Karena berdiri mulai tahun 2004 yang kala itu mereka membuat produk MP3 Player, TV LCD dan selanjutnya mereka membuat smartphone. 

Saat ini mereka memiliki karyawan lebih dari 5000 orang. Dan sebenarnya Oppo ini merupakan anak perusahaan dari BBK Electronics. Jadi berbeda dari Xiaomi yang memang berdisi sendiri.

Baca Juga :  

Lalu untuk kelebihan Hp Oppo sendiri adalah produk yang dijual di Indonesia semuanya bergaransi resmi dari Oppo, jadi jika ada kerusakan anda dengan mudah membawa Hp Oppo ke service center Oppo terdekat di daerah anda. 

Kelebihan kedua, setiap Hp Oppo dibuat dengan desain bagus dan kamera mumpuni jadi sangat cocok untuk pengguna smartphone Indonesia yang hobi melakukan foto dan sangat mementingkan penampilan Hp yang dibelinya. Untuk kekurangan Hp Oppo sendiri, harga Hp Oppo yang ditawakan di Indonesia sangat mahal. 

Jika dibandingkan dengan harga Hp Xiaomi dengan spesifikasi yang sama. Apakah Hp Oppo cepat rusak ? tentu kami jawab lagi bahwa itu tergantung pemakaian. Jikalau Hp Oppo anda rusak, anda bisa mengklaim garansi jika masih ada ke service center resminya. 


Berbeda dengan Xiaomi yang masih belum banyak merilis produk resminya di Indonesia. Jadi cukup beresiko jika anda membeli Hp Xiaomi yang bergaransi distributor.

 Bagus Mana Xiaomi Vs Oppo


Untuk Hp Oppo F1s sangat cocok untuk anda yang hobi selfie tanpa mementingkan budget yang dikeluarkan untuk membeli Hp android. Sedangkan untuk Hp Xiaomi Redmi Note 3 Pro sangat cocok untuk anda beli jika anda sangat mempertimbangakan budget yang dikeluarkan namun masih tetap menginginkan spesifikasi gahar.

Dari informasi Hp Xiaomi atau Oppo ini, kami bisa menarik kesimpulan bahwa kedua vendor asal China ini sama-sama bagus. Hanya saja Hp Xiaomi lebih diperuntukkan untuk anda yang mencari Hp android murah berkualitas. 

Sedangkan untuk Hp Oppo, sangat cocok untuk anda yang hobi foto serta lebih mementingkan penampilan smartphone ketimbang performa gaming atau multitasking dan juga 
budget yang akan dikeluarkan untuk membeli sebuah smartphone android.

Jadi kira-kira Bagus Mana Hp Xiaomi Atau Oppo nih gan ? Dan Semoga bermanfaat buat agan yang sedang ingin mencari hp baru, sampai jumpa esok hari :)




0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).