Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Monday, July 24, 2017

Kualitas Hp Samsung Dan Asus Bagus Mana Nih Gan ?

Gadget Impianku - Sore gan, kali ini Gadget Impianku akan ngebahas tentang Kualitas Hp Samsung Dan Asus itu bagus mana Sih Gan ? Menurut para agan-agan, gimana nih ? Komentarnya dong yang udah pakai hp samsung atau asus. Pastinya udah tahu dong, kulitas dari masing-masing hp.

Mimin kasih tahu nih kak, Perbandingan Kualitas Hp Samsung Dan Asus versi GadgetImpianku, simak saja guys.

Kualitas Hp Samsung Dan Asus Bagus Mana ? 


Kali ini kita akan membahas mengenai 2 merk smartphone android yang saat ini sedang merajai 
pasar gadget di Indonesia, yaitu Samsung dan Asus. Menurut agan, lebih bagus mana sih, Samsung atau Asus? Berikut keunggulan dan kekurangan masing-masing dari 2 merk smartphone ini.

Untuk persaingan di pasaran, Samsung memang merajai dengan berbagai jenis produk yang ditawarkan. Tapi saat ini sudah mulai bermunculan vendor yang rupanya bersiap menyaingi merk raksasa Negeri Gingseng tersebut. 

Baca Juga : 
  1. 7 Smartphone Murah Dengan Kamera Terbaik
  2. Lebih Enak Mana Android Atau IOS Iphone ? Mari Kita Teliti!

Memang sudah tidak perlu diragukan lagi bahwa smartphone yang dimiliki Samsung memiliki banyak kelebihan, namun pasti juga terdapat beberapa kekurangan juga. Agan mungkin dapat jadikan ulasan mengenai kelebihan dan kekurangan ini sebagai alternatif pertimbangan ketika agan membeli smartphone.

Samsung

Brand Samsung memang telah memiliki penggemar fanatiknya sehingga sering kali, walau dengan harga yang lebih mahal dengan spesifikasi yang terbilang sama saja dengan merk lainnya, seperti Asus, Samsung tetap menjadi pilihan utama. Memang apa saja sih kelebihan yang dimiliki Samsung dibandingkan dengan Asus?

Kualitas Hp Samsung Dan Asus


Apabila dibandingkan dengan Asus, Samsung memiliki kelebihan dari brand-nya sendiri yang sudah menjadi salah satu brand smartphone papan atas dunia, dengan kualitas produk berstandar tinggi, kualitas kamera yang lebih jernih dan tajam, serta memiliki banyak sekali tipe. 

Baca Juga : 
  1. WAJIB BACA!!! Ini Loh Bagaimana Upgrade Android Lollipop
Selain itu, untuk gerai authorized dan Service Center tersedia banyak, hampir di seluruh daerah. Konsumennya pun mengglobal, yang artinya pengguna Samsung tersebar di seluruh dunia.

Sedangkan kekurangan yang dimiliki, harga yang dipasarkan jauh lebih mahal, padahal spesifikasi atau fitur yang dimiliki tergolong sama saja dengan merk dibawahnya, seperti Asus salah satunya.

Asus

Kualitas Hp Samsung Dan Asus


Brand Asus masih dapat dikatakan merupakan brand baru untuk smartphone, lifetime barang yang dimiliki juga masih tertinggal dibandingkan Samsung. 

Sebenarnya Asus sendiri lebih dikenal oleh masyarakat luas sebagai produsen laptop termuka dan saat ini mulai merambah ke dunia smartphone. Oleh karena tergolong baru, Asus memasuki pasar smartphone dengan mid-range price.

Asus mempunyai product range yang cukup menarik. Smartphone berbasis Android ini memiliki layar dengan ukuran 4, 5, dan 6 inch dengan harga yang sangat terjangkau dan fitur yang sangat bagus. 

Baca Juga : 
  1. Penggemar Gadget Wajib Baca, Bagus Mana Android Atau Windows Phone
  2. Favorit Game Permainan Memasak Untuk Anak Perempuan


ASUS ZenFone 5 contohnya, dengan layar 5 inch memiliki spesifikasi yang lebih baik dibandingkan Samsung Galaxy Grand 2 tetapi harga yang dipasarkan hanya sekitar Rp. 2,1 juta dan harga tersebut merupakan separuh harga dari series Samsung tersebut.

Selain harganya yang murah berkisar dibawah Rp. 1 jutaan, serta memiliki banyak varian smartphone, hal tersebut tidak menutup bahwa Asus juga memiliki kekurangan karena beberapa tipe yang dimiliki Asus masih memiliki kinerja yang jauh dibawah Samsung, seperti salah satunya koneksi jaringan yang terdapat dibeberapa tipe Asus lebih sulit untuk menangkap koneksi sinyal jika dibandingkan dengan Samsung.

Nah, itu adalah ulasan tentang Kualitas Hp Samsung Dan Asus Bagusan Mana Sih menurut kalian Gan, Biasanya nih ya pada bilang bagus inilah dan bagus itulah, dan bla bla bla. 

Koment langsung ya gan, di tunggu nih gan hehehe :D 

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).