Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Thursday, August 3, 2017

Guys, 5 Bahaya Android Yang Sudah di Root. Kamu Wajib Tahu Gan !

Selamat Pagi Bro, Gadget Impianku datang lagi nih. Kali ini akan ngebahas tentang 5 Bahaya Android Yang Sudah Di Root nih. Menurut para pembaca nih, bahaya nggak sih bila hp android di root? Kan banyak tuh di luar sana, yang malah membiarkan hp nya untuk di root. 

Kira-kira mereka pada tahu belum nih bro, bahaya software android yang sudah di root. Yuk bro simak penjelasannya di bawah sini nih, Cekidot aja bro :D 

Bahaya Android Yang Sudah di Root

Bahaya Android Yang Sudah di Root


Root android memang menguntungkan sekali, tetapi di balik semua keuntungan itu ada banyak sekali kerugian atau bahaya  bila hp android kalian di root. Apa saja sih bahaya nya bila di root, simak bro :
  1. Garansi yang ada dapat hilang.
    Jika Android Anda sudah di root, maka garansi yang ada di smartphone Android akan hilang. Hal ini berlaku pada semua vendor-vendor smarpthone Android, jika Android Anda ketahuan sudah di root, maka jika terjadi kerusakan :kegagalan sistem, maka vendor / distributor tidak akan mau menerima garansi yang sebenarnya masih berlaku.

    Memang hal inilah yang paling ditakutkan jika dilakukan root, dan inilah alasan kenapa secara umum smartphone AndroidAnda tidak disediakan fasilitas root.
  2. Ponsel berperilaku tidak normal.
    Memang melakukan kustomisasi konfigurasi hardware android secara manual dapat meningkatkan kinerja dari Android Anda secara maksimal,tapi itu jika dilakukan secara benar!

    Baca Juga :

    Beneran Ini Loh Aplikasi Hemat Baterai Android Root Terbaru
    Solusi Aplikasi Penghemat Baterai Android Root Ini Loh


    Jika tidak, maka Android Anda akan sering mengalami angguan, diantaranya: terjadi ‘hang’ di saatmenjalankan aplikasi tertentu, kinerja hardware malah semakin buruk, dan mungkin bisa juga menyebabkan bootloop.
  3. Security Risk.

    Hal lain yang merugikan jika Android memiliki root adalah keamanan data. Aplikasi-aplikasi (malware) mungkin dapat mengambil data – data penting di ponsel Anda dengan memanfaatkan root.
  4. Tidak bisa menjalankan system update.
    Salah satu kerugian dari root pada beberapa device android adalah tidak bisa melakukan update system. 
Kurang lebih seperti itu ya guys, bahaya dari hp android yg sudah di root. Bila kalian semua tidak ingin hp kalian mengalami kerugian seperti diatas, jangan sampai me root hp kalian guys :) 

Sekian dulu, informasi dari Gadget Impianku. Jangan kemana-mana guys, nanti kita sambung lagi guys :D 

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).