Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Friday, August 25, 2017

6 Cleaner Android Yang Ringan. Telisik Yuk Kak !

Gadget Impianku - 6 Cleaner Android Yang Ringan. Telisik Yuk Kak !, Smartphone secara otomatis sudah dioptimalkankerjanya, tetapi karena penggunaan yang terus-menerus sehingga menyebabkan kelemotan atau android menjadi lebih lambat kerjanya. Maka dari itu agan-agan semua pasti membutuhkan aplikasi anti lemot.

Apakah ada Cleaner Android Yang Ringan yang bisa dipasang diandroid nih, rata-rata orang nggak pake sebab takut menyedot ram yang begitu besar. Tapi mimin akan ngrekomendasikan cleaner yang ringan untuk androidmu.

Ini loh beberapa Cleaner Android Yang Ringan, yang bisa kakak download di hp androidmu, untuk mengurangi kelemotan android kakak. Yuk simak selengkapanya dibawah ini.

Cleaner Android Yang Ringan


App Cache Cleaner – 1Tap Clean



Cleaner Android Yang Ringan


App Cache Cleaner adalah aplikasi yang mudah digunakan untuk membersihkan aplikasi cache file dan membebaskan ruang penyimpanan pada perangkat Android Anda. Aplikasi ini sangat penting untuk setiap perangkat yang memiliki masalah manajemen memori. 

Sekarang Anda dapat memperbaiki masalah memori rendah dan mendapatkan lebih banyak ruang penyimpanan yang tersedia dengan membersihkan file / cache data yang dibuat oleh aplikasi. Dengan fitir 1Tap Clean, anda bisa membersihkan cache hanya dengan sekali tekan. Tertarik mencoba, unduh gratis melalui Google Play Store.


Baca Juga Artikel Lainnya Nih 

All-In-One Toolbox (Pembersih)
Cleaner Android Yang Ringan



All-In-One Toolbox menyediakan puluhan sistem utilitas untuk terbaik bersih, meningkatkan, mengelola dan mengamankan Android Anda. 

Aplikasi ini dapat membantu anda dalam membersihkan file sampah, membebaskan ruang penyimpanan, mengoptimalkan penggunaan memori, meningkatkan kecepatan ponsel, mengelola file, menangani aplikasi, mendeteksi iklan, izin pemeriksaan, membaca informasi perangkat, dan lainnya.

Selain itu, tersedia fitur utama yang paling keren yakni Game Booster yang mampu mendorong peningkatan performa dalam bermain game. Tertarik mencoba, unduh gratis melalui Google Play Store.

Cleaner丨Pembersih & Peningkat


Cleaner Android Yang Ringan



Cleaner | Pembersih & Peningkat adalah sebuah aplikasi pemacu tangguh untuk perangkat Android yang akan menghapus semua berkas sampah, memacu memori & kecepatan gim, menghapus riwayat pencarian dan panggilan/SMS di ponsel, serta mengelola semua apl terpasang/prapasang di perangkat Anda. 

Baca Juga
Gunakan Boost Cleaner untuk mengoptimalkan & meningkatkan perangkat, dan jadilah penguasa ponsel Android Anda sendiri. Unduh gratis aplikasi Cleaner melalui Google Play Store.

APUS Booster+


Cleaner Android Yang Ringan



APUS Booster+ adalah aplikasi akselerasi paling bagus berfokus melepaskan memori RAM dan mempercepat kinerja ponsel Android. Hanya dengan sekali tekan, semua file sampah yang ada di Android anda akan hilang secara total. 

Aplikasi ini mampu meningkatkan penggunaan memori hingga 50% lebih banyak. Tertarik mencoba, unduh gratis melalui Google Play Store.

Power Clean (Pembersih Optimal)


Cleaner Android Yang Ringan



Power clean adalah aplikasi kecil, cepat dan benar-benar gratis yang berfungsi untuk membersihkan dan meningkatkan kecepatan perangkat Android Anda. Aplikasi ini memiliki fitur pembersih sampah (junk cleaner), meningkatkan memori, mengoptimalkan perangkat Android Anda serta mengatur aplikasinya. 

Dengan Aplikasi ini Anda dapat membebaskan ruang penyimpanan, mempercepat RAM, membuang atau menonaktifkan aplikasi-aplikasi yang tak diperlukan, serta mengunci aplikasi tertentu sesuai keinginan.

Avast Cleanup & Boost


Cleaner Android Yang Ringan


Avast Cleanup & Boost adalah aplikasi pembersih android dengan kecepatan cleaning tercepat. Dengan aplikasi ini anda bisa membersihkan file sampah, history, dan cache dengan sekali tap (Mudah dan cepat). 

Tidak perlu khawatir masalah Android yang lemot karena Aplikasi ini memiliki fitur Boost yang mampu meningkatkan penggunaan Memori supaya dapat bekerja lebih optimal. Tertarik mencoba, unduh gratis melalui Google Play Store. 

6 Aplikasi Pembersih Android Agar Tidak Lemot saat digunakan dan dapat membantu membersihkan cache dan sampah yang ada di android kalian nih.

Yang belum punya Cleaner Yang Ringan Untuk Android bisa langsung downlaod di playstore ya guys.. :) 

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).