Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Friday, August 4, 2017

5 Game Android Yang Ada Di Facebook Ini Seru Loh Bro,

Gadget Impianku - Masih belum jenuh kan sama adminnya Gadget Impian hehehe, pagi ini akan membahas tentang Game Android Yang Ada Di Facebook ni bro ? Siapa sih yang nggak punya Facebook? Rata-rata kamu pasti punya akun Facebook kan? Malah mungkin punya lebih dari satu. 

Selama ini di Facebook biasanya kamu ngapain aja nih? Pernah ngerasa bosan nggak sih sama konten Facebook kamu yang gitu-gitu aja?

Tapi, sebosan apa pun kamu saat buka Facebook, masih bisa menghilangkan jenuh dengan bermain game yang memang disediakan di sana kan. Ini loh bro beberapa Daftar Game Facebook Yang Ada Di Android, simak aja bro ulasannya.

Game Android Yang Ada Di Facebook 

Criminal Case 

Game Android Yang Ada Di Facebook


Bagi kamu yang kangen main game teka-teki atau asah otak, tak ada salahnya memainkan game satu ini.Ya, namanya Criminal Case. Sesuai namanya, kamu diharuskan untuk menjadi seorang detektif 
yang memecahkan kasus kriminal. 

Mulai dari mencari barang bukti, mencocokkan identitas korbanatau pelaku,dan sebagainya. Namun, untuk menjalankan misi ini, kamu harus memiliki energi yang cukup. Energi bisa didapat melalui Undang Teman atau membeli dengan kartu kredit.

Baca Juga :
  1. 8 Game Android Yang Mirip Harvest Moon Ini Wajib Kamu Mainkan Bro !
  2. Ini Dia, 5 Game Android Paling Seru Buat Anak Cowok

Candy Crush Saga 

Game Android Yang Ada Di Facebook


Candy Crush Saga adalah sebuah permainan teka-teki yang nikmat dengan sebuah sentuhan sosial,
dimana kita harus menyambungkan warna yang berbeda untuk membuat rantai dan membuatnya menghilang, sementara kita maju melaluipaling tidak 200 tingkatan yang akan kita cari dalam petualangan bergul

Dragon City

Game Android Yang Ada Di Facebook


Dragon City adalah sebuah game buatan Social Point. Sejak pertama liris di Facebook, game ini sudah sangat populer dan mendapatkan feedback positif dari pemainnya. Tak lama kemudian, akhirnya Social Point pun membuat dan melirisnya untuk Android.

Baca Juga :
  1. 8 Game Android Yang Tidak Memerlukan Koneksi Internet. Cakep Nih Bro !!
  2. Wajib Coba 5 Game Android Paling Seru Buat Anak Cewek



Dead Trigger

Game Android Yang Ada Di Facebook


Dead Trigger adalah game FPS Facebook yang paling terkenal. Dengan mengambil tema Zombie, 
game ini sukses menjadi game yang populer di Facebook. Dengan kepopuleran itu juga membuat Madfinger Gamesmeliris versi Dead Trigger versi Android.

Farm Heroes Saga 

Game Android Yang Ada Di Facebook


Game sederhana namun masih tetap menarik setiap mata pertama kali melihatnya. Dengan desain yang keren dan latar yang oke. meskipun namanya mengandung arti “kebun” namun game ini adalah game puzzle yang membutuhkan ketelitian mata untuk menata setiap pasangan yang mempunyai kesamaan.

Seru kan bro, ya walaupun banyak nih yang sudah bosan main facebook tetapi bisalah facebook untuk ngilangin kejenuhan nih bro. Apalagi Game Online Facebook Yang Ada Di Android ini benar-benar seru dan keren :) To be contunie.... 

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).