Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Monday, August 7, 2017

10 Game Android Yang Lagi Trend Versi Gadget Impianku

Adminnya Gadget Impianku balik lagi guys. Gimana weekend kalian kemarin? Seru nggak nih guys, :D Mau yang lebih seru lagi nggak guys ? Kali ini mimin mau bahas tentang Game Android Yang Lagi Trend nih tapi dari versi Gadget impianku nih.

Menurut kalian Game Android Yang Lagi Trend Saat Ini apa aja sih, udah pada download belum nih? mana suaranya yang suka ngegame :D Capcusss guys,

Game Android Yang Lagi Trend

Pokemon Go

Game Android Yang Lagi Trend


Pokemon Go adalah game berbasis teknologi augmented reality yang tersedia gratis di perangkat Android maupun iOs. Pemainnya bisa menciptakan avatar sendiri dan bisa mengeditnya untuk menangkap, melatih, sampai mempertarungkan pokemon yang bertebaran di dalam game ini. 

Yang membuat game ini unik adalah Pokemon Go menggunakan layanan lokasidan kamera ponsel sehingga pemain seakan akan bisa menangkap pokemon yang muncul di dunia nyata. 

Ketika pemain berjalan, avatarnya di dalam game juga ikut berjalan, jadi kalau kita hanya berdiam diri dirumah maka kita tidak bisa memainkan game ini karena game ini menuntut kita untuk bergerak untuk mencari pokemon yang bertebaran di seluruh dunia.

Baca Juga :


Tahu Bulat

Game yang menempati posisi kedua ialah game buatan Own Games yang bernama Tahu Bulat. Game buatan Indonesia ini menjadi trend di tahun 2016 ini karena pada saat rilis tanggal 15 Mei 2016 game ini langsung menempati posisi pertama di Playsotre mengalahkan game-game lain, namun sekarang posisinya sudah menuruntetapi jumlah unduhannya meningkat, sekarang sudah 1 Million orang yang mengunduh game ini.

Zombie Castaways

Game Android Yang Lagi Trend


Di game ini, pemain akan bertemu dengan beragam zombie yang sangat memungkinkan untuk membantu kamu membangun sebuah kota atau membersihkan pulau kotor. 

Zombie-zombie tersebut bisa dijadikan sebagai nelayan, pemburu harta karun, hingga koki. Manfaatkan zombie ini semaksimal mungkin, dan raih kemenangan.

Baca Juga :


Whack the Boss

Ingat dengan film My Stupid Bos ? Nah, game ini memiliki garis merah yang sama dengan film tersebut. Dimana karyawan bisa melampiaskan kemarahannya kepada si bos lewat pukulan, tendangan, tembak dan beri bermacam senjata lain. Mari kita hancurkan boss!

 Super Mario Run

Nintendo secara mendadak memang memberika kejutan yang tak terlupakan bagi pecinta game mobile dengan meluncurkan game Super Mario Run di perangkat iOS. Game yang ditunggu – tunggu ini akhirnya juga meluncur di Android. Hal ini tentu saja membuat semu pihak menjadi senang bisa menikmati game yang satu ini.

Blitz Brigade : Rival Tactics

Game besutan gameloft ini dibuat hampir menyerupai dengan game Clash Royal yang telah populer sebelumnya. Game ini akan membuat anda untuk menghancurkan menara yang dimiliki lawan yang memang telah terhubung online memakai beberapa kartu.

Uniknya dalam menghancurkan menara lawan anda juga dapat membuat sebuah aliansi dengan pemain yang lainnya

Baca Juga :

Modem Wifi GSM 4G Yang Bagus Dan Murah
5 Aplikasi Untuk Merekam Layar PC Terbaik, Pemula Wajib Coba!!

Plants vs. Zombies 2

Game strategi ini mulanya hanya diperkenalkan di perangkat komputer saja. Namun karena kepopuleran dan desain grafis yang menarik, game ini menjadi salah satu game Android gratis terbaik.

Bahkan dalam deskripsinya, game ini telah menerima beberapa penghargaan dan pujian dari beberapa media elektronik. Tak hanya mengandalkan strategi yang cermat, dibutuhkan kemampuan bahasa Inggris yang lebih untuk memahami instruksi dalam permainan ini. Tak heran jika game ini bisa membantu Anda belajar berbahasa Inggris.

CSI: Hiddеn Crimеѕ

Game Android Yang Lagi Trend


Menumpas kejahatan memang sesuatu уаng раling banyak diminаti оlеh оrаng. Kаmu harus menyelidiki TKP, menemukan bukti, menganalisis petunjuk, hinggа mеngintеrоgаѕi tеrѕаngkа. Kаmu biѕа mеwujudkаnnуа раdа gаmе tеkа-tеki Android CSI: Hiddеn Crimеѕ. Siap mеnjаdi penumpas kеjаhаtаn?

Baca Juga :


Clash Royale

Anda penggemar game clash of clans? Ada kabar terbaru nih. Sang pengembang game clash of clans yaitu supercell saat ini sudah menciptakan game android terbaru yang mirip sekali dengan clash of clans. 

Game tersebut adalah Clash Royale. Game ini menggabungkan dua genre game yaitu game peperangan dan game kartu. Anda diharuskan untuk menyusun kartu sebaik mungkin agar bisa memenangkan peperangan. Menariknya karakter yang dipakai dalam game Clash Royale ini sama persis dengan karakter dalam game clash of clans.

Despicable Me

Game Android Yang Lagi Trend


Game android terbaru dan terpopuler lainya adalah Despicable Me. Masih ingat dengan kelucuan minion dengan bahasanya yang tidak jelas tersebut? 

Karena itulah minion disukai oleh banyak orang. Sekarang bukan hanya filmnya saja yang bisa ditonton tapi anda juga bisa memainkan game nya di android. 

Baca Juga :


Nikmati gambar grafis 3D terbaik yang ada pada game ini.Game ini menggambarkan tentang kelucuan minion saat mengumpulkan buah-buahan untuk membuat jelly yang nikmat. Anda bisa melompat, berguling, menghindar dan beradu satu sama lain dalam menyelesaikan misi. 

Keren nggak guys, 10 Game Android Yang Lagi Trend 2017 versi Gadget Impianku nih, tetapi bila kalian punya versi sendiri ya langsung aja atau koment disini ya guys :) To be continue :) 

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).