Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Wednesday, August 23, 2017

Daftar 7 Game Android Yang Lucu Dan Seru Nih Guys !

Daftar 7 Game Android Yang Lucu Dan Seru Nih Guys !, Gadget Impianku - Tak sedikit dari kita yang sering menghabiskan waktuya dengan bermain game pada perangkat smartphone. Apalagi game tersebut sangat seru, tentu waktu seperti tak terasa telah berlalu. 

Tak hanya game jenis petualangan, fighting, Racing atau lainnya, rupanya game ringan yang kocak sekarang semakin banyak peminatnya. Game-game ini mampu mengocok perut dan membuat kita tertawa-tawa sendiri saat memainkannya. 

Baca Juga :


Game ini sepertinya juga cocok untuk Anda yang ingin sekedar mengusir rasa penat, bosan atau galau. Lalu apa saja game komedi kocak terbaik yang layak dicoba? Berikut rangkumannya yang bisa Anda coba dan download langsung disini.

Bagi anda yang dirasa ingin sekali menghabiskan waktu dengan bermain game, berikut deretan Game Konyol Android yang telah kami saring bedasarkan tingkat kelucuanya dan  berbeda dari biasanya.

Game Android Yang Lucu

Toilet Time – A Bathroom Game


 Game Android Yang Lucu



Sudah bisa dilihat dari namanya, game ini merupakan game yang melakukan banyak hal lucu di dalam kamar mandi. Anda akan diberi tugas untuk membunuh kecoa dengan jari atau mencari bilik kosong pada toilet umum. Untuk mendapatkan toilet baru dan bagus anda harus mengumpulkan nilai yang besar dengan cara melakukan hal-hal lucu tersebut.

Cat Vs Dog War
 Game Android Yang Lucu



Game ini berkaratkter anjing dan kucing yang saling bermusuhan. Game yang dibuat oleh Sharp Shark ini mengisahkan tentang anjing dan kucing yang hidup bertetangga tetapi tidak akur atau malah saling menyerang, bagaimana cara memainkanya, anda harus melakukan pertempuran seperti melempar tulang, botol atau sebagianya sehingga menyerah. Dijamin game ini akan membuat anda tertawa ketika melihat ekspresi kucing atau anjing yang sedang bertempur.

Baca Juga : 


Troll Face Quest Video Memes


 Game Android Yang Lucu



Begitu  banyak pilihan game yang ada di android, tapi game ini beda dengan yang lain. Troll Face Quest Video Memes adalah game teka teki yang sangat menghibur, dengan karakter Troll Face yang mempunyai mimic wajah yang kocak. Anda akan diperlihatkan video lucu disetiap levelnya. Dijamin game ini tidak akan membuat anda bosan.

Minions Paradise


 Game Android Yang Lucu



Karakter kartun yang banyak digemari ini kini muncul dalam game Minions Paradise. Game ini mengisahkan para minion yang sedang berlayar menuju pulau namun ditengah perjalanan salah satu dari mereka tidak sengaja menenggelamkan kapal sehingga mengharuskan mereka untuk terdampar disebuah pulau yang sepi. 

Untuk menghibur para minion ini anda diugaskan untuk membangun pulau tropis untuk dijadikan surge bagi para minion. Anda akan melihat betapa lucunya para minion ketika mereka sedang melakukan aktifitas seperti melempar mangga dari balon udara, bermain prosotan air dan sebagainya.

Baca Juga :


Crazy Dentist
 Game Android Yang Lucu



Crazy Dentist adalah game stimulasi yang dimana anda berperan sebagai dokter yang tidak ahli. 
Tugas anda adalah memperbaiki gigi para pasien, namun lucunya anda bebas mencabut gigi pasien. 
Anda akan dibuat tertawa ketika melihat ekpresi parapasien ketika giginya sedang anda perbaiki.

Gravity Guy


 Game Android Yang Lucu



Game yang tak kalah seru adalah game Gravity Guy. Anda akan diajak balapan lari dengan menghindari lubang. Anda hanya perlu melakukakn tap ke atas atau kebawah untuk menghindaro lubang atau rintangan. Lucunya ketika anda berada digaris depan anda akan saling menjatuhkan tentunya hal ini akan membuat anda tertawa melihat ekpresi si karakter.

Kebakaran Jenggot


 Game Android Yang Lucu


Kebakaran jenggot biasanya untuk orang yang emosinya tinggi, atau dalam keadaan marah dan kalian tahu nggak guys, game ini ternyata berasal dari Yogyakarta loh.

Pada tahu belum hehehe. fitur dari game ini lumayan loh, ada si otong, ada jenggot kebakar, ada penjahat, gamenya asik dan kalau nggak asyik banting aja hape mu bro :D dan game ini juga bisa di share ke teman-teman kamu biar pada tahu gimana asiknya ini game.

Baca Juga :

Trending Topik Game Android Samsung Galaxy Y Duos Yg Lagi Buming
Mantap? Aplikasi Yang Bagus Untuk Android Ini Memang Pelru Di Coba Loh

Game kebakaran jenggot ini akan membuatmu berpikir, gimana sih caranya agar kamu kamu bisa memadamkan api yang telah membakar jenggotnya si otong. Game ini lumayan seru sih, kamu akan di surh untuk terus naik keatasa hingga jenggotnya si otong itu padam.

Gimana bro, seru nggak artikel tentang kumpulan Game Android Lucu Dan Seru yang telah mimin tuliskan diatas, nah jika kalian suka dengan game yang lucu, kalian bisa mendownloadnya di playstore android kalian masing-masing nih guys. :) 

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).