Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Saturday, August 5, 2017

5 Game Android Yang Mirip COC ! Cakep Nih Kak

Hallo, adminnya Gadget Impianku datang lagi nih, jangan kapok untuk membacanya yah. Kali ini mimin akan membahas tentang Game Android Yang Mirip COC nih. Kira-kira sudah pada tahu kan game COC itu seperti? 

Iya bener banget kak, game COC itu sangat popular sekali nih di kalangan anak muda, tak terkecuali anak cewek juga. Ini loh kak Game Android Yang Mirip COC Tapi Offline. Yuk cekidot ulasannya dibawah ini kak, bisa scroll kebawah.

Game Android Yang Mirip COC

Castle Clash


Game Android Yang Mirip COC


Game selanjutnya yang mirip dengan Clash of Clans adalah Castle Clash. Perbedaan utama dari keduanya adalah tentang hero yang dimilikinya. Dalam castle clas kita akan disuguhkan dengan tiga tingkatan hero yaitu pahlawan biasa,pahlawan elit, dan pahlawan legenda. 

Asyiknya lagi, hero di sini dapat digunakan untuk menyerang maupun bertahan lho. Jika di clash of clans kita mendapatkan game dengan menebang pohon, rumput, dan menghancurkan batu,maka di castle clash kita bisa mendapatkan game lewat berbagai event. Mulai dari absen harian, hadiah ketika log in, event tahunan, atau saat terjadi maintenance.

Siegefall

Game Android Yang Mirip COC


Siapa sih yang tidak kenal dengan siegefall?. Siegefall merupakan game besutan dari Gameloft dengan genre strategi mirip dengan Clash Of Clans dengan menyuguhkan fitur-fitur baru seperti heroes,kartu magic, dan banyak tantangan yang datang dari musuh.

Baca Juga :

  1. Guys, 5 Bahaya Android Yang Sudah di Root. Kamu Wajib Tahu Gan !
  2. Langkah Mudah Cara Download App World Yang Terhapus

Pada game mirip COC ini kita akan diajak masuk ke dalam dunia peperangan dengan tempo cepat, 
ditambah dengan berbagai macam taktik untuk menjebol markas dari lawan dengan menggunakan pasukan dan magic. 

Selain itu game ini juga menyajikan pertempuran melawan user dari seluruh dunia ditambah quest yang bisa kita mainkan. Wah, keren banget kan.

 X-War: Clash of Zombies

Jika nama X war dihilangkan, maka yang membedakan game ini hanyalah nama Zombies dan Clans saja. dan memang secara game play game ini adalah peniru game COC. Tapi dibanding dengan peniru lainya,game ini dibuat dengan lebih futuristik. Sentuhan modern sangat terlihat pada setiap karakter dan persenjataan yang digunakan.

Perbedaan lainya dengan game COC adalah sosok hero. Jika di Game COC hanya ada 3 Hero, maka dalam game mirip COC ini kamu bisa memainkan 10 karakter hero. Ada Hulk, Thor, Ichigo, Madara, Goku, dan banyak lagi lainnya.

Baca Juga :

  1. Jalan Singkat Cara Mengetahui Posisi Teman Melalui Pin Blackberry Dan Android
  2. Keren!!! Begini Loh Cara Mencari Pin BBM Teman Dengan Mudah

Serunya lagi di clash of zombies kita bisa menemukan banyak hadiah seperti daily reward, invite friend, daily quest, dan masih banyak lagi. 

Selain hadiah system In App Purchose di clash of zombies bukan hanya bisa di beli dengan kartu kredit, tapi kits jugs bisa membelinya menggunakan paypal.

Age Of Empire Castle Clash

Game mirip COC untuk android selanjutnya bernama Age of Empire Castle Clash. Game ini termasuk sebuah game yang sangat mirip dengan clash of clans dan juga berkategori game android kandidat peniru COC terbaik yang mengusung platform Microsoft.

Jika kita memainkan game mirip COC satu ini, sudah pasti kita akan di buat takjub dan kita juga akan mendapatkan suguhan gameplay yang luar biasa dikarenkan basisnya  saja sudah di sokong oleh pihak windows yang notabennya merupakan sebuah platform terbaik di dunia.

Clash Of Lords 2


Game Android Yang Mirip COC


Clash of lord merupakan sebuah game besutan IGG Developer, dimana game ini satu developer dengan castle clash. Dalam slcash of lords 2 ini mengharuskan kita membangun sebuah desa, menyerang desa lain, dan juga membangun sebuah guilt.

Yang membedakan game mirip COC ini dengan clash of clans adalah kita tidak harus menunggu pembuatan pasukan saat ingin menyerang. 

Dan kita juga bisa menggunakan hero, dengan catatan hero tersebut masih hidup. Ketika hero tersebut sudah mati, maka dia akan kembali hidup ke hometown dalam waktu tertentu.

Baca Juga :

  1. Tutorial Instan Cara Memperbaiki Foto Yang Tidak Bisa Di Buka
  2. Trick Jitu Cara Melacak Pin Blackberry Orang Lain Dengan 2 Aplikasi

Keren yah kak, game peniru COC ini. Kalau ngomongin tentang Game Android Yang Mirip COC Offline memang nggak ada habisnya ya kak, mimin juga suka ngegame loh kak heheh :) Game kesukaan kakak apa aja nih ? Boleh dong share bareng nih kak :) To be continue...


0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).