Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Thursday, August 3, 2017

Wow, 8 Game Android Yang Mirip Dota Ini ternyata Cakep Juga !

Hallo Gadget Impianku menyapa para pembaca lagi nih. Hari ini Gadget Impianku akan ngebahas tentang Game Android Yang Mirip Dota nih gengs. Tidak bisa dipungkiri memang Dota adalah sebuah game PC yang sangat amat populer di telinga kita. 

Bahkan seorang gamer yang tidak memainkan game ini sekali pun saya yakin pasti pernah melihat atau setidaknya mendengar nama permainan yang dikembangkan oleh Valve Corporation ini. Oiya ini beberapa Game Android Mirip Dota Offline, simak aja guys ulasannya.

Game Android Yang Mirip Dota 

Mobile Legends: Bang bang

Game Android Yang Mirip Dota


Meskipun bukan dikembangkan oleh developer yang memiliki predikat sebagai developer populer di Google play, bukan berarti game Mobile Legends garapan Moonton ini tidak menarik untuk dimainkan. Justru sebaliknya, sejak tahun peluncurannya di 2016 yang lalu, game ini langsung meledak di pasaran.

Baca Juga


Mobile Legends adalah game MOBA yang mengusung pertarungan 5vs5. Di sini kamu nantinya dapat bermain secara multiplayer melawan pemain lain dan juga secara single player melawan komputer.

Plants War 2

Game Android Yang Mirip Dota


Bagi kamu penggemar Dota di PC yang ingin mencoba hal baru, mungkin permainan yang mengusung pertempuran antara hewan dan tumbuhan ini layak coba dimainkan. 

Pasalnya, game yang masuk dalam kategori Role-Playing buatan developer 4:33 ini menyajikan gameplay yang mirip dengan Dota.

Heroes of Order and Chaos

Game Android Yang Mirip Dota


Game yang berikutnya di nilai sebagai game yang mirip dengan DOTA adalah sebuah game yang 
mempunyai nama Heroes of Order and Chaos. Game mirip DOTA yang satu ini nampaknya merupakan salah satu game yang mempunyai ukuran yang sangat besar, untuk dapat menginstall game mirip dota android ini anda harus menyiapkan space sebesar 1GB pada smartphone android anda. 

Baca Juga


Hal ini cukup lumrah karena game mirip DOTA yang satu ini didalamnya terdapat grafis yang 
sangat luar biasa dan tentunya hero-hero yang ada dalam game Heroes of Order and Chaos ini sangat banyak.

DotArena

Game Android Yang Mirip Dota


Game mirip dota android yang berikutnya adalah sebuah game yang benar-benar mirip dengan DOTA. Sensasi bermain Dota akan anda dapatkan saat anda memainkan game DotArena ini. Mulai dari skill, item dan hero semuanya hampir sama dengan Dota yang aslinya, akan tetapi yang membedakan adalah gameplaynya.

Anda bisa war dengan player yang lainnya atau anda bisa war secara kelompok yang tentunya akan membuat game mirip dota android berjudul DotArena ini lebih seru. Di awal game DotArena, anda akan di sediakan sebuah tutorial sehingga anda tidak akan kebingungan saat anda memainkan game 
seru mirip Dota DotArena ini.

Mobile Dota

Game Android Yang Mirip Dota


Salah satu game DOTA untuk android yang menarik dan seru untuk di mainkan adalah sebuah game
yang oleh developernya di namakan Mobile Dota. 

Game ini sangat kaya dengan hero-hero keren, setidaknya ada sekitar 40 lebih hero yang bisa anda mainkan dan bahkan hero-hero tersebut akan terus di update oleh developer pembuat game Mobile Dota ini.

Baca Juga


Dalam game Mobile Dota ini anda juga bisa membuat sebuah tim dan upayakan tim DOTA yang anda buat tersebut menjadi kuat agar bisa mengalahkan tim DOTA yang lainnya. Salah satu game DOTA yang mempunyai ukuran kecil adalah Mobile Dota ini.

Heroes DotA Defense

Game Android Yang Mirip Dota


Game mirip dota android yang berikutnya adalah sebuah game Heroes DotA Defense yang mana tentu saja anda akan sangat memainkan game Heroes DotA Defense ini apa bila anda memang benar-benar suka game DOTA. Hal ini di karenakan game Heroes DotA Defense ini sangat mirip dengan game DOTA.

Game Heroes DotA Defense ini di paket dalam grafis yang sangat luar biasa dan juga di buat di dalamnya karakter-karakter chibi. Banyak juga hero dalam game Heroes DotA Defense ini dan juga berbagai varian skill yang berbeda-beda membuat game ini semakin banyak di lirik oleh penggemar game DOTA.

Legendary Heroes

Game Android Yang Mirip Dota


Jika kamu menginginkan sebuah game yang lebih serius dari pada Plants War, maka Legendary Heroes adalah upgrade yang masuk akal. Legendary Heroes mempunyai lebih banyak hero dan juga sistem 3 jalur dimana kamu akan mengendalikan semua hero. 

Mode campaign dari Legendary Heroes mempunyai 30 maps yang akan membuat kamu terhibur untuk setidaknya 5-8 jam.

We Heroes – Born to Fight

Game Android Yang Mirip Dota


Salah satu game DOTA android yang berikutnya adalah game We Heroes – Born to Fightyang merupakan game RPG yang banyak di mainkan oleh gamers. Dan bahkan game ini tergolong klasik, karena dalam game We Heroes – Born to Fight ini banyak karakter-karakter klasik yang tentu akan membuat kita semakin tertarik. 

Baca Juga : 


Semakin anda bermain dengan berkelas, maka hero yang anda mainkan akan semakin kuat. Dengan kekuatan anda yang semakin menjadi, maka saat bertempur rasanya anda tidak akan kewalahan untuk mendapatkan kemenangan. Puluhan hero klasik siap untuk anda mainkan dalam game mirip dota android berjudul We Heroes – Born to Fight ini.

Oiyyaa gimana guys, seru nggak nih bahasan tentang Game Android Yang Mirip Dota 2 Offline Ini ? Udah pada download dan main gamenya belum nih, buruan guys di download dan rasakan keseruannya nih :) To be continue... 

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).