Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Wednesday, August 16, 2017

5 Game Android Yang Mirip Dragon Nest Versi Gadget Impianku

Gadget Impianku - Hallo guys, kali ini mimin mau share nih tentang Game Android Yang Mirip Dragon Nest. Android memang menjadi gudangnya aplikasi dan game keren dengan teknologi yang high definition, ada banyak sekali game-game android yang termuat dalam google playstore. Namun tahukah anda tentang game dragon nest? game yang memiliki game play yang seru ini ternyata memiliki beberapa replikanya loh, cukup mirip dan pastinya akan sulit untuk membedakan game android dan game dragon nest tersebut.

Game dragon nest memang menjadi salah satu game yang memiliki tampilan desain dinamis dengan fitur interface sehingga membuat kita lebih mudah untuk melakukan berbagai hal dalam permainan tersebut. Nah buat anda yang berminat memainkan Game Android Yang Mirip Dengan Dragon Nest, simak informasinya berikut ini.

Game Android Yang Mirip Dragon Nest

Monster Hunter Online


Game Android Yang Mirip Dragon Nest


Game android mirip dragon nest offline pertama adalah mounster hunter online yang merupakan asal muasal dari dragon nest. Dengan memiliki latar belakang dari generasi mounster hunter 1 lalu lanjut dengan yang memiliki versi online sekarag ini.

Yang membedakan dengan gameplay yang lainnya adalah job didalam permainan ini diperbanyak dan amrornya yang menakjubkan. Namun yang jadi kelemahan adalah game ini menggunakan bahasa asing sehingga cukup sulit untuk dimengerti.

Phantasy Star Online 2

Phantasy star online 2 adalah salah satu game android mirip dragon nest terbaik yang memiliki grafik yang cukup tinggi serta yang cukup penting adalah dinamisnya, baik pergerakan gameplay ataupun hit, serta yang lainnya.

Baca Juga :

Wow, 8 Game Android Yang Mirip Dota Ini ternyata Cakep Juga !
5 Game Android Yang Mirip COC ! Cakep Nih Kak

Didalam permainan ini terdapat beberapa ugas untuk anda sebgai pemain sehingga anda akan merasakan petualangan yang pastinya seru.

Blade and Soul


Game Android Yang Mirip Dragon Nest


Game android mirip dargon nest berikutnya adalah blade & soul yang memiliki kwalitas sama dengan Dragon nest, akan tetapi game ini memiliki berpotensi yang melebihi Dragon nest.

Hal ini dikarenakan blade & soul memiliki sisi grafik yang lebih real, serta di perkuat dengan banyaknya tugas ataupun races yang bisa anda mainkan, sehingga bermain akan lebih berwarna .

Call of Champions


Game Android Yang Mirip Dragon Nest


Call of champion merupakan game adndroid yang hadir pada tahu 2016 yang memiliki gendre real- time arena multiplayer Moba. Didalam game ini menyuguhkan persaingan dengan jutaan pemain Call of Champions lainnya yang ada di seluruh dunia.

Baca juga :

7 Game Android Yang Menghasilkan Uang Asli. Ini Loh Guys !
7 Aplikasi Android Yang Wajib Dihapus. Wajib Tahu Nih Kak !

Disini anda bertugas untuk memilih champion, menghancurkan musuh serta merekrut tim. Dengan grafis 3D yang berbeda dengan gameplayer
lainya akan membawa anda untuk bersiap dalam pertempuran multiplayer game online android.

Dragon Encounter  


Game Android Yang Mirip Dragon Nest


Dragon Encounter merupakan game android mirip dragon nest kelima yang dapat membuat para pemainya tidak akan bosan jika memainkan permainan ini. Didalam game yang satu ini anda akan merasakan petualangan seru di Dragon Encounter – Game Aksi RPG No. 1 yang berasal dari Korea secara Gratis.

Baca Juga :

16 Game Android Yang Offline Pilihan Dari Gadget Impianku
10 HP Android Dibawah 1 Juta. Telisik Lagi Yuk Kak
8 Game Android Yang Keren Versi Gadget Impianku

Anda akan semakin penasaran saat mencobanya untuk pertama kali. Didalam game ini anda mendapatkan tugas untuk mengalahkan bos-bos didalam real-time three-person tag tim dengan cara anda harus mengatur strateti dengan tepat.

Seru ya guys, game dragon nest memang keren abis. Gimana nih sama Game Android Yg Mirip Dragon Nest menurut versinya GadgetImpianku nih. Menurut kalian gimana guys ?

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).