Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Wednesday, August 2, 2017

8 Game Android Yang Mirip Harvest Moon Ini Wajib Kamu Mainkan Bro !

Halllo bro, Gadget Impianku kali ini akan ngebahas tentang Game Android Yang Mirip Harvest Moon dan wajib nih guys untuk di download. Pastinya sudah tidak asing lagi kan dengan game harvest moon, game yang sangat fenomenal sekali nih bro.

Bahkan game harvest moon juga memiliki seriesnya ya bro. Oiyaa bro, dibawah ini ada beberapa Game Andoid Yg Mirip Harvest Moon, kira-kira game nya sudah pada download belum nih ?

Game Android Yang Mirip Harvest Moon 

ini loh game android yang mirip harvest moon dan wajib punya

  1. Country Life : Harvest day 

    Bermain sebagai karakter utama bernama Derek, di mana ia diberi sebuah warisan peternakan dan ladang oleh ayahnya yang telah meninggal. Ayahnya memiliki harapan agar Derek dapat mengembalikan perkebunan yang subur seperti dahulu kala.

    Cerita selanjutnya, Derek jatuh cinta kepada putri kepala desa yang bernama Tida. Tak seperti game Harvest Moon, di mana kamu bisa memilih perempuan yang kamu sukai di desa untuk dijadikan istri, di sini terselip kisah romantis di mana sebagai Derek kamu harus menjadi pengusaha perkebunan yang sukses demi bisa meminang Tida yang 4 tahun kemudian akan kembali ke desa setelah meneruskan kuliah di kota.
  2. Harvest Master : Farm Sim 
    Di sini kamu akan menjadi karakter yang diberikan warisan sebuah ladang perkebunan, terdengar mirip dengan awal jalan cerita Harvest Moon, tunggu sampai kamu mengetahui sebuah kejutan bahwa paman dari karakter utama kamu juga mewarisi hutang-hutangnya.

    Baca Juga :

    Download Free Game For Android Terupdate Plus Spesifikasi Huawei P9
    Rekomendasi 7 Aplikasi Yang Bagus Untuk Android

    Jadi, misi utama kamu adalah membangun perkebunan ini kembali dan mendapatkan uang dari sana untuk melunaskan hutang-hutang paman kamu.Selebihnya, semuanya nampak sama dengan Harvest Moon, seperti bercocok tanam, berternak, memancing, serta bersosialisasi dengan warga sekitar. Game ini dapat kamu beli di Play Store dengan harga yang cukup murah, yaitu 10.000 rupiah saja.
  3. Harvest Moon : Seed Of Memories

    Game ini diyakini bukan lagi game yang mirip harvest moon. tetapi, benar-benar salah satu seri harvest moon yang akan segera dirilis di android dalam waktu dekat ini.  
    HM SOM telah dirilis di IOS dan tinggalk menunggu kehadirannya untuk android, pc dan beberapa platform lainnya.

    Seri ini merupakan versi remake dari seri HM sebelumnya yaitu Harvest moon The lost valley dengan grafis full 3d .dan SOM dibuat dengan grafis 2d yang tidak kalah keren dengan seri sebelumnya.pat kamu beli di Play Store dengan 
    harga yang cukup murah, yaitu 10.000 rupiah saja.
  4. Farm Up

    Mengambil setting pedesaan di Amerika pada tahun 1930-an, Farm Up sebenarnya memiliki gameplay yang sama seperti FarmVille dan game serupa. Di mana kamu akan membeli tanaman, menanamnya, memanennya, dan menjualnya. Selain itu kamu juga memelihara peternakan, merawat hewan, dan merawat bangunan.

    Sebenarnya game ini juga memiliki sedikit jalan cerita dan narasi yang lucu, namun tak seluruhnya mendominasi permainan. Jika kamu kesulitan dalam bermain, kamu dapat memanfaatkan In App Purchase yang bisa kamu beli dalam permainan.
  5. Farm Life: Natures Adventure



    Singkatnya, game tentang bertani ini terinspirasi dari seri Harvest Moon: Friends of Mineral Town. Sebelum Anda mulai bermain anda dapat mengkostumisasi karakter utama kamu, mulai dari jenis kelamin dan penampilan.Selain itu kamu juga bisa memberi nama perkebunanmu dan memilih hewan peliharaan.

    Baca Juga :

    10 Aplikasi Android Terbaik Gratis, Wajib Coba!!
    Nih Baca, Apakah Gunanya HP Android Di Root ?
    New Modifikasi Bagaimana Tampilan Android Kitkat Yang Satu ini

    Secara garis besar gamenya pun hampir sama, di mana kamu harus berjuang untuk membuat perkebunan dan peternakan kamu menjadi sukses, lalu bersosial dengan warga desa dan mencari pasangan untuk kamu nikahi.Yang menarik jika kamu sudah menikah, pasanganmu dapat membantu kamu bekerja di perkebunan.
  6. Pocket Harvest
    Ini adalah salah satu game peniru Harvest Moon adiktif buatan developer Kairosoft. Game simulasi pengelolaan perkebunan dan peternakan yang disertai dengan sistem bisnis yang sangat kompleks.

    Kamu dituntut membangun perkebunan yang besar dan sukses dengan mempekerjakan para karyawan perkebunan.

    Di sini juga ada sistem investasi dan periklanan sebagai upaya dalam mencari pendanaan tambahan untuk membangun dan menjadikan perkebunan milikmu jadi lebih besar dan sukses

    Baca Juga
    :

    Bebas Dan Free Download Game Android Gratis Terbaru
    WAW 10 Aplikasi Android Terbaik Gratis
  7. Hepherd’s Crossing
    Game yang bernama Shepherd’s Crossing ini sangat menarik untuk di mainkan dengan smartphone anda. Dalam game ini anda akan di tawarkan sebuah simulasi pertanian dan strategi untuk menghidupkan kehidupan sosial dalam game tersebut.

    Dalam game ini anda bisa membuat sebuah hubungan dengan warga kota yang lainnya seperti pada kehidupan yang nyata.Dalam game ini anda juga bisa mempunyai keluarga kecil dengan cara menikahi seorang gadis pilihan anda.

    Game dengan gameplay yang non-linear ini membuat cerita game ini tidak menentu sehingga game ini tidak bisa di tebak. Sangat cocok bagi anda yang suka dengan pertanian jika anda memainkan game mirip harvest moon.
  8. Happy Farmer

    Satu Buah game lagi yg serupa dgn harvest moon yaitu suatu game yg amat sangat menyenangkan bila di nikmati di handphone pintar kamu di ketika yg luang. game peternakan virtual yg mengizinkan kamu utk akan memupuk, memanen tanaman ladang, menanam & memelihara hewan ternak kamu seperti umpamanya saja domba, ayam & sapi.

    Pengaturan & ruangan utk game yg bernama Happy Farm ini berada lahan tropis & pastinya bersama lahan tersebut kamu sanggup menciptakan peternakan kamu serasi dgn apa yg ada di kepala kamu.

    Baca Juga :

    Terbaru Download Aplikasi Game Android Terbaik Plus Special Spek Huawei P9 Lite
    Show Game Menarik Download Aplikasi Game Android Gratis
    Download Game Android Terbaik Gratis Plus Spek HTC Desire 825

    Tidak Sedikit feature yg pastinya amat sangat unik dari game Happy Farmer ini, Kamu sanggup mengupgrade pupuk, penyebar benih & pasti saja fasilitas automatic kamu ialah fasilitas bajak yg menciptakan peternakan dapat pastinya berkembang lebih baik.

    Beragam bahasa sanggup kamu memilih dalam game ini umpamanya seperti bahasa Portugis, Rusia, Spanyol, Inggris, Jerman & Prancis. Game serupa harvest moon yg satu ini amat sangat patut buat kamu cobalah, serentak unduh game ini di google play store.
Gimana bro, seru nggak ulasan tentang Game Hp Android Yang Mirip Harvest Moon? Wajib nih bro, game nya untuk di koleski apalgi bagi yang penggemar harvest moon :D Oke lanjut nanti lagi yah bro, see you :)

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).