Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Friday, August 18, 2017

4 Game Android Yang Tidak Ada Di Playstore, Ini Keren banget Bro !

Gadget Impianku -  Game Android Yang Tidak Ada Di Playstore, Salah satu fungsi smartphone yang paling populer, yaitu untuk main game. Nggak heran, karena smartphone saat ini rata-rata sudah memiliki spesifikasi tinggi. 

Bahkan keseruan game-gamenya, nggak kalah loh sama game-game di PC. Kalau kamu sedang mencari rekomendasi game Android, kali ini GadgetImpianku mau kasih tahu kamu Game Android Yang Tidak Ada Di Playstore Indonesia. Penasaran? Yuk simak!

Game Android Yang Tidak Ada Di Playstore

Sebetulnya game ini ada di Google Playstore, tapi bukan di region Indonesia melainkan luar negeri. 
Jadi kalau kamu mencarinya di Google Playstore Indonesia, tidak akan ada. Kira-kira game RPG anime kerennya apa saja ya? Ini dia...

Bleach Brave Souls

Game Android Yang Tidak Ada Di Playstore


Bleach merupakan salah satu serial anime yang cukup populer di Indonesia. Nah anime populer ini, 
ternyata memiliki game Android. Tapi sayangnya, game tersebut tidak tersedia di Google Playstore region Indonesia. Cerita di game ini, sesuai dengan cerita di animenya. Membuat game ini tidak membosankan dan seru.

Fate/Grand Order

Game Android Yang Tidak Ada Di Playstore


Merupakan besutan Aniplex. Aniplex sendiri adalah sebuah perusahaan di bawah naungan Sony yang sudah didirikan sejak tahun 1995. Melihat reputasi Aniplex yang memang biasa menyajikan konten-konten anime berkualitas, nggak heran menjadikan game ini sangat direkomendasikan.

Final Fantasy Agito / Type-0

Game Android Yang Tidak Ada Di Playstore


Salah satu seri game yang paling terkenal, yaitu Final Fantasy. Salah satu seri populer terbarunya 
sendiri Final Fantasy Agito atau Type-0. Yang ternyata selain tersedia di PSP, PS4, X1, dan PC ada juga versi androidnya. Meski versi android atau mobile, rupanya fitur game ini tidak kalah dari versi game konsolnya.

Hunter x Hunter: World Hunt

Game Android Yang Tidak Ada Di Playstore


Salah satu anime terkenal di Indonesia lainnya, yaitu Hunter X Hunter. Perjalanan Gon dan kawan-kawan ternyata saat ini ada game androidnya. Meski masih beta, tapi sayangnya saat dirilis nanti dikabarkan tidak akan ada di Indonesia. Jadi kalau kamu mau memainkan game ini, harus download dari server luar.



Itu dia Game Android Yang Tak Ada Di Playstore. Bagaimana pendapat kamu, tertarik untuk memainkan yang nomor berapa? Share ya sama Tania :)

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).