Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Friday, August 18, 2017

7 Game Android Yang Tidak Membosankan, Wajib Coba Kak

Gadget Impianku - Ini loh Game Android Yang Tidak Membosankan. Apa yang biasa Anda lakukan jika sedang bosan? Apakah Anda sibuk memeriksa media sosial atau memilih untuk bermain game di smartphone? Ya, game memang merupakan pilihan yang tepat untuk membunuh waktu. 

Akan tetapi, beberapa game terasa membosankan jika dimainkan berulang. Anda membutuhkan game yang tidak membosankan walaupun sudah dimainkan berulang kali. 

Untuk memenuhi kebutuhan Anda akan game-game keren yang menyenangkan, GadgetImpianku telah merangkum 7 Game Android Yang Tak Membosankan untuk dimainkan di smartphone Android Anda. Yuk, segera download game ini dan mainkan saat Anda sedang bosan!

 Game Android Yang Tidak Membosankan

Badland 


 Game Android Yang Tidak Membosankan


Daftar game yang tidak membosankan diawali dengan Badland, yang merupakan sebuah game petualangan kecil yang mengharuskan pemain untuk menjelajahi sebuah hutan yang lebat. Walaupun hutan tersebut nampak indah, tetapi ada sesuatu yang salah dengan hutan tersebut. 

Pemain harus mengontrol salah satu penghuni hutan untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi. Namun, hal tersebut tidak mudah karena pemain harus melalui perangkap imajinatif dan rintangan. Gameplay inovatif berbasis fisika ini juga didukung dengan grafis dan audio yang mumpuni. Badland bisa diunduh secara gratis melalui Google Play Store.


Drop7


Apa jenis game yang tepat untuk mengusir rasa bosan? Tentu saja game dengan jenis puzzle, bukan? 
Drop7 adalah game puzzle yang akan menghipnotis dan menawarkan Anda sebuah tantangan sederhana, tapi sangat menarik untuk diselesaikan. 

Baca Juga


Tugas pemain adalah menjatuhkan cakram ke kotak grid 7×7, lalu bersihkan disk ketika jumlah cakram sesuai dengan kolom atau baris. Game ini tidak bersifat multiplayer, tetapi ada Leatherboard yang bisa Anda gunakan untuk melihat skor teman Anda atau pemain lainnya dari seluruh dunia. 

Buktikan jika Anda adalah seorang master Drop7 dengan segera mengunduh dan memainkan game ini!

Puzzle & Dragons


 Game Android Yang Tidak Membosankan



Puzzle & Dragons adalah game yang terbilang unik karena melibatkan teka-teki dengan pertempuran monster. Game ini sebenarnya cukup santai karena pemain hanya perlu mempersiapkan tim monster di ruang bawah tanah untuk menghadapi tantangan musuh. 

Baca Juga : 


Ada lebih dari 2.000 monster unik yang bisa Anda kumpulkan untuk membentuk tim. Monster akan berkembang ke bentuk baru yang tentunya lebih kuat. Sementara itu, game ini juga melibatkan puzzle, di mana pemain harus mencocokkan tiga bola dengan warna dan bentuk yang sama. 

Puzzle & Dragons juga menyediakan mode multiplayer agar pemain bisa terhubung dengan temannya untuk bersama-sama membangun tim monster yang lebih kuat.

Crossy Road


 Game Android Yang Tidak Membosankan



Crossy Road adalah sebuah game yang cukup sederhana. Desain kotak-kotak yang terkesan tidak wah namun lucu menjadi daya tarik game ini. Dalam Crossy Road Anda menggerakkan karakter hewan seperti ayam, bebek, sapi, dan beragam hewan lainnya untuk menyeberang. 

Baca juga : 


Nah yang bikin sulit adalah banyaknya rintangan yang menghadang, seperti mobil hingga kereta yang melaju cepat. Jalanan yang dilewati pun juga sulit karena Anda juga harus menyeberangi sungai.

Plants vs. Zombies 2


 Game Android Yang Tidak Membosankan



Sepertinya game yang satu ini tak perlu diperkenalkan lagi karena pasti Anda sudah sangat familiar. 
Di seri yang kedua ini, konsep gameplay-nya masih sama seperti seri sebelumnya, yakni mempertahankan rumah dari serangan zombie yang datang dari sebelah kanan dengan menggunakan tanaman sebagai senjatanya. 

Meskipun begitu, pada seri yang kedua ada banyak pembaruan, seperti tema atau tempat yang belum pernah kita temui di seri pertama. Dan ditempat yang baru tersebut, 
Anda akan dituntut untuk membuat formula defense yang baru untuk menghadapi musuh-musuh yang baru pula.

Baca Juga : 


SimCity BuildIt


 Game Android Yang Tidak Membosankan



Sama seperti versi PC-nya yang sudah sangat populer, SimCity versi Android juga memiliki konsep gameplay yang hampir sama. Jadi, pada game ini kita di tugaskan sebagai seorang walikota yang harus membangun setiap aspek kota sesuai dengan rancangan yang kita buat. 

Mungkin dari game ini kita bisa belajar sulitnya menjadi seorang pemimpin karena harus mengurus banyak hal. Dan karena sebentar lagi pilkada DKI Jakarta akan dimulai, mungkin Anda ingin mencoba bagaimana rasanya menjadi seorang calon pemimpin lewat game yang satu ini.

Baca Juga : 


Clash of Clans


 Game Android Yang Tidak Membosankan



Tidak bosan-bosannya saya memasukkan nama game buatan Supercell ini ke dalam beberapa artikel yang saya tulis. Seperti sebelumnya, saya menyebutkan kalau permainan ini adalah Game MOBA mirip Dota yang juga masuk dalam daftar game android terlaris. 

Clash of Clans adalah sebuah game yang dikenal karena menyajikan 3 genre sekaligus, mulai dari strategi, simulasi, hingga castle defense. Selaku developer, Supercell menghadirkan sesuatu yang baru terhadap permainan ini sehingga lebih menarik daripada game simulasi kebanyakan. Inilah yang menjadi daya tarik sehingga membuat user tidak akan merasa kebosanan, bahkan ketagihan.

Demikian nih kak, 7 Game Android Untuk Menghilangkan Bosan Nih. Cakep deh akk, kalau belum download segera d download ya kak :)


0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).