Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Friday, September 29, 2017

Ini Loh Aplikasi Android Yang Keren Bulan Ini. Kupas Tuntas Yuk

Gadget Impianku - Aplikasi Android Yang Keren, Perkembangan jaman memang sangat pesat sekali ya, bahkan teknologi jaman sekarang juga semakin maju. Untuk memiliki handphone saja tidak harus dari kalangan atas saja tetapi kalangan baah pun juga sudah bisa memiliki handphone canggih. 

Padahal dulu saja, hanya kalangan atas yang mampu membeli handphone canggih, ya itulah perkembangan jaman dengan teknologi yang semakin maju dan pesat. Begitu juga dengan Aplikasi Android Yang Keren yang ada di handhpone kalian masing-masing. Handhpone boleh saja mahal tapi untuk aplikasi google play pasti sama semua.

Aplikasi Android Yang Keren memang selalu diburu oleh kaum remaja masa kini, seolah-olah tuh kalau nggak update aplikasi baru tuh berasa kurang gahul atau bahasa kerennya itu Kuper.

Berikut Aplikasi Android Yang Keren Abis untuk diunduh di handphone kalian nih guys. Jangan sampai nggak update ya guys. ^^

Aplikasi Android Yang Keren

Instructables
Aplikasi Android Yang Keren


Buat kamu yang ingin berkreasi tapi bingung mau buat apa, kamu bisa mencari ide dengan aplikasi Instructables. Instructables memungkinkan kamu untuk berbagi tutorial, membuat suatu kreasi yang dapat menjadi inspirasi. Ada banyak macam tutorial membuat suatu kreasi di sini di antaranya: menu masakan, kerajinan tangan, teknologi, workshop, kostum, dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa berbagi tutorial kreasi kepada orang lain.

CropShop
Aplikasi Android Yang Keren


Aplikasi Android keren lainnya yang harus kamu install untuk membantu kamu memudahkan memakai WhatsApp adalah CropShop. Aplikasi ini akan membuat kamu bisa memiliki foto profil berbentuk kotak. Mungkin, hal ini adalah salah satu yang paling kamu tunggu, untuk memiliki foto profil tanpa crop yang aneh. 

Artikel Ini Nggak kalah Kerennya Loh Kak : 5 Aplikasi Keren Untuk Android Yang Wajib Kamu Coba September Ini


Disa
Aplikasi Android Yang Keren


Disa merupakan aplikasi Android keren, yang mampu menggabungkan semua chatting seperti SMS, WhatsApp, LINE, dan lain sebagainya untuk dikumpulkan dalam satu tempat. Jadi, jika kamu sedang aktif chatting dengan orang yang sama melalui beberapa aplikasi, kamu cukup membuka aplikasi Disa untuk melihat semua chatting yang sedang kamu lakukan. Cara chatting yang mudah, bukan?

Parallel Space
Aplikasi Android Yang Keren


Jaman sekarang punya lebih dari satu akun di media sosial itu bukan hal aneh, sayangnya kebanyakan aplikasi media sosial tidak punya dukungan multi akun. Nah Parallel Space adalah solusinya, dimana memungkinkan kamu menggunakan lebih dari satu akun pada aplikasi yang sama. Sangat berguna nih, apa lagi buat kamu yang kerjanya tak lepas dari media sosial.

VSCO Cam®

Aplikasi Android Yang Keren


adalah sebuah aplikasi editing photo terbaru untuk platform android. dengan aplikasi ini anda dapat menghasilkan kualitas photo yang menawan, aplikasi ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur seperti efek foto, terdapat filter gambar,  dan anda juga dapat langsung berbagi hasil foto anda di jejaring sosial seperti facebook, twitter,instagram, dan masih banyak lagi.  Penasaran ?

Itulah guys, 5 Aplikasi Android Yang Keren Dan Unik. Dari kelima aplikasi diatas, mana yang menjadi pilihanmu nih guys ? ^^

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).