Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Thursday, September 28, 2017

Belum Gahul Nih Kalau Belum Punya Aplikasi Hp Android Keren Ini

Gadget Impianku -  Aplikasi Hp Android Keren, Teknologi selalu berkembang seiring berjalannya waktu. emang kalau membicarakan tentang teknologi tidak akan ada habisnya, karena selalu ada saja yang baru.

Dunia gadget tanah air memang selalu dihebohkan dengan adanya Aplikasi Hp Android Keren yang selalu bermunculan di google playstore. Dan tidak hanya berorientasi pada dunia pendidikan, bisnis, hiburan, maupun games. 

Tapi kali ini mimin akan membahas tentang Aplikasi Hp Android Keren yang bakal membuatmu makin gahul dan kece. Simak nih guys.

 Aplikasi Hp Android Keren

Artisto
Aplikasi Hp Android Keren


Berbeda dengan Prisma yang bisa mengubah foto jadi lukisan menarik, Artisto akan mengubah video 10 detik yang kamu rekam jadi karya lukisan keren. Nah, biar feed Instagram kamu nggak ngebosenin, coba buat video-video kartun dengan aplikasi unik ini ya!

TemanJalan
Aplikasi Hp Android Keren


Buat kamu anak kampus, ada aplikasi Android unik yang keren nih. TemanJalan akan memudahkan kamu mencari tebengan untuk berangkat bareng ke kampus. Eits, bukan cuma kampus doang, kamu yang kerja juga bisa cari tebengan untuk ke kantor bareng-bareng.

Footej Camera
Aplikasi Hp Android Keren


Footej adalah aplikasi kamera dengan antarmuka yang bersih dan sederhana yang pasti sangat mudah digunakan. Selain itu, Footej juga dilengkapi dengan pengaturan dan modus pengambilan gambar yang lengkap. Termasuk modus manual ala DSLR, GIF, dan juga slow motion video. Jika hardware kamu mendukung, terdapat pula fitur seperti differentiating focus, exposure points, dan shutter speed atau kecepatan rana.

Artikel Keren lainnya NihTrick Jitu Cara Melacak Pin Blackberry Orang Lain Dengan 2 Aplikasi


Spring-It's stylish, it's sexy

Untuk sebuah nama aplikasi, Spring-It's stylish, it's sexy memang kepanjangan dan harus diakui cukup konyol. Tetapi fungsinya sangat berguna, karena dapat menyulap foto yang kurang sempurna menjadi terlihat menawan. Misalnya membuat foto yang gemuk menjadi kurus, kaki yang pendek terlihat lebih panjang, dan kepala besar menjadi lebih besar. Wajib coba deh.

Offline Browser
Aplikasi Hp Android Keren


Lagi hemat kuota gara-gara akhir tahun? Tapi pusing mau browsing buat baca artikel atau tips keren seputar gadget? Nggak usah bingung, sekarang kamu bisa browsing secara offline menggunakan Offline Browser.

Celengan

Aplikasi Hp Android Keren

Sesuai namanya, aplikasi ini akan menjadi celengan digital kamu. Ya, aplikasi Celengan berguna untuk membantu kamu mengumpulkan uang yang kamu dapatkan dari hasil menjalankan perintah yang tersedia. Pertama kali mendaftar, kamu akan mendapatkan uang sebesar Rp10.000. Saat sudah banyak uang di celengan, kamu bisa menukarkannya dengan voucher pulsa hingga pulsa PLN.

Wah ternyata Aplikasi Hp Android Yang Keren ada banyak banget ya guys, dan tentunya cakep-cakep nih. 

Kamu udah punya Aplikasi Hp Android Paling Keren apa belum nih guys, yuk koleksi secepatnya guys ^^

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).