Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Wednesday, September 20, 2017

3 Aplikasi Keren Di Android Yang Wajib Kamu Download. Keren Deh !

Gadget Impianku - Aplikasi Keren Di Android, Bosan dengan aplikasi android yang itu-itu saja, pastinya anda inginkan mendapatkan sebuah aplikasi yang lebih keren lagi dari biasanya? Adanya aplikasi android memang mampu membantu beberapa kegiatan manusia yang memiliki ponsel android, hal ini karena setiap bidang di dalam hidup manusia rasanya telah di buat menjadi aplikasi.

Seperti aplikasi kamera, aplikasi jadwal keseharian, aplikasi memasak, aplikasi game dan banyak lagi lainnya. Yang pasti semua Aplikasi Keren Di Android tersebut di ciptakan bukan tanpa alasan

Padahal sebenarnya jika anda Tahu setiap tahun bahkan mungkin bulan Google play memiliki banyak aplikasi terbaru. Dan yang pasti memiliki Aplikasi Keren Di Android.

Aplikasi Keren Di Android



Poweramp
 Aplikasi Keren Di Android


Aplikasi yang satu ini adalah aplikasi paling keren 2017 yang ditujukan oleh mereka para pecinta musik. Yang sangat cocok bagi anda yang suka mendengarkan musik. Dengan aplikasi ini anda akan mendapatkan sebuah aplikasi pemutar musik sangat keren. 

Tampilan yang sangat keren dengan tampilan equalizer yang di desain sangat grafis. didalam Poweramp ini terdapat fitur tampilan lirik, scrobbling, tag editing MP3 dan banyak lagi lainnya.

Lookout Security dan Ativirus
 Aplikasi Keren Di Android


Aplikasi paling keren 201 selanjutnya masuk dalam kategori antivirus di ponsel android. dengan adanya aplikasi lookout Scurity dan Antivirus ini. anda akan semakin mudah saja untuk membersihkan segala virus yang ada di ponsel android anda. Aplikasi ini memiliki keunggulan yangbaik yaitu mampu melindungi Malware dengan sangat sempurna.

Pixlr
 Aplikasi Keren Di Android


Bagi anda yang bosan dengan dengan aplikasi editing foto yang itu-itu saja. bisa mencoba aplikasi photo android yang tercanggih di smartphone yaitu Pixlr yang mana untuk tahun 2017 ini aplikasi tersebut telah masuk pada aplikasi editing foto terbaik di android. didalam aplikasi paling keren ini terdapat fitur 600 efek, border dan juga overlay. dengan adanya fitur-fitur tersebut akan memungkinkan anda untuk mendapatkan sebuah foto yang sempurna.

Sempurna sekali ya kak bila memiliki semua Aplikasi Keren Di Android Lollipop. Kapan lagi kakak downloadnya kalau nggak sekarang.

Yuk lengkapi koleksi Aplikasi Keren Di Android Kitkat ^^

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).