Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Tuesday, September 19, 2017

Awas Ketagihan ! 6 Game Android Ringan Terbaik Paling Seru

Gadget Impianku - Game Android Ringan Terbaik, Para pengguna smartphone dengan sistem operasi android saat ini sangat banyak sekali baik di Indonesia atau di seluruh dunia. Hal ini di karenakan smartphone atau ponsel dengan sistem operasi android mempunyai banyak keunggulan jika di bandingkan dengan smartphone yang menggunakan sistem operasi mobile yang lainnya.

Lagi cari game seru untuk ponsel/tablet android kalian ? Namun dalam pikiran sering terbayang kalau game seru di hp android itu kebanyakan ber-size besar? seperti real racing, GTA 3, need for speed dan game ber-size besar lainya? Tenang dulu , kali ini mimin akan membagikan Game Android Ringan Terbaik yang layak untuk dimainkan, yah ,memang gak bisa di bandingin dengan game ber-size besar dan grafik yang ciamik, tapi tetep seru kok, tanpa basa-basi lagi, ini dia,,!! 

Salah satu keunggulan dari smartphone yang bersistem operasi android adalah dengan banyaknya game yang bisa di dapatkan di pasar aplikasi dan juga pasar game khusus untuk android terbesar di dunia yakni Google Play Store. Anda bisa mendapatkan atau memilih Game Android Ringan Terbaik maupun game android yang berukuran besar

Game Android Ringan Terbaik


TANK 1990
Game Android Ringan Terbaik



Nostalgia dikit, Bagi kalian yang lahir sekitar tahun 90an dan pernah main nintendo, entah itu punya temen, sodara, atou orang gak di kenal sekalipun, pasti dah pernah main ini game, soalnya ini game luamayan terkenal selain mario bross tentunya, dan senengnya game ini sekarang bisa di mainin di hp android, jadi inget waktu ngebuat medan perangnya dulu, udah gitu perang deh sama sodara,,, 
kalo dulu seru banget tuh,,

Big Truck
Game Android Ringan Terbaik



Bagi kalian yang lahir sekitar tahun 90an dan pernah main nintendo, entah itu punya temen, sodara, pasti udah pernah main ini game, soalnya ini game lumayan terkenal selain mario bross tentunya, dan senangnya game ini sekarang bisa di mainin di ponsel android, jadi inget waktu ngebuat medan perangnya. Untuk agan yang berminat bisa langsung download di playstore.

Zenonia 3

Game Android Ringan Terbaik


Sebagai penggemar artwork manga dan penggila JRPG, tentu akan memasukkan game ini dalam gadget androidnya. Game yang disebut-sebut sebagai “Final Fantasy”-nya android ini (meski FF sendiri sudah muncul juga di android) memang menawarkan nostalgia era kejayaan JRPG beberapa tahun lalu. Game yang saya rekomendasi kan banget silahkan langsung download gan.

Mau Artikel Keren lainnya ? Baca NihTrending Cara Membeli Aplikasi Di Play Store Gratis WAW


Gibbets
Game Android Ringan Terbaik


Dalam game ini kamu menjadi seorang penyelamat, dan kamu akan menjadi tokoh penyelamat orang-orang yang sedang di gantung. Cara kamu menyelamatkan orang-orang itu terbilang sangat mudah, yaitu cukup dengan memotong tali yang menggantung orang-orang tersebut dengan tembakan busur kamu. 

Memang game ini ukuran nya di atas 10 mb gan, tapi game ini menyenangkan sekali, dan agan gak akan bosan dengan permainan ini

Drag Racing
Game Android Ringan Terbaik



Meskipun grafiknya 2D ,tapi masih asik buat di mainin, butuh kecermatan dan respon yang cepat buat mengoptimalkan gear shifhting nya , males download game drag mobil yg sizenya nya besar? 
Coba ini aja bro,,

Ninja Chicken
Game Android Ringan Terbaik



Game android ringan selanjutnya yang akan kita bahas di Sehape.com adalah game yang terkenal dengan karakternya yang sangat lucu. Kenapa lucu? karena di dalam game Ninja Chicken ini terdapat karakter ayam yang lucu banget. Dengan genre petualangan atau adventure, game ringan Ninja Chicken di android ini sangat populer di mainkan para gamers android.

Hayoo sekali-kali tuh ya download Game Android Ukuran Kecil Yang Seru seperti yang mimin jabarkan, bahkan keseruannya nggak kalah loh sama game yang berukuran besar.

Mau happy itu nggak usah yang mahal, download aja Game Android Ringan Terbaik Offline, keren deh bro ^_^

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).