Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Saturday, September 30, 2017

7 Game Perang Android Offline Keren Dan Terbaik

Gadget Impianku - Game Perang Android Offline, Salah satu permainan yang cukup banyak diminati adalah game perang yang dilengkapi dengan senjata canggih untuk memberantas musuh.

Beberapa tahun terakhir ini muncul beraneka ragam Game Perang Android Offline berkualitas tinggi yang berdiri di bawah naungan developer besar.

Saat ini GadgetImpianku berhasil mengelompokkan 7 Game Perang Android Offline untuk dimainkan para pengguna android. Apa saja judul game tersebut? Yuk cus ulasannya dibawah ini, simak guys...

Game Perang Android Offline



SIX-GUNS: GANG SHOWDOWN

Game Perang Android Offline


Game yang wajib kamu mainkan selanjutnya ini adalah Six Guns: Gang Showdown, yang mana di dalam game ini, kamu bisa dengan mudah memainkannya baik itu secara offline maupun online.
Game yang dibesut oleh Gameloft, terinspirasi dari Red Dead Redemption. Di dalam game ini sendiri, kamu nantinya diberikan peran sebagai cowboy yang harus mampu memberantas sekumpulan zombie yang begitu ganas dan menyeramkan.

ELITE KILLER: SWAT
Game Perang Android Offline


Kata SWAT memang nyatanya tak lagi asing di telinga kita untuk didengar. Biasanya, kita akan dengan mudah menjumpai tulisan yang satu ini disuatu kapal perang.Di dalam game yang satu ini, maka pemain akan menjadi anggota elit dengan memiliki senjata lengkap yang ampuh, seperti sniper, granat dan lain sebagainya yang digunakan untuk melawan musuh.

Brothers in Arms 3
Game Perang Android Offline


Buat anda yang sudah lama berkecimpung di dunia gadget tentu tidak akan asing dengan nama game Brothers in Arms. Ya, game tersebut memang sudah sangat populer di era OS Symbian. Saat ini game tersebut hadir untuk platform Android dengan nama Brothers in Arms 3 yang tentunya menawarkan jalan cerita lebih seru dan grafik yang lebih bagus.

Shadow Strike
Game Perang Android Offline


Jika anda ingin merasakan sensasi bagaimana menegangkannya sebuah perang dunia, silahkan coba game Shadow Strike. Game Android offline ini cukup ringan dan bisa dimainkan di hampir semua jenis perangkat Android. Dalam game ini pemain harus memusnahkan semua musuh perang menggunakan segala persenjataan yang tersedia.

Cakep Nih Artikelnya :


N.O.V.A. 3: Freedom Edition
Game Perang Android Offline


Gameloft sepertinya cukup banyak membuat game berjenis tembak-tembakan, karena game android bergenre action yang satu ini juga buatan sang top developer tersebut. Alur permainan ini cukup menarik, di mana kamu nantinya akan memainkan karakter bernama Kal Wardin, seorang komando 
yang mempunyai misi untuk mencari artefak.

Trigger Fist FPS
Game Perang Android Offline


Game action yang melibatkan elemen FPS ini memang bukan digawangi oleh top developer, meski begitu dari segi grafis dan audio yang disuguhkan cukup baik. Selain itu, kontrolnya juga memudahkan pemain awam untuk memainkannya. Saat ini, game android gratis buatan Black Panther ini menyediakan 12 misi dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda.


STAR WARFARE2: PAYBACK
Game Perang Android Offline


Jika memang kamu ini ingin merasakan suatu bentuk sensasi yang baru, game offline android ini sendiri yang dikembangkan oleh Freyr Games bagus untuk dinikmati dan dimainkan. Masalahnya, lawan yang ada di permainan ini ialah alien yang menyerupai campuran dari kalajengking dan kecoa yang akan berusaha menyerangmu secara bergerombol dari berbagai macam arah.

Nah itulah 7 Game Perang Android Offline Terbaik yang sudah di kelompokkan oleh mimin nih. Kalian lebih suka main yang mana nih guys? mau seru-seruan, ga usah pusing, cus download gamer perang aja ^^

Kalau kamu juga punya Game Perang Android Offline Seru yang biasa kamu mainkan setiap hari, jangan sungkan untuk memberi rekomendasinya via kolom komentar, ya. Happy gaming!

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).