Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Wednesday, September 27, 2017

Keren ! 4 Game Ringan Android Offline, Wajib Kamu Download Bro

Gadget Impianku - Game Ringan Android Offline, Game android tanpa internet saat ini memang banyak sekali tersedia di google play store, ada yang versi berbayar dan ada pula versi yang gratis. Hal ini mungkin berdasarkan fitur yang ada di dalamnya, semakin bagus kualitas dari game, tentu game tersebut bisa saja laku untuk di jual di google play store.

Salah satu keunggulan dari smartphone yang bersistem operasi android adalah dengan banyaknya game yang bisa di dapatkan di pasar aplikasi dan juga pasar game khusus untuk android terbesar di dunia yakni Google Play Store. Anda bisa mendapatkan atau memilih Game Ringan Android Offline yang ada di playstore.

Padahal, kapasitas penyimpanan data yang ada di perangkat mobile bisa dibilang cukup terbatas. Tidak hanya untuk aplikasi game, ruang penyimpanan yang sama juga harus menampung beragam aplikasi lain serta koleksi foto maupun musik pribadi.

Berikut Game Ringan Android Offline, yang bisa anda download lewat playstore di android masing-masing yah..

 Game Ringan Android Offline


Cook, Serve, and Delicious
Game Ringan Android Offline


Nah kalo dari namanya game android tanpa internet yang bernama Cook, Serve, and Delicious ini sudah familiar di ponsel kamu. Game ini merupakan salah satu game yang dulunya sudah ada di PC dan sekarang ini hadir dalam bentuk android yang lebih menyenagkan. Game terbaik offline ini sangat cocok dimainkan oleh para wanita yang gemar memasak dan ber-eksperimen dengan olahannya di dapur.

Di dalam game android tanpa internet ini kamu diarahkan untuk menyajikan makanan, membersihkan dapur dan setelah pekerjaan selesai dengan baik kamu akan bisa membeli beberapa perabot dapur yang dikehendaki. Cukup menarik bukan permainan game android tanpa internet yang satu ini. Ayo segera dapatkan apliksainya sekarang juga di google play store.

Piano Tiles 2
Game Ringan Android Offline


Bagi kamu para penggemar piano, sepertinya game android offline bernama Piano Tiles ini sangat kami rekomendasikan. Game ini merupakan salah satu game Android offline yang sangat populer dikalangan muda-mudi. Karena permainan dalam game yang satu ini sangatlah mudah dan cukup menantang untuk dimainkan siapa saja.

Dalam memainkan game android offline ini kamu dituntut untuk menekan tiles hitam dan menghindari tiles yang kosong. Jika kamu menekan tiles yang kosong permainan yang kamu lakukan maka akan berakhir. Tiles yang kamu tekan pada game android offline ini akan menghasilkan sebuah nada lagu yang cukup merdu dan biasanya cukup familiar didengarkan.

Keren Nih Inilah 4 Game Bola Android Ringan Yang Perlu Kamu Tahu


SimCity BuildIt
Game Ringan Android Offline


SimCity Buildlt merupakan nama game android offline terbaik yang sangat populer di kalangan para gamer. Game android offline terbaik ini juga memiliki konsep gameplay yang hampir sama dengan versi PC sebelumnya. Jadi, pada game android offline terbaik ini kita di tugaskan sebagai seorang walikota yang harus membangun setiap aspek kota sesuai dengan rancangan yang kita buat.

Dalam game android offline terbaik ini kita bisa belajar sulitnya menjadi seorang pemimpin karena 
harus mengurus banyak hal. Nah, jika kamu para gamer ingin mencoba menjadi seorang pemimpin, 
kamu bisa mencobanya lewat game android offline terbaik yang satu ini.

Limbo
Game Ringan Android Offline


Game android tanpa internet yang selanjutnya menjadi bahasan kita adalah sebuah game yang populer dengan nama Limbo. Game yang satu ini di dalamnya terdapat sebuah kesedihan, terisolasi dan kesendirian yang menyedihkan, akan tetapi saat memainkan game offline android ini jangan baper ya?

Misi dari game Limbo ini adalah membantu karakter dalam game ini untuk mencari saudara perempuan yang telah hilang di dunia monokrom. Dulunya game Limbo ini merupakan game komputer yang klasik, akan tetapi kini telah hadir untuk platform android tanpa menggunakan koneksi internet.

Yang belum punya Game Ringan Android Offline Seru, yuk segera di download di hp android kalian heheh XD seruu banget nih gan gamenya, mimin pernah nyobain main yang game simcity buildit loh. Bener-bener top banget..

Mau punya Kumpulan Game Android Offline, cek langsung di googleplaystore android kalian ya gan.. Top deh :D 

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).