Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Friday, September 8, 2017

Cara Membuat Tampilan Layar Android Keren, Pakai 4 Thema Ini !

Gadget Impianku - Tampilan Layar Android Keren, Dulu kalau bosan dengan tampilan hp yang kita miliki hanya bisa ganti casingnya saja. Sedangkan tampilan layar atau user interfacenya tidak bisa diubah-ubah.

Saat itu kalau sudah bosan banget dengan hp lama kita, tidak ada jalan lain selain beli hp yang baru. Kalau tidak punya bujet untuk hp baru, berarti harus kuat dengan hp lama yang kita miliki dengan penampilan yang sudah membosankan.

Sekarang jaman sudah berubah, hp bukan lagi sekedar hp biasa yang hanya bisa telepon dan sms. Hp sekarang lebih sering disebut dengan smartphone yang bisa diubah tema-nya menjadi tema android paling keren. Ya sebuah perangkat komunikasi sangat canggih jika dibandingkan hp jaman dahulu.

Berikut cara agar Tampilan Layar Android Keren, bisa kalian ubah-ubah agar tidak bosan. Cekidot ulasan tentang Tampilan layar Android Keren.

Tampilan Layar Android Keren

C Launcher – Themes, Wallpaper

Tampilan Layar Android Keren


C launcher populer dengan launcher ringan, cepat dan smart yang menawarkan tools sederhanan dan widget untuk menghemat pemakaian baterai hp andorid kamu. Selain itu juga, sesuai dengan fungsinya, launcher ini dapat mempercantik hp andorid kamu tanpa harus boros baterai. 

Fitur tambahannya adalah dapat membersihkan sampah, cache pada memori hp kamu. Dengan launcher ini, memungkin bagi kamu untuk memodifikasi berbagai elemen pada hp android kamu.

Buzz Launcher-Smart&Free Theme

Tampilan Layar Android Keren

Tema android gratis paling keren adalah termasuk Buzzlauncher karena aplikasi ini memungkinkan kamu berbagi dan mengaplikasi tema untuk hp android kamu dari tema yang 
dibagikan oleh pengguna lain. 

Tema android yang keren ini bebas iklan dan launcher yang memiliki lebih dari 1.000.000 lebih tema kastem yang dapat kamu download, terapkan, ubah seusaikan secara gratis, dan bahkan berbagai dari homescreen yang kamu buat.

Have a Break C Launcher Theme

Tampilan Layar Android Keren


Tema yang membuat home screen kamu berantakan..? dan kamu ingin mengubahnya menjadi lebih baik? Mungkin tema Have a Break C Launcher Theme ini menjadi salah satu pilihan.

Tumpahan air minum teh membuat mata segar untuk memandangnya. Di harapkan buat kamu yang melihat dapat menjadikan suasana menjadi lebih segar.

Jangan lupa baca yang ini juga ya : Nih Baca, Apakah Gunanya HP Android Di Root ?


Dolphin Life C Launcher Theme
Tampilan Layar Android Keren


Ingin suasana bawah laut ditemani oleh ikan lumba-lumba yang bersabahat? Tema Dolphin Life C Launcher memberikan pesoan alam bawah laut yang biru. Kesan bawah laut semakin kuat berkat gelembung-gelembung yang mengelilingin icon-icon. 

Untuk kamu yang ingin menjalankan hp android sambil menikmati alam bawah laut bersama ikan lumba-lumba,  C launcher themes Dolphin ini sangat cocok dijadikan pilihan.

Nah beberapa tema android yang bisa anda download bila bosan. Download Tema Android Keren ya hanya Di Playstore kesayangan. Jangan lupa Download Tema Android Gratis yah, biar tampilan androidmu makin cakep :)  

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).