Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Wednesday, October 4, 2017

5 Aplikasi Keren Android Root. Mau Tahu Gan ?

Gadget Impianku - Aplikasi Keren Android Root, Bagi kalian yang membeli hp android baru pastinya vendor hp kalian masih pada bawaan pabrik nih. Kira-kira yang dibutuhkan hp baru kalian itu apa saja sih biasanya cleaner, browser, antivirus.

Dan lainnya sih, intinya nggak keren banget dong ya kalau hp masih bawaan pabrik. Kita mah beli ya bukan nyewa gitu. Padahal kan kita beli hp android itu ya biar kita bisa memainkannya sesuka hati kita nih, bahkan aplikasinya juga kita ganti beberapa. Aplikasi Keren Android Root selalu menjadi incaran bagi cewe atau cowok yang ingin meroot hapenya.

Berikut Aplikasi Keren Android Root yang bisa kamu download di hp android kamu, bila hp mu sudah kamu root XD.

Aplikasi Keren Android Root


System App Remover
Aplikasi Keren Android Root


System App Remover adalah aplikasi untuk meng-uninstall bloatware dan aplikasi bawaan sistem lain yang tidak dibutuhkan dari device. Seringkali aplikasi bawaan sistem/pabrikan atau bloatware membuat smartphone jadi lemot dan tidak bisa dihapus dengan aplikasi uninstaller biasa. Selain itu, aplikasi ini bisa meng-uninstall aplikasi yang telah diinstall user dan memindahkan aplikasi ke SD Card.

Titanium Backup

Aplikasi Keren Android Root

Titanium Backup adalah aplikasi backup data yang sangat bermanfaat. Aplikasi ini dapat melakukan backup dan restore data user meskipun disaat upgrade ROM atau install custom ROM baru. Ada juga fitur batch job untuk install, restore, uninstall, dan backup aplikasi.

jangan Lupa Baca Ini Juga Ya Sob : Terbaru Cara Memperbaiki Hp Matot Special Blackberry

Solid Explorer
Aplikasi Keren Android Root


File manager yang memiliki banyak keunggulan. Sebut saja: tema, dual panel, FTP sharing serta tampilan yang menarik dengan memberikan sisi kemudahan dalam penggunaan.

Terminal Emulator

Aplikasi Keren Android Root

Aplikasi yang fungsinya persis seperti command prompt (CMD) pada windows. Kita dapat memasukkan perintah berupa teks yang nanti dapat dia lakukan, termasuk untuk merekam layar android tanpa aplikasi yakni dengan cara masuk ke aplikasi terminal emulator lalu masukan perintah su dan tulis lagi screenrecord(spasi)/sdcard/video.mp4 lalu otomatis akan merekam layar.

SuperSU
Aplikasi Keren Android Root


SuperSU adalah aplikasi root privileges manager terbaik. Aplikasi ini menghandle semua akses root/superuser, contohnya aplikasi manapun yang mencoba mengakses sistem harus mengontak SuperSU untuk mendapatkan akses. 

SuperSU memungkinkanmu menerima atau menolak request dari aplikasi manapun yang me-request hak akses ke sistem. Aplikasi ini memiliki banyak fitur seperti akses dan request logs, opsi untuk un-root, opsi untuk auto-allow aplikasi, dll.

Ternyata android kalau sudah di root itu keren banget ya. Aplikasi Keren Android Setelah Root ada banyak nih, yang mimin tuliskan hanyakecilnya aja nih. Buat kamu yang mau meroot hp androidnya jangan lupa untuk download Aplikasi Keren Untuk Android Root ya.. ^^

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).