Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Monday, October 2, 2017

5 Game Android Offline Terbaik Sepanjang Massa Yang Wajib Kamu Download

Gadget Impianku - Game Android Offline Terbaik, Android adalah surga dari game online maupun game offline. Dan sudah tak terhitung pula berapa banyak game yang sudah ada di google playstore. Tapi akhir-akhir ini sepertinya lebih banyak game yang dimainkan secara online daripada offline.

Bagi sebagian orang tentunya akan setuju saja bila lebih banyak game online tetapi beberapa orang merasa terbebani kalau game tersebut berbayar. Tapi tenang sjaa, jangan panik karena masih ada Game Android Offline Terbaik yang bisa kamu mainin tanpa menggunakan kuota.

Game Android Offline Terbaik memang selalu menjadi incaran banyak orang, selain tidak menggunakan koneksi internet dan game ini juga tidak berbayar alias gratis. Berikut Game Android Offline Sepanjang Massa yang sudah mimin rangkum, yuk simak guys:

Game Android Offline Terbaik

Dragon Finga
Game Android Offline Terbaik


Game offline android full pertama yang wajib anda miliki dalam smartphone android anda adalah Dragon Finga. Game yang dapat anda peroleh dengan gratis di play store ini merupakan salah satu jenis game bertemakan pertarungan. Berbagai tokoh wayang unik dan lucu dapat anda mainkan dengan memberi perlawanan pada musuh, yaitu dengan cara memberikan jurus kungfu andalan. Layaknya game pertarungan lain, Dragon Finga juga memperebutkan sesuatu yang membuat tokoh harus berhasil mengalahkan lawannya terlebih dahulu untuk mendapatkan benda tersebut.

Soar


Siapa sangka game dengan fitur musik dan display yang menawan ini dapat dimainkan secara offline. Ya, game Soar yang memiliki tema genre endless run or flying ini mampu membawa anda dalam keseruan bermain game. Namun seperti yang suda dijelaskan di atas, jika Soar merupakan game yang memiliki keunggulan khusus pada bagian musiknya. Dimana musik yang banyak terdapat di Soar 
adalah musik keras atau non melow.

Keren Banget Nih Sob


Lara Corft Relic Run
Game Android Offline Terbaik


Di adaptasi dari sebuah film berjudul Lara Corft akan membuat anda ketagihan memainkan game offline android yang satu ini. Di sini anda dituntut untuk menggerakan atau memberikan reflek yang cepat agar mampu memenangkan game dengan cepat. Untuk grafisnya sendiri Lara Corft Relic Run sudah dilengkapi dengan teknologi yang cukup baik.

Battle Of The Saints
Game Android Offline Terbaik


Game android terbaik 3D berikutnya adalah Battle Of the Saints. Game yang bernuansa perang ini yaitu cukup untuk memuaskan Anda, dimana dalam cara bermainnya yaitu di tugaskan untuk mengalahkan raja dan untuk mencapainya Anda harus mengalahkan terlebih dahulu pasukan anak buahnya.

Ultimate Ninja Naruto Blazing 
Game Android Offline Terbaik


Yang sudah kita ketahui bersama bahwa game naruto petualangan offline ini memiliki permainan yang seru, dimana Anda harus berpetualang untuk mendapatkan sesuatu, dimana tugas ini di emban oleh karakter pertama yaitu naruto. Demi keamanan desa konoha tentunya sobat harus berjuang mengalahkan setiap musuh.

Buat kamu guys, mencari Game Android Offline Terbaik 2017 ini bisa menjadi solusi pilihanmu loh. Memang sih ya kalau soal selera game itu kan masing-masing dan kesukaan tiap orang juga berbeda-beda, bisa jadi ini menjadi favoritmu nih.

Kumpulan Game Android Offline, memang sangat seru dan banyak yang mendowloadnya. Apalagi kalau gratis beuh mantab banget nih guys. ^^

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).