Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Saturday, November 21, 2015

HP Android Di Bawah 1 Juta Yang Bagus Apa Saja Sih?


Bagi yang ingin mempunyai gadget bagus, namun dengan budget terbatas, jangan khawatir karena ada beberapa HP Android di bawah 1 juta yang bagus apa saja sihyang sudah dijual di pasaran.

Walaupun dibanderol dengan harga yang sangat murah, namun spesifikasinya juga tidak kalah, karena banyak sekali HP Android murah yang menggunakan spesifikasi HP yang tergolong kualitas cukup baik. Ingin tahu apa saja HP Android di bawah 1 juta yang bagus, berikut ulasannya.

Bava juga tentang 5 HP android dibawah 1 juta layar lebar yang murah dan 5 HP android dibawah 1 juta RAM 1GB kamera bagus yang bisa kamu jadikan referensi dalam membeli hp android dengan kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau.



Bila anda mencari HP Android di bawah 1 juta yang bagus, tidak ada salahnya jika anda memilih Mito Fantasy Selfie 2 A330 yang dibanderol dengan harga 800 ribu rupiah. Mito Fantasy Selfie hadir dengan menggunakan OS Android Kitkat serta dapur pacunya menggunakan CPU Dual Core 1.3 GHz, Cortex A7, GPU Mali 400 serta RAM 1 GB.

Yang menjadi kelebihan Mito Fantasy Selfie, adalah terletak pada fitur kameranya yang dapat diputar, dan kameranya pun sudah cukup baik berkapasitas 8 Megapixels dan dilengkapi dengan LED Flash serta autofocus yang membuat gambar semakin baik, Serta didukung dengan memory 4 GB up to 32GB with microSD yang dapat digunakan untuk menyimpan foto atau file anda.


HPAndroid di bawah 1 juta yang bagus selanjutnya adalah Acer Liquid Z205 yang hadir dengan harga 700 ribu rupiah. Acer Liquid Z205 menggunakan CPU Dual Core 1.0 GHz, Cortex A7, GPU Mali 400 serta RAM 1 GB. Selain itu Acer Liquid Z205 juga menggunakan layar berukuran 4 inchi yang beresolusi 480 x 800 pixels, dual Sim Card, memory 4 GB up to 32 GB microSD, sama seperti Mito Fantasy Selfie 2 A330.



Selanjutnya, ada juga HP Android di bawah 1 juta yang bagus yang juga cukup baik yang hadir dengan mengusung nama Advan Vandroid GAIA Mini S4H. Advan Vandroid GAIA Mini S4H hadir menggunakan OS Android Kitkat dan prosessor Mediatek Quad Core 1.2 GHz, ARM Cortex A7 serta RAM 1 GB.

Kameranya pun sudah cukup bagus, dengan kamera belakang berkapasitas 5 MP dan untuk kamera depan berkapasitas 2 MP, yang didukung dengan layar berukuran 4 inchi beresolusi sama dengan . Acer Liquid Z205, juga dilengkapi ruang penyimpanan 4 GB yang bisa di upgrade sampai 32 GB dengan microSD.



Kemudian kita akan membahas Imo Discovery II yang dibandingkan dengan Mito Fantasy Selfie 2 A330, Advan Vandroid GAIA Mini S4H serta Acer Liquid Z205 memang sedikit lebih unggul karena Imo Discovery II memiliki ukuran layar lebih besar yaitu 4,5 inchi dengan resolusi layar 540 x 960 pixels.

Walaupun dari segi dapur pacunya sama dengan ketiga HP Android sebelumnya, namun Imo Discovery II memiliki keunggulan dari segi kamera yang sudah menggunakan kamera belakang berkapasitas 8 MP serta kamera depannya 2 MP yang cukup bagus untuk HP Android berharga di bawah 1 juta.



Yang terakhir adalah Nexian Journey One yang dibanderol 900 ribu rupiah. Untuk spesifikasinya, Nexian Journey One menggunakan prosessor Quad Core 1.3 GHz dan didukung dengan OS Android Lollipop 5.1 serta RAM 1 GB.


Spesifikasi tadi akan lebih menarik karena HP Android ini menggunakan layar yang berukuran 4.5 inchi dengan resolusi 480 x 854 pixels, dan juga terdapat kamera belakang 5 MP dan kamera depan VGA. Bagaimana, tertarikah memiliki  beberapa HPAndroid di bawah 1 juta yang bagus ini?

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).